secret love - 2

3K 265 27
                                    

" Mas bentar, ibu telpon. Mas diem ya" Ucap Killa yang melepas pelukanya pada Abra.

Hallo bu

Hallo. Kamu dimana kak?

Emm aku dirumah... dirumah ijel bu

Coba ibu mau ngomong sama Ijel. Ini udah malam kak kamu jangan buat ayah marah.

Ijel nya lagi beli makanan bu. Iya abis makan kakak pulang.

Jangan nunggu dijemput ayah kamu kak

Ihh iya ibu.

Ibu tunggu sampai jam 10 ya.

Iya bu. Yaudah kakak matiin ya

Killa langsung mematikan telepon tersebut.

" Kenapa sayang? " Tanya Abra.

" Ibu suruh pulang mas. Ck padahal masih kangen sama mas " Ucap Killa sambil melengkungkan bibirnya.

" Yaudah yuk pulang mas antar. Besok kan bisa ketemu lagi sayang. Jangan buat ayah kamu marah nanti kita mapah susah buat ketemu "

" Tapi besok kita jalan jalan ya mas "

" Pasti sayang. Yaudah yuk siap siap "

Killa merapikan barang nya, setelah selesai Abra segera mengantarkan Killa pulang.

" Hati hati ya mas. Kabarin kalau sudah sampai " Ucap Killa.

" Iya sayang. Kamu istirahat ya besok mas jemput lagi "

Cup!

Abra mengecup kening Killa lalu Killa pun turun dari mobil dan masuk kedalam kerumah. Killa berjalan pelan agar tak menimbulkan suara agar tak diketahui oleh Roky.

" Woi " Ucap Arka sambil menepuk pundak Killa yang membuat Killa terlonjak kaget.

" Arka!! Ngagetin aja lo. " Omel Killa.

" Kenapa lo ngumpet ngumpet gitu? Dari mana lo kak? " Tanya Arka.

" Abis maen sama Ijel " Jawab Killa berbohong.

" Bohong lo " Sanggah Arka.

" Bener an anjir "

" Orang gue abis main sama Ijel. Barusan gue balik sama Ijel hayo abis dari mana lo? Gue aduin ayah ahh... " Goda Arka.

" Isshh diem gak! Jangan cepu deh. Gue aja gak pernah cepuin lo sama ayah " Omel Killa

" Ya makanya dari mana?"

" Ck abis main sama cowo gue "

" Kok pacaran? Emang boleh sama ayah? "

" Ya makanya lo jangan cepu! Pokonya kalau ayah tau berarti dari lo"

" Ekhemm"

Killa dan Arka reflek menoleh ke sumber suara.

" Eh ayah " Sapa Killa.

" Dari mana kak? Arka? " Tanya Sony.

" Abis main sama Ijel yah sama Arka juga kok ya kan Ka? " Ucap Killa sambil menyenggol lengan Arka untuk mengiyakan jawabanya.

" Iya yah " Jawab Arka seakan terpaksa.

" Jam berapa ini? Kamu kenapa bawa kakak main sampe jam segini? " Tanya Roky pada Arka

" Nih kakak nya gak mau pulang yah udah aku aja pulang tapi gak mau"

" Maaf yah, kan kakak mainya sama Arka juga aman lah kakak gak mungkin kenapa napa "

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang