Hallo sayang
Hallo mas
Jutek banget sih
Yang ngeselin siapa?
Maaf sayang ini kan mas udah telpon kamu
3 hari kemana? Janji mau telpon loh
Maaf sayang kamu kan tau sen--
Iya udah udah, mumpung bisa telpon gausah dipake buat berantem.
Kamu dimana?
Rumah sakit mas, mas dimana?
Mas di halaman belakang rumah sayang, kamu ada yang nemenin gak jaga malam kaya gini?
Mau di temenin siapa? Minta temenin sama mas juga gak mungkin kan?
Ini kan mas temenin sayang...
Oh ya mas, tau gak? Arka mau ikut audisi nyanyi loh lusa. Kalau dia lolos aku punya adik artis nih
Hallo mas ..
Mas??
Tut....
Killa hanya bisa berdecak kesal karena telepon nya tiba-tiba terputus, dan memilih melanjutkan pekerjaannya.
****
"Kak, cape banget mukanya" Ucap Ara pada Killa yang baru saja pulang selepas berjaga malam dirumah sakit.
"Iya bu, Kakak langsung tidur ya ngantuk banget"
"Bersih-bersih dulu Kak" Ucap Ara yang hanya di jawab dengan anggukan pelan dan langsung pergi menuju kamarnya.
"Kenapa bu Killa? Lemes banget kayanya" Ucap Kaffi yang baru datang ke ruang tengah.
"Gak tau bang, cape kali dia biarin aja"
"Hari ini kemana bang?" Sambung Ara.
"Gak kemana-mana mau seharian sama Ibu aja" Jawab Kaffi yang membuat Ara tersenyum salah tingkah karena ucapan manis anak sulungnya.
"Kamu udah kerumah Umma bang?"
"Udah bu, kata Umma salam buat Ibu"
"Bagaimana keadaan Umma?"
"Umma? Abang ketemu Umma bu?" Tanya Arka yang tiba-tiba juga datang.
"Ssstt jangan keras-keras Arka, nanti ayah dengar" Ucap Ara.
"Ngapain sih bang masih ketemu orang yang ngerusak kebahagiaan Ibu sama Ayah?" Tanya Arka sedikit memojokan.
"Loh kenapa? Umma juga pernah urus Abang loh waktu bayi" Jawab Kaffi.
"Sebentar doang Bang, gara-gara dia juga kan kita berpisah dari bayi? Coba kalau dia gak nabrak Ibu dulu. Mungkin kita bisa bareng dari bayi sama Ibu sama Ayah dan sahabat Ibu juga gak akan meninggal"
"Kalau kamu mau benci Umma silahkan Arka, tapi Abang akan tetap membalas kebaikan Umma saat mengurus Abang dulu"
"Aku sih denger namanya udah kesel"
"Ssstt udah udah. Arka, ibu gak pernah loh ajarin kamu ngomong kaya gitu. Gak sopan namanya, Ibu menceritakan masa lalu Ibu ke kalian supaya kalian juga bisa berdamai sama semuanya bukan malah saling menyalahkan kaya gini" Ucap Ara panjang lebar.
"Aku sih dukung Ayah, biar Abang gak berhubungan lagi sama orang itu" Ucap Arka.
Sedangkan Kaffi sudah memejamkan matanya menahan emosi yang bergejolak karena ucapan Arka. Tapi inilah Kaffi, anak yang selalu Ara bangggakan kepribadiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
RomanceIni adalah sequel dari cerita THE ONE AND ONLY!! Kalian ingat Arkilla? Yaps kali ini Killa lah yang akan memeran kan di cerita ini. Bagaimana nasip ketiga anak Ara dan Roky ini? Ikutin terus cerita ini ya luv.. Buat yang baru baca cerita the one a...