"Vinny! Lihat, aku juga sudah bisa naik sepeda" [name] dengan bangga memamerkan skill bersepeda nya kepada seorang anak laki laki yg 2 tahun lebih muda darinya
Ia bernama Vinny, anak laki laki yg sekarang masih berumur 7 tahun seumuran dengan Owen sedangkan name 9 tahun.
"Keren, kau belajar dengan cepat [name]" Vinny yg masih kecil hanya tersenyum senang.
"Tentu saja! Karena kau yg mengajari ku hehe" [name] perlahan turun dari sepeda nya dan menghampiri Vinny
"Minggu depan aku akan kembali ke Inggris karena ayah ku sudah akan kembali dari lomba nya di Amerika, aku yakin ayah ku akan menang karena dia hebat!" [Name] tersenyum bangga, menepuk pundak Vinny yg lebih pendek dari nya.
"Nanti kau juga harus jadi atlet sepeda seperti ayah ku karena kau hebat!" Pupil mata Vinny membesar saat melihat senyuman riang [name] yg entah kenapa selalu membuatnya berdebar.
Vinny tersenyum tipis dan sedikit tersipu "tentu, aku akan menjadi orang yg hebat dan membuat mu kagum pada ku"
"Kalau begitu aku pulang duluan, ibu ku pasti sudah mencari ku" [name] melambaikan tangannya dengan riang dan akhirnya kembali menaiki sepedanya menuju ke rumah nya
[Name] perlahan memarkirkan sepedanya di halaman rumah nya yg sama seperti rumah pada umumnya, dia melangkah masuk, rumah nya cukup sepi karena hanya ada dia dan ibu nya.
Bau rokok tercium di dalam rumah, [name] mengintip ke dapur dan melihat ibunya dengan seorang pria Korea. Ibu dan ayahnya memang sudah lama bercerai karena tidak cocok satu sama lain.
Karena ayah nya pergi bertanding di Amerika maka [name] di titipkan pada ibu nya yg sudah lama ia tidak temui karena ibu nya tak ingin merawatnya, hanya karena dia mirip dengan ayahnya
[Name] masuk ke kamar nya, melihat handphone nya dan menonton pertandingan sepeda ayah nya dari handphone. Mata [name] berbinar saat ia melihat ayah nya, Jake melaju dengan cepat di jalanan lurus dan berhasil memenangkan babak kali ini yg akan di lanjutkan dengan babak terakhir 1 Minggu lagi.
~~~
Sudah beberapa hari, [name] hanya menghabiskan waktunya dengan homeschooling nya atau bermain dengan Vinny
[Name] mengajak Vinny menonton pertandingan sepeda ayahnya alias Jake melalui hp [name]. Mereka menonton bersama sambil duduk di taman tempat mereka biasa bermain.
"Ayah mu keren!" Vinny berucap dengan kagum
"Tentu saja!" -[name]
Jake kembali melaju di jalanan lurus menuju garis finish sebagai sprinter di kru nya, jalanan lurus yg sepanjang 1 kilometer itu menjadi bagian paling menegangkan setelah banyaknya peserta lain yg gugur.
Kru lawan tampak mulai kelelahan setelah mereka melalui jarak 15 kilometer. Tentu ini akan sangat menegangkan untuk siapa pun yg menontonnya.
Tanpa sadar [name] menggenggam tangan Vinny karena gugup, Vinny yg menyadarinya hanya diam dan sedikit tersipu tanpa mencoba menarik tangannya sendiri.
Kemenangan di dapatkan oleh kru Jake hanya dengan selisih waktu 0,2 detik. Vinny dan [name] bersorak senang,
"Tadi itu sangat seru kan??" Mata [Name] berbinar senang menatap Vinny, Vinny hanya mengangguk pelan
"Yeah, itu sangat se-" perkataan Vinny terpotong saat ibu [name] tiba tiba muncul dan menjewer telinganya karena terlambat pulang ke rumah dan malah pergi bermain dengan Vinny yg menurut ibu [name] tidak selevel dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OWEN KNIGHT COUSIN [wind breaker x reader]
أدب الهواة"WOY [NAME]! kenapa kau tidak memberitahu ku kalo kau mau ke Korea??" -oweN knighT "Untuk apa aku memberitahu mu?" -[name] "Tentu saja kau harus memberitahu ku, teganya kau meninggalkan ku setelah Shelly juga meninggalkan ku ke korea, apa kau tak m...