Sudah satu bulan berlalu, dan selama itu juga Cia dekat dengan Rafkha. Tapi untuk orang-orang terdekat Cia, mereka belum mengetahui soal Rafkha. Karena Cia pun belum memberi tahu mereka.
Oh iya, untuk teman-teman Cia. Melisa dan Dara, mereka akhirnya berpacaran dengan cowok yang mereka temui lewat aplikasi bot itu.
Tapi untuk Felicia dan Nanda, mereka masih belum dikasih kejelasan, alias hts. Sama seperti Cia dengan Rafkha.
Dan malam ini, Cia sudah tampil cantik. Karena gadis itu akan pergi keluar dengan Melisa dan Dara. Mereka bilang akan mengajak nya ke sebuah party. Sayang nya, Felicia dan Nanda tidak bisa ikut karena keduanya sama-sama ada keperluan.
TING!
(Kak Rafkha : Cia, Kak Rafkha baru pulang kerja.)
"Ehhh, sayang aku udah nge-chat hehehe." Entah kenapa akhir-akhir ini, Cia baper tingkat dewa dengan segala perhatian Rafkha. Cowo itu greenflag parah. Kayanya semua love languange diborong semua deh sama Rafkha. Perfect pokoknya!
Cia : Iya, Kak, istirahat ya.
>Kak Rafkha : Aku mau keluar sama temen.
"Fast respon bangettt!"
Cia : Mau kemana?
>Kak Rafkha : Nongkrong doang sebentar. Soalnya suntuk banget dirumah.
Cia : Cia juga mau keluar.
>Kak Rafkha : Keluar kemana? Malem-malem gini.
>Kak Rafkha : Sama siapa?
Cia : Sama temen, nongkrong doang kayanya di cafe.
"Maaf Cia bohong ya Kak Rafkha, hehehe."
>Kak Rafkha : Sama siapa? Cewe apa cowo?
Cia : Cewe, Melisa sama Dara namanya. Temen sekolah Cia.
>Kak Rafkha : Pake apa kesana nya? Mau dijemput?
Cia : Gausah, Kak. Nanti Melisa sama Dara yang jemput Cia kerumah.
>Kak Rafkha : Yaudah hati-hati. Kalo ada apa-apa bilang.
Cia : Oke, Kak.
Setelah mengirim pesan pada Rafkha, cia pun membuka grup yang berisi teman-teman sengklek nya itu.
(Stronggirls)
Cia : Mel, Dar, dimana?
>Nanda : Idihhh, mau pada malam mingguan nihhh.
>Felicia : Sorry gue gabisa ikut ya gaes.
Cia : Iya lah, malmingan dong.
>Nanda : Eh iya nih, sorry gue juga gabisa ikut.
Cia : Gapapa gaes, santuy.
>Melisa : Halah, sok sibuk lo Nan, Fel.
>Melisa : Gue sama Dara otw rumah lu ya Cia.
Cia : Oke gue tunggu.
Cia pun kembali mematut dirinya di depan cermin. Kali ini, Cia memakai dress. Dress itu berwarna abu-abu muda, dengan sedikit gemerlap dari glitter. Dress ini tidak panjang, panjang nya hanya sampai lima senti diatas lutut, dengan tali tipis yang melingkar ke lehernya. Sexy sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl and Posessive Man
RomanceAwalnya Ciara hanya iseng, bermain aplikasi chat bot yang sedang booming di kalangan remaja saat ini. Aplikasi nya itu mirip aplikasi untuk mengirim pesan pada seseorang, namun beda nya kita tidak mengenal atau mengetahui siapa orang disana yang mem...