Part 13

372 40 2
                                    


Weekend kali ini hanya Jennie dan kedua anaknya yang ada dirumah sedangkan Taehyung berada diluar kota untuk kunjungan bisnisnya lalu Yeonjun dan Jake yang berkumpul bersama teman-temannya diluar.

Minji dan Ahyeon berada diruang tamu bermain games di tablet mereka berdua dan Jennie duduk disofa memantau laporan dari butik miliknya.

"Mommy, mommy." panggil Ahyeon pada Jennie.

"Hm?."

"Sebentar lagi libur sekolah." ucap Ahyeon dengan senyum lebarnya.

"Terus?."

"Aku mau berlibur ketempat nenek! kita kesana ya!?." seru nya.

"Tidak, aku ingin berlibur dirumah saja lagi pula nenek dan kakek sudah berkunjung kesini kan." sahut Minji yang tetap fokus pada gamenya.

"Ih kakak, beda tau rasanya. adek pengen ke tempat nenek." balas Ahyeon dengan wajah yang cemberut.

"Adek kan tau, nenek sama kakek gak di korea?."

"Tau, makanya itu adek pengen ke tempat nenek di New Zealand, Mommy juga kan pernah tinggal disana."

"Dek, Mommy banyak kerjaan nih belum bisa liburan jauh dulu, disini aja ya? kita liburan bareng sama daddy, abang, kakak." bujuk Jennie pada Ahyeon.

"Mommy selalu begitu, tidak pernah mengajak liburan keluar negri ujung-ujung nya kebun binatang atau ngga seaworld, adek bosen tau."

"Ya namanya juga lagi sibuk dek, masa mommy biarkan kerjaannya."

"Disini aja kenapa sih?, kamu juga tumben banget tiba-tiba mau ke tempat nenek."

Ahyeon tetap pada keinginannya yang menginginkan mereka berlibur ke luar negri.

"Pokoknya aku mau ke New Zealand, titik!."

"Terserah mu lah dek." balas Minji pasrah.

Jennie bingung dengan keinginan anak bungsunya ini sekarang, banyak kerjaan yang benar-benar tidak bisa diabaikan dan mengharuskannya terjun langsung untuk mengurusnya sedangkan Taehyung sama saja suaminya itu sedang sibuk mengerjakan proyek yang sangat menguntungkan buat perusahaannya saat ini.

"Tunggu daddy pulang kita bicarakan lagi ya."

"Oke!."

Ahyeon kembali tenang bermain games nya.

Beberapa saat kemudian Taehyung sudah tiba dirumah disambut bahagia kedua anak bungsunya.

"Daddy, daddy!." seru Ahyeon.

"Apa sayang?." sahut Taehyung menatap kedua mata anaknya dengan senyum kecilnya.

"Ayo kita berlibur ke New Zealand! ke rumah mommy dan nenek."

Taehyung mengangkat salah satu alisnya lalu bingung lalu menatap Jennie yang mengangkat kedua bahunya.

"Tiba-tiba sekali?."

"Tidak juga, aku sudah lama ingin berkunjung kesana, tapi daddy dan mommy selalu sibuk, jadi sekarang ayo kita kesana. liburan sebentar lagi akan tiba!."

"Sayang, maaf ya untuk kali ini kita liburan disini dulu bagaimana? daddy janji jika ada waktu yang luang kita akan berlibur ke tempat yang adek inginkan, bagaimana?." bujuk Taehyung pada Ahyeon yang sudah mulai menangis karena keinginannya tidak terpenuhi kali ini.

"Daddy dan mommy sama aja! aku ingin berlibur ke tempat nenek, please." rengeknnya.

"Sayang, dengarkan dulu hm? tidak sekarang tapi nanti, okey?."

"Tidak mau, aku mau nya liburan kali ini daddy." balas Ahyeon dengan isak tangisnya.

Jennie mulai pusing mendengar Ahyeon yang terus merengek ingin berlibur ke ruma orangtuanya yang saat ini berada di New Zealand, rumah masa kecilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY FAMILY || taennie verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang