"nama gua riki,ini di sebelah gua aksara sama mahen" ucap riki memperkenalkan dirinya dan teman teman di samping nya.1.
Riki narendra
15
(orang nya extrovert parah,kece,pinter di bidang olahraga,suka permen,gampang akrab sama semua temen,anak ff)
"mabar ff kuy"
2.
mahendra sadipta
15
(lucu,kece,pemain pubg,suka makan.kadang sifatnya dewasa kadang manja)
"najis euy"3.
aksara pradipta
(anaknya lucu,gampang ngambek,emosian,kesabaran nya tebel,tapi kalau udah menipis semua orang nunduk,judes pake bangettt)
"apa sih gausah sok asik deh"
"lo diem atau gua lakban mulut lo es joshua?" ucap kamara dengan tegas, "gausah sok asik deh pendek" ucap joshua yang mengata ngatain kamara yang hanya ingin mereka berdamai saja.
"eh lidi monyong,gua udah baikan sama dia.kok malah elu yang berantem sama dia?" ucap maya yang pengen nendang kamara."ya lagian dianya ngatain gua pendek,gua setinggi titan ini di bilang sependek kasur "
ucapnya panjang lebar tanpa spasi"heh lo pada diem ga!muak gua lama lama" ucap seira yang tetap makan bersama riki dan dua temannya.
semua orang ngeliat ke arah seira."HEH ANAK KETUMBAR?LO BAWA SIAPE?" suara kamara yang lantang mengatakan itu.
*PLAKKK
"aww sakitt tau" kamara mengelus kepalanya yang di pukul lauren. "sopan dikit bangsat" lauren membisik ke telinga kamara."hehe..haloo nama gua riki,dan ini temen temen gua" dia berdiri dari tempat duduknya dan memperkenalkan diri kepada mereka yang mulai tadi masih bertengkar
(kagak selesai selesai yee,muak juga gue)"hehe haloo kakk,nama gua mahenn" mahen menunduk dan tersenyum. "halooo kakakk kakakkk,nama akuu aksaraa..panggil aja aksaaa" dia tersenyum hangat kepada merekaa
mereka saling berkenalan dan bermain bareng,kecuali para osis tadi.
mereka berkumpul di taman belakang sekolahh,mereka saling bercerita dan tertawa.*semua anggota MPLS mohon ke lapangan upacara*
setelah mendengar itu,semua anggota MPLS langsung menuju ke lapangan upacara dan berbaris rapi."selamat siang semua,saya selaku ketua osis sekolah ini..
pertama tama kita perkenalan dulu.." ucap laskar.
mereka semua akhirnya berkenalan dengan anggota osis itu.
sesudah itu mereka di beritahukan akan adanya kemah.
mereka semua gembira lah ya kali engga."eh kita belanja bareng mau ga?buat persiapan kemah" ucap lauren mengajak kelima temannya itu untuk mempersiapkan barang barang untuk di bawa ke kemah.
"boleh tuh,kapan nih?" jawab riki.
"besok pas pulsek,bisa??" semua mengangguk saat lauren mengatakan itu"bisa bisaa,tenangg." jawab mahen.
"kita besok pake mobil gua aja,gimana?" ajak riki kepada teman temannya semua.
"wih bolehh tuh" -kamara"oke okee,besok berarti gua bawa mobil ajaa" jawab riki,semuanya pergi ke kantin lagi untuk makan lagi:)
"buset sei?lo habis makan itu?" mahen yang melihat pesanan seira yang banyak. "habis lahh,seira gituu lohh..laperr njink" semua teman temannya menggelengkan kepala melihat kelakuan seira.
setelah makan mereka semua pergi ketaman lagi untuk mengobrol,pas enak enaknya ngobrol sambil ketawa ketiwi,ada 5 anak yang menghampiri mereka.
"halo,boleh kenalan?"ucap salah satu anak itu
TBC.
AWKAWK
KAMU SEDANG MEMBACA
-vampire & fox.
Adventuresiapa vampir dan rubah itu? adegan seremnya separuh separuh soalnya waspada aja.lebih ke romance nya aja duluwh ges