Hallo Yuna kembali dengan cerita yang baru, jangan bosan-bosan yah......
HeeHoon x Jakehoon
NikSun
JayWon••••
Jam menunjukkan pukul 22:34 malam tapi sang pemilik kasur bukannya tidur malah membaca sebuah novel yang dipinjamkan temannya.
Park Sunghoon, nama lelaki itu merasa ditipu oleh teman nya itu. Kesal, marah tapi yah sudah lah gimana lagi. Teman nya itu bilang novel itu memiliki genre romance tapi ternyata?
BL
Iya sih ada romance tapi, tidak tahu ah jangan tanya Sunghoon karena dia pun tidak mengerti alur nya.
Yang menarik di novel itu ada yang namanya Park Sunghoon, kebetulan sama kan tapi muncul di ending doang pas mereka wisuda lebih parahnya lagi tidak ada satupun dialog tentang Sunghoon mana ternyata nasibnya buruk lagi harus meninggal dalam kecelakaan bus saat perjalanan pulang kelulusan, sungguh miris.
"Tidak menarik sekali ternyata ceritanya bl terus si cowok yang ditungguin oleh 2 pria utama ternyata sudah sejak lama meninggal dan di ending pun diantara 4 pemeran utama hanya 2 yang tetap memilih menyendiri aneh sekali cerita ini apa mungkin si Beomgyu ngarang lagi tapi gue suka nih sama yang ada namanya park Sunghoon eh tidak jadi ah, sial sekali."
Sunghoon melempar bukunya ke arah sembarang tempat, sebal kirain endingnya happy ternyata end cuma sampai kelulusan mana si 2 pria utama tetap sendiri lagi padahal banyak yang naksir bahkan ada yang relain pura-pura jadi polos biar dapat simpati ternyata tidak berhasil.
Dering handphone Sunghoon berbunyi saat dirinya sedang siap-siap tidur.
"Apa nyet, ganggu tidur Lo."
"Hiks hiks hiks."
"Beomgyu, Lo kenapa nangis njir. Gyu, Lo dimana? Rumah kan, kenapa?!"
"Gue nggak sengaja nabrak mobil Yeonjun Hoon terus dia minta gue untuk adu balapan hiks hiks.. Lo tahu kan gue nggak bisa balapan naik mobil saja kagak bisa itu gara-gara ada kucing nyebrang gue jadi oleng nyetir motor nya hiks hiks gimana Hoon mereka seram-seram."
"Tunggu disana, biar gue gantiin posisi Lo balapan sama si Yeonjun itu enak sekali dia marahin sahabat gue."
Sunghoon keluar dan mengendarai mobilnya laju menuju arena balapan...
Balapan dimulai, 1 menit sebelumya terjadi perdebatan antara Sunghoon dan Yeonjun akhirnya Hueningkai melerai dan mereka berdua memilih balapan sebagai jalan damai.
Brakk!!!
Kejadian itu sangat cepat, Sunghoon dan Yeonjun mengalami kecelakaan setelah keduanya saling tabrak truk yang oleng karena keberatan muatan...
YUNA💛
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA NOVEL - TRANSMIGRASI -
FantasiaPark Sunghoon... cowok cool yang digemari banyak perempuan karena ketampanan nya harus mengalami kejadian tak terduga. mengalami kecelakaan naas membuatnya masuk ke dalam salah satu novel yang merubah takdir bukan hanya pemain tokoh nya saja tapi ba...