Secret love-5

3.2K 185 9
                                    

"Masih kamu berhubungan sama Abra?" Tanya Ara pada Killa.

"Bu mas Abra tuh gak seburuk yang kalian kira. Mas Abra itu sayang sama Killa"

"Oh ya? Sayang kata kamu? Kalau orang sayang gak mungkin mau ngerusak Kak"

"Bu wajar kali anak muda jaman sekarang pacaran ciuman, Ibu kaya gak pernah muda aja deh"

"Kamu tau masalalu Ibu gak baik, terus kamu mau kaya Ibu? Kamu nurut aja sama Ayah apa susah nya sih Kak? Jangan cari penyakit sama Ayah" Omel Ara.

"Bu sekarang Kakak udah gede, kenapa sih masih harus di larang aja? Abang pacaran Ayah gak marah, Ibu juga. Kenapa kalau aku kalian ngatur terus. Rasanya pengen gak punya orang tua biar gak di atur terus"

Plak!! Tamparan keras mengenai pipi Killa. Ara tak menyangka akan keluar perkataan seperti ini dari anaknya sendiri.

"Lancang banget bicara kamu ya! Percuma Ayah sama Ibu sekolahin kamu sampai jadi dokter. Bagi Ayah anak perempuannya itu bagaikan berlian yang harus Ayah jaga. Ayah sudah jaga kamu dari bayi, Ayah jagain kamu, sayangin kamu, pastiin kamu aman dimanapun. Pas sudah besar ayah pergokin kamu ciuman sama Abra, hati Ayah mana yang gak kecewa?"

"Kakak cuma ciuman Bu, gak mungkin hamil" Ucap Killa yang mulai ikut menaikan nada bicaranya.

"Turunin nada bicara kamu sama Ibu ya! Selama ini pernah Ibu marah sama kamu? Pernah Ibu pukul kamu? Nenek-nenek juga tau semua itu berawal dari ciuman! Kamu anak gen z harus nya lebih paham dong dari Ibu."

"Yaudah nikahin Kakak sama mas Abra, kalau emang Kakak gak boleh pacaran tapi nikah boleh kan bu? Nikahin Kakak sama mas Abra"

"Lho kenapa kamu yang minta nikah? Kalau emang laki-laki itu cinta sama kamu, udah tau Ayah gak suka kamu pacaran harus nya dia ngajaknya nikah bukan pacaran. Keliatan kan dia cuma main main sama kamu?"

Killa hanya diam tak menjawab, namun Ara bisa melihat bahwa Killa sangat marah terlihat dari nafasnya yang menggebu.

"Ibu jangan sok tau tentang mas Abra ya, mas Abra sayang sama Kakak. Kita pasti menikah bu tapi...."

"Tapi apa? Kata nya udah besar harus nya tau apa yang dilakuin. Udah tau Ayah kamu gak suka kamu pacaran ini malah pacaran sama orang yang Ayah benci diem-diem pula. Bayangin aja reaksi Ayah gimana kalau tau"

Tiba-tiba Killa langsung berlutut memeluk kaki Ara sambil menangis.

"Bu tolong jangan kasih tau Ayah, Kakak mohon. Kakak janji sama Ibu Kakak akan buktiin ke Ibu sama Ayah kalau mas Abra akan menikahi Kakak" Ucap Killa memohon.

Melihat itu tentu Ara tak kuasa melihatnya, semarah-marah nya seorang Ibu gak akan bertahan lama.

"Bangun kak" Ucap Ara sambil menarik tubuh Killa untuk berdiri.


Haiii... lengkap nya part ini ada di pdf ya seng... YMMA ya guys jadi yg gak mau jangan marah, bisa beli kapan pun kok gengs..

Kalau ada yang mau tau siapa abra, kenapa Roky gak bolehin Killa sama Abra pacaran, dan ide gila Killa ada di part ini. Buruan baca ya guys...

Seperti biasa pembayaran bisa tf ke.

BCA : 2040448465
Mandiri : 1570010451707
Dana/gpay/spay/ovo : 085718561518

Kirim bukti pembayarannya Ke 0851-8259-2735

Thank you guys 🥰🥰

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang