ꗃ 1 ꗃ

711 23 0
                                    

"Selamat pagi pak, jadwal hari ini pukul 2 siang untuk berkampanye di Jakarta Selatan." ujar Mayor Teddy, ajudan pribadi Kementerian Pertahanan, Prabowo Subianto yang saat ini maju menjadi calon presiden nomor urut 2.

"Baiklah, terimakasih. Tolong siapkan bahan-bahan kampanye yang sudah saya tulis tadi malam di atas meja kerja. Saya ingin menandatangani beberapa berkas ini dahulu." jawab Pak Prabowo.

"Siap, baik pak!" jawab Mayor Teddy sambil menundukkan kepalanya.

Mayor Teddy Indra Wijaya, sekarang siapa yang tidak kenal dengan dirinya? Sang ajudan pribadi Pak Prabowo yang semakin disegani oleh perempuan-perempuan di luar sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mayor Teddy Indra Wijaya, sekarang siapa yang tidak kenal dengan dirinya? Sang ajudan pribadi Pak Prabowo yang semakin disegani oleh perempuan-perempuan di luar sana. Jujur, dia sendiri tidak tahu kenapa dirinya begitu dipuja bak seorang idol Kpop. Terganggu? Kalo ditanya itu, ia akan menjawab dengan jujur bahwa dirinya SUNGGUH AMAT mengganggu di kehidupan sehari-harinya. Menjaga Pak Prabowo saja ia masih kewalahan, lah ini ditambah oleh berbagai "serangan" perempuan kepada dirinya.

Apalagi saat ini Pak Prabowo sedang sibuk-sibuknya berkampanye sebagai calon presiden baru tahun 2024-2029 yang membuat dirinya harus semakin bekerja keras dan selalu fokus dengan keadaan sekitar.

_ʕ⁠·⁠ᴥ⁠·⁠ʔ_

Ghina Angelica, pengacara alias pengangguran yang selalu punya acara. Ghina di umur 23 ini masih belom mendapatkan pekerjaan setelah lulus beberapa bulan yang lalu. Stress? Oh tidak, ia mempunyai prinsip untuk "hidup hanya sekali, jadi mari kita hepi-hepi" ya walau dia tetep stress juga sih kalau ibunya sudah menanyakan dirinya tentang pekerjaan. Untuk itu ia selalu gencar mencari informasi lowongan pekerjaan dan juga informasi konser gratis untuk mengisi rasa bosannya dengan tanpa modal.

"Ghina!! Sini kebawah dulu makan buah, kamu ini dari pagi sampai malam di dalam kamar mulu, jadi mayat hidup loh!" teriak ibunya dari bawah.

"Iya iyaa mahh, bentar ini aku lagi rapihin novel-novel dulu tanggung!!" jawabnya. Setelah selesai, ia langsung turun ke bawah menghindari teriakan lanjutan ibunya.

"Nih, makan buah dulu. Udah jarang makan buah, jarang olahraga. Mau jadi apa coba kamu ckckck" dumel ibunya.

"Yah do'ain aja mah, biar aku dapet pekerjaan. Aku juga capek tau ditanya-tanya muluuuu" jawab Ghina sambil memakan beberapa potong buah apel yang sudah dikupas.

"Ya mama mah selalu do'ain kamu, tapi kamu juga usaha dong! Jangan do'a doang tanpa usaha ya sama aja atuhhh" lanjut ibunya.

Ghina hanya menganggukkan kepalanya dan memutuskan untuk diam saja sambil matanya menonton TV tentang kampanye beberapa pasangan calon presiden Indonesia.

"Ya ampun, segitunya amat cewek-cewek suka sama Mayor Teddy tuh liat, apa-apaan pegang terus cubit pipi orang kayak gitu gak sopan" komen ibunya, tentang tayangan berita TV yang ada di depannya.

"Mayor Teddy? Oh iya tau tuh, aneh banget deh cewek-cewek segitunya amat sama dia. Gagah sih iya tapi itu kan emang harus ya karena TNI, ganteng? Ganteng darimana dahhh"

ICEBERG | MAYOR TEDDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang