Mereka memasuki salah satu mall terbesar yang ada dikota ini."Ini mau kemana dulu sayang?." tanya Taehyung pada Jennie sambil menggandeng tangan Ahyeon yang ada disampingnya.
"ke resto dulu aja dad, anak-anak belum makan soalnya." balas Jennie.
"Ih beli mainan dulu." ucap Minji.
"Betul betul betul." sahut Ahyeon.
"No! makan dulu baru beli mainan, kalo enggak batal." ucap Jennie tak terbantahkan.
Minji dan Ahyeon dengan kesalnya mendengar perkataan Jennie.
Dengan langkah terpaksa mereka berdua mengikuti langkah kedua orangtuanya memasuki salah satu restaurant yang ada disekitar mereka dan mencari tempat duduk yang cukup.
Sambil memilih makanan Jennie menyebutkan makanan yang mereka pilih pada waiters yang ada didepannya saat ini.
"Adek, ini beneran kamu pilih ini? gak ganti yang lain aja?." ucap Jennie memastikan makanan yang Ahyeon pilih karena anak ini lumayan picky eater.
"Iya mommy, aku mau yang itu."
"Yaudah, awas aja ya gak diabisin."
"Sudah itu aja mba pesanannya."
"Mohon ditunggu ya bu." balas waitersnya sambil tersenyum ramah ke arah mereka kemudian berlalu dari sana setelah mencatat pesanan.
Setelah beberapa saat kemudian makanan yang mereka pesan akhirnya datang juga, Jennie kemudian memberikannya pada Taehyung lalu Minji dan terakhir Ahyeon.
Mereka makan dengan tenang tapi berbeda dengan si bungsu yang tidak menikmati makanannya sama sekali karena menurutnya rasa makananya yang aneh dilidahnya dan ingin bilang tapi takut dengan Jennie.
Taehyung yang peka langsung saja menawarkan makanannya pada Ahyeon dan diterima olehnya.
"Dek, itu kamu ada makanan sendiri loh kok gak dimakan?." tegurnya pada Ahyeon yang kini menunduk sambil menerima suapan dari daddynya.
"Jen, biarin aja." sahut Taehyung sambil menatap ke arah Jennie kemudian kembali menyuapkan makanannya pada Ahyeon.
"Udah dibilangin tetep ngeyel." ucap Jennie dengan nada yang datar membuat Ahyeon merasa takut sekarang.
"Gapapa sayang, sini makan punya daddy aja." ucap Taehyung sambil menenangkan sang anak.
Setelah menghabiskan makanan miliknya, Taehyung lebih memilih memakan makanan punya Ahyeon yang hanya tersentuh sedikit saja.
Waktu untuk makan mereka telah selesai dan beranjak dari sana untuk ke toko mainan yang mereka tunggu.
Tibanya disana dengan antusias Minji dan Ahyeon menarik kedua orangtuanya untuk mengikuti mereka.
Setelah lama memilih banyak mainan kemudian membayarnya dikasir.
"Abis ini gada beli mainan baru ya selama sebulan." ucap Jennie pada Minji dan Ahyeon.
"Kok gitu sih mom." balas Minji.
"Mainan kalian udah banyak kak, yang rapiin juga Mommy, kalian main aja taunya gak ngerti beresinnya." kata Jennie.
Keduanya hanya diam mendengar ucapan Mommy mereka.
"Daddy, adek mau main timezone." ucap Ahyeon dengan suara kecil tapi masih didengar oleh Taehyung yang memang ada disamping menggandeng tangannya.
"Yaudah, ajak kakak ya Daddy sama Mommy nunggu kalian main aja." balas Taehyung sambil menyerahkan beberap lembar uang untuk membeli saldo permainan di timezone.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY || taennie ver
FanfictionTentang keluarga kecil Taehyung dan Jennie-! Start: 11/10/24 End : -