."Thanks."
Hanbin cengo melihat penampilan Park Sunghoon yang jauh sangat berbeda dari di sekolah.
"Nah Lo kan apa gue bilang benar, Lo sampai cengo gitu lihatnya" sindir Geonu.
"Tapi kok--- tapi.. kita harus beritahu bos Heeseung sih ini."
Disisi lain setelah Sunghoon menyelamatkan Heeseung yang bertanya-tanya siapa penolongnya tapi dia ingat betul itu motor milik Geonu tapi tubuh nya kok bukan Geonu.
"Tuh Geonu kenapa main cabut sih tapi hebat juga dia bisa gercep" ucap Jay.
"Iya loh gue juga takjub lihatnya, keren banget yah Geonu bisa begitu."
Bruk!
"Maaf, gue nggak senga--- Sunghoon!" Seseorang itu terkejut melihat Sunghoon.
Tunggu!!
Beomgyu?! Kok dia bisa masuk dalam sini juga.
"Hoon tolongin gue, gue masa pacaran sama brandal kayak dia sih" ujar Beomgyu menunjuk lelaki yang kini berhenti mengejar.
"Beomgyu, kemari." Ucap lelaki itu memberikan perintah.
Beomgyu menggeleng. "Gue nggak mau."
Beomgyu justru memegang erat tangan Sunghoon. Sebenarnya bagaimana bisa Beomgyu bisa masuk dalam cerita ini dan jadi pacar dari yang Sunghoon tahu itu mereka adalah musuh Heeseung dkk.
Oh iya Sunghoon baru ingat kalau dalam cerita ini memang ada namanya Beomgyu dia berpacaran dengan Kang Taehyun, keduanya saling mencintai meskipun Kang Taehyun sangat brandalan tapi pacarnya Choi Beomgyu tidak kalah nakal dan keduanya serasi tapi melihat Beomgyu malah ketakutan mungkin saja Beomgyu di sebelahnya itu benar-benar sepupu aslinya...
"Kenapa diam Hoon, gue mau dibawa dia Lo diam saja gitu. Cepat usir cowok itu"
"Beomgyu, aku ini pacar kamu. Beomgyu, ayo pulang aku antar"
"Nggak mau, gue mau pulang sama Sunghoon."
Sunghoon menghela nafas, makin panjang masalahnya dan urusan nya sekarang ditambah Beomgyu bakal merecoki dirinya terus.
Apalagi jika Beomgyu ada disini yang jagain bunda nya siapa, pokoknya tidak ada yang boleh ambil bunda Sunghoon dan itu titik.
"Hoon, gue benar-benar takut, Lo tahu kan gue nggak pernah pacaran apalagi sekarang gue di tubuh orang yang sama kayak gue gini tapi sumpah Hoon kami berdua tuh beda vibes banget"
"Beomgyu jangan buat gue marah besar ke Lo, lagian Lo ngapain minta tolong sama orang bisu kayak dia." Taehyun menatap tajam Sunghoon yang berani sekali mendekati kekasihnya.
"Sunghoon itu nggak bisu yah, kalau memang kita pacaran yah sudah gue mau putus." Beomgyu mengatakan lantang tanpa melepas tautan tangan nya dari lengan Sunghoon.
Hal itu membuat Sunghoon benar-benar shock dibuat karena kelakuan absurd Beomgyu.
"Beomgyu, Lo ngapain sama si bisu itu" ucap seseorang dengan tajam.
"Siapa Lo ha!!" Beomgyu tidak terima ada yang berani menatap tajam Sunghoon apalagi membentaknya.
"Jangan main-main Beomgyu, ikut gue pulang sekarang."
Beomgyu menggeleng. "kita sudah putus yah, putus."
"Nggak bisa gitu dong, itu sepihak dari Lo doang. Gyu, aku tahu kamu marah karena nggak bilang mau balapan dan aku tahu kamu ingin balapan melawan Heeseung tapi aku takut gyu makanya aku memaksa gantikan kamu, maafin aku yah."
Beomgyu menepis tangan Taehyun. Demi Tuhan, memang sih Beomgyu itu seorang uke tapi kalau sekarang dia tiba-tiba memiliki pacar juga pasti shock berat apalagi selama ini dia hanya punya Sunghoon.
Beomgyu menangis membuat Sunghoon menghela nafasnya. Kalau begitu sudah pasti Sunghoon bakal kelimpungan mengurusi bayi Beomgyu itu.
Tin!! Tin!!!
Gotcha! Taksi pesanan Sunghoon datang tepat waktu menghentikan perdebatan mereka.
"Apa yang Lo bertiga tunggu, kejar taksi itu." Taehyun membentak 3 anggotanya lalu menaiki motor nya.
"Jelasin."
Beomgyu mendadak gugup, memang sih Sunghoon tidak sedang menatapnya tapi ucapannya itu loh mengintimidasi secara tidak langsung.
"Aku juga tidak tahu, terakhir kali aku ingat Yeonjun dan teman-teman nya memukuli lalu saat terbangun aku di tubuh ini."
Beomgyu itu anak sebelah, musuh dari Heeseung dkk tapi sekarang keadaan berbalik, Beomgyu sekarang bakal membuat banyak kecurigaan dari orang-orang karena tingkah lakunya beda.
"Gue nggak tahu rumah Lo dimana jadi untuk malam ini tidur di rumah gue, rumah pemilik tubuh ini." Sunghoon menjelaskan karena Beomgyu bingung.
"Eh tunggu, kata dia Lo bisu tapi kok bisa bicara?"
"Iya Park Sunghoon memang bisu tapi gue kan bukan raga asli tubuh ini dan gue nggak bisu."
Keduanya sampai di kediaman Park Sunghoon.
"Lepas tangan Lo Beomgyu"
"Nggak mau Hoon, gue takut."
Sunghoon mengajak Beomgyu menuju kamar nya.
"Kok Kak Sunghoon bawa Kak Beomgyu ke rumah, bukannya Kak Sunghoon tidak pernah bawa orang ke rumah apalagi Kak Beomgyu itu musuh dari sekolah kita aku bahkan ingat beberapa kali Kak Beomgyu mengatasi Sunghoon bisu tapi kenapa keduanya terlihat seperti akrab."
***
"Nggak bisa Beomgyu!"
"Bisa Sunghoon, gue mau satu sekolah sama Lo pokoknya."
"Beomgyu, Lo itu anak sebelah dan Lo sudah di cap buruk sama murid dari sekolah gue jadi kalau Lo tiba-tiba masuk ke sekolah dan dekatin gue semua murid bakal bilang kalau gue adalah pengkhianat karena dekat sama Lo."
"Lo tega hon, jadi Lo mau biarin gue sekolah di tempat yang gue nggak kenal apalagi ketemu cowok itu."
"Beomgyu gue tahu tapi sekarang kita bukan di dunia asli tapi dunia novel dimana kita harus mengikuti alur dari ceritanya"
"Tapi gue nggak tahu jalan ceritanya Hoon, gue tuh beliin Lo sengaja cuma isengin Lo tapi siapa sangka gue bakal berakhir disini juga."
"Makanya jadi anak jangan suka iseng."
Pletak!
"Pokoknya aku mau satu sekolah sama honnie, kalau honnie menolak Gyu marah. Gyu bakal diam saja di rumah, nggak keluar kamar untuk sekolah, untuk makan biarkan saja Gyu mati disini." Ucapnya melipat tangan.
Sunghoon dan Beomgyu tuh sama-sama uke tapi kenapa kalau keduanya bersama Sunghoon malah jadi terlihat dominant.
"Oke Lo boleh ikutin gue tapi Lo harus dengar perkataan gue, jangan jauh dari gue paham"
"Paham." Beomgyu mengangguk senang, tadinya dia putus asa karena tidak tahu tempat nya saat ini tapi bertemu Sunghoon kembali membuat Beomgyu senang.
Sunghoon menghela nafas. Kalau Sunghoon jadi penulis nya bakal hancur ini cerita tapi mungkin saja cerita ini memang berantakan tapi di dunianya cerita ini tetap sama seperti cerita aslinya..
Sunghoon bingung....
YUNA💛
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NOVEL - TRANSMIGRASI -
FantasyPark Sunghoon... cowok cool yang digemari banyak perempuan karena ketampanan nya harus mengalami kejadian tak terduga. mengalami kecelakaan naas membuatnya masuk ke dalam salah satu novel yang merubah takdir bukan hanya pemain tokoh nya saja tapi ba...