Malam itu, Julian dan Elena beristirahat di sebuah desa kecil yang mereka temukan setelah melarikan diri dari kota tua. Desa tersebut tampak tenang, jauh dari kekacauan yang mereka alami. Namun suasana di antara mereka tetap hening, dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab.
Elena duduk di tepi jendela, memandang keluar ke arah bulan yang bersinar terang. Julian menghampirinya, duduk di samping, mencoba mencari kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya.
"Aku minta maaf, Elena," Julian akhirnya berbicara. "Aku seharusnya mendengarkanmu sejak awal. Kau benar, Lydia... dia sudah berubah."
Elena menoleh, tersenyum tipis. "Kau tidak perlu meminta maaf. Aku mengerti betapa pentingnya dia bagimu. Siapa pun di posisimu pasti akan merasakan hal yang sama."
Julian menggeleng. "Tapi aku hampir kehilanganmu. Dan sekarang, aku menyadari bahwa apa yang kita alami bersama selama perjalanan ini... itu lebih berarti daripada kenangan masa lalu."
Elena menatapnya dengan mata lembut. "Apa maksudmu?"
Julian mengambil napas dalam-dalam, lalu berkata dengan suara yang lebih rendah. "Aku tidak ingin kehilanganmu, Elena. Aku tidak tahu kapan perasaan ini muncul, tapi aku tahu bahwa tanpa kau di sisiku, perjalanan ini tidak akan berarti."
Elena menunduk, terkejut dengan pengakuan Julian. Mereka berdua terdiam sejenak, hingga akhirnya Elena berkata dengan lembut, "Aku juga merasa begitu, Julian. Sejak awal, aku merasa ada sesuatu yang menghubungkan kita. Dan aku rasa, apapun yang menunggu kita di masa depan, kita bisa menghadapinya bersama."
Julian tersenyum, perasaan lega dan bahagia membanjiri hatinya. Di tengah petualangan yang penuh bahaya dan misteri, ia menemukan sesuatu yang jauh lebih berharga—cinta yang tulus dan tak terduga.
Dan untuk pertama kalinya, Julian merasa bahwa ia tidak lagi terjebak di masa lalu. Masa depannya bersama Elena kini terbuka lebar, penuh dengan kemungkinan baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whispers of the Heart [REVISI]
Short StorySinopsis: Whispers of the Heart menceritakan kisah Elena Whitfield, seorang penulis surat yang berjuang untuk menyampaikan pesan cinta dan harapan. Ketika ia bertemu dengan Julian Thorne, seorang pemuda yang terluka karena kehilangan orang terkasih...