"Yaudah yuk." ucap Jennie sambil menggandeng kedua tangan anaknya untuk menuju taman belakang."Yeay! berenang, berenang horee." seru Ahyeon sambil bersenandung bahagia.
Tibanya dihalaman belakang dengan terburu-buru Minji dan Ahyeon langsung saja membuka bathrobe miliknya dan memperlihatkan kostum renangnya yang bergambar princess.
Minji seketika tertawa melihat postur tubuh sang adik yang terlihat menggemaskan ketika memakai pakaian renang miliknya karena melihat perut Ahyeon yang sedikit membuncit.
Ahyeon yang ditertawakan tidak terima dengan hinaan sang kakak yang menurutnya sangat tidak enak didengar. dia menggembungkan kedua pipinya sambil memasang ekspresi yang cemberut.
"Kakak juga ya! aku kan anak sehat jadi gapapa perutnya besar sedikit." bela Ahyeon.
"Aku enggak tuh, kamu aja perutnya besar seperti teletubis hahaha." ucap Minji lagi dengan tawa yang lebih besar.
Ahyeon yang mendengarnya langsung saja menangis dan memeluk Jennie.
"Kakak, udah dong adeknya nangis nih masa diganggu terus sih."
"Kalo masih gini mommy batalin aja renangnya biar gada yang renang hari ini."
"Gak mau! adek mau berenang!." seru Ahyeon seketika berhenti menangis.
"Kalo gitu gaboleh nangis ya, kakak cuma bercanda aja kok tadi sama adek, maafin kak Minji nya ya sayang." ucap Jennie sambil menghapus jejak air mata dipipi sang anak.
Ahyeon menganggukan kepalanya lalu berdiri untuk segera masuk kedalam kolam renang.
"Minji, hati-hati turunnya sayang licin tau."
"Iya mommy."
Minji pun segera turun dengan hati-hati dan berpegangan dipinggir kolam.
Jennie kemudian ikut membuka bathrobe miliknya dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah dan hanya menggunakan bikini saja.
"Ahyeon kenapa belum turun sayang?." tanya Jennie.
"Takut." cicit Ahyeon dengan pelan tapi masih bisa didengar olehnya.
Jennie kemudian segera turun lebih dulu lalu mengangkat kedua tangannya kedepan untuk menyambut Ahyeon.
"Sini turun, biar mommy pegangin."
Ahyeon turun dengan hati-hati dan menyambut tangan Jennie lalu melompat kepelukan mommy nya.
Jennie reflek memeluk Ahyeon yang ada dipelukannya saat ini.
"Mau sama kakak gak?." tawar Jennie dan dibalas gelengan Ahyeon.
Minji memang hanya kurang lancar berenang tapi sebenarnya dia bisa berbeda dengan Ahyeon yang tidak bisa sama sekali karena takut untuk mencoba belajar.
Keduanya hanya berenang dipinggir saja sembari melihat Minji yang sudah kesana kemari mengelilingi kolam.
"Mommy." panggil Ahyeon yang menatapnya dengan mata bulatnya yang berbentuk indah.
"Apa sayang?."
"Nanti kalo udah besar adek pengen kaya mommy deh."
"Hm, kenapa tuh?." tanya Jennie penasaran dengan jawaban sang anak yang masih ada di pelukan nya saat ini.
"Karena Mommy adalah ibu terbaik, cantik dan baik hati, adek sama kakak sama abang beruntung punya Mommy Jennie sebagai ibu."
Jennie yang mendengar ucapan Ahyeon sontak tersenyum terharu dan langsung memeluk Ahyeon lebih erat lagi dan membuatnya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY || taennie ver
FanficTentang keluarga kecil Taehyung dan Jennie-! Start: 11/10/24 End : -