mereka melihat ke arah sumber suara tersebut,ada lima anak band."eh..bolehh bolehh" ucap mahen ke pada salah satu anak band itu..mereka semua berdiri dan memperkenalkan diri.
"kenalin nama gua jaegar" dia tersenyum hangat
"nama gua anantara"
"nama gua angkasa"
"haii,gua abimanyu,panggil aja abi"
"hallooo semuaa,guaa atharr""senang berkenalan dengan kaliannn!!" ucap mahen sambil menunduk.saat melihat mahen menunduk mereka juga ikutan menunduk
"wkwk..iyaa salken juga.." ucap angkasa.
"kita di sini mau nanyain ke kalian,mau ikut club musik?"
saat di tanyakan jaegar,mereka semua melihat satu sama lain. "kita mau kakk!" ucap mereka berempat.
(maya,lauren,seira,kamara)saat mendengar itu,abi menulis nama nama mereka.
"yang cewe cewe doang nih?yang cowo?" mereka bertiga langsung menggeleng," engga kakk"mereka berlima mengangguk pelan, "yaudah..kalau begituu kita pergi dulu ya" ucap jaegar kepada mereka
"see youuu broooo" athar sok asik banget sih heran.
athar melambaikan tangan ke arah mereka dan pergi dari sana mengikuti teman temannya.saat para anak band itu sudah tak terlihat.
"YESS!! IKUT CLUB LAGI!!" ucap para gadi gadis itu."wkwkw,seneng banget kayaknya,suka musik ya?" tanya riki kepada mereka "wkwkw,iyaa nihh..soalnya dari smp kita ikut club musik gituu" jelas lauren menjawab pertanyaan dari riki tadi.
BEL pulang sudah bersuara.
"ehh kalian duluan ajaa,kita masih ada urusan buat club tadi" ucap lauren kepada riki dan teman temannya.
"ohh oke oke,kita duluan..buat besokk bahas di grup aja"
jawab riki.
(mereka nih udah buat grup bertujuh tadii,yang buat maya)mereka berempat ngangguk "okee siapp"
"yaudah kalau gitu kita pulang duluan ya" pamit mahen kepada teman temannya itu "dadahhh!!sampai jumpaa nantiii!!"ucap aksa sambil melambaikan tangannya.mereka berempat membalas lambaian tangan itu,saat mereka sudah jauh.mereka langsung ke ruangan yang di suruh jaegar tadi.
*TOKK TOKK TOKK
" masuk aja " jawab jaegar dingin.saat mendengar itu mereka berempat masuk. "hallo kak.." ucap mereka bersamaan, "oh?yang tadi ya?" mereka hanya mengangguk kecil dan tersenyum.
(skip aja ya?gatau lagi aku seng)
saat semuanya sudah ada di rumah.mereka berempat ini tinggal bareng di satu rumah. "eh?kita packing dulu ga sih baju baju yang bakalan di bawa?" kamara yang dari tadi hanya melihat televisi akhirnya bicara "boleh tuh,ayo lah packing" jawab lauren,mereka pun packing baju untuk ke kemah.
"SEIRAAA,LO KAGAK MAU PACKING BAJU?MAKAN MULU LO NJINK" teriak kamara kepada seira yang berada di ruang tengah dengan banyaknya cemilan. 'ish ganggu banget sih' batinnya "IYA BENTARRR,NANGGUNG" jawab seira.
mereka semua packing baju mereka untuk siap siap pergi kemah,yang di adakan lusa.besok masih membeli persiapan kemah bersama teman teman riki.
TBC.
jam jam 9-12 gua up🙏🏻
kalau gak ada ya besok siang
KAMU SEDANG MEMBACA
-vampire & fox.
Adventuresiapa vampir dan rubah itu? adegan seremnya separuh separuh soalnya waspada aja.lebih ke romance nya aja duluwh ges