PROLOG

14 3 0
                                    

Hari minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari minggu. Adalah hari dimana hampir semua orang libur dari kegiatannya masing masing. Hari minggu juga menjadi waktu terbaik untuk semua keluarga melakukan family time, salah satunya adalah keluarga abdilah. Pagi ini, anggota keluarga Abdilah sedang berkumpul di meja makan sambil mengobrol-ngobrol ringan.

"Mamah...!" Teriak seseorang gadis yang berjalan menuruni tangga dengan cepat menuju dapur.

"Hati-hati sayang nanti kamu jatuh" Tegur seseorang wanita kepada gadis tadi.

"Hehe...iya Mah" Jawab gadis tersebut sambil terkekeh malu. Setelah sampai di dapur, gadis itu pun berjalan menuju meja makan yang dimana sudah terdapat dua orang pria berbeda generasi sedang asik mengobrol.

"Selamat pagi Pah,Bang! " Sapa gadis tersebut kepada dua pria berbeda generasi tersebut.

Gadis tersebut bernama. Aura Claudia Putri Abdilah, anak gadis yang berumur 18 tahun ini Adalah putri bungsu diri keluarga abdilah. Aura saat ini sedang menempuh mendidikan di salah satu universitas milik keluarganya.

"Pagi juga Dek" Balas salah satu dari dua pria yang sedang mengobrol tadi.

Yang membalas sapaan Aura pertama kali adalah, Rangga Valiant Abdilah. pemuda yang berumur 24 tahun ini adalah kakak dari Aura Claudia Putri Abdilah. Rangga adalah anak pertama dari keluarga Abdilah dan saat ini rangga sedang membantu sang papa untuk menjalankan bisnis dan perusahaan milik keluarganya.

"Sini duduk" Sambung rangga kepada sang adik sambil menepuk-nepuk salah satu kursi di samping kanannya.

Aura pun berjalan menghampiri kursi yang ada dekat sang Kakak. Dan langsung saja ia duduk di kursi tersebut.

"Hai, selamat Pagi juga cantiknya Papah" Ucap seorang pria baya yang duduk disamping kiri rangga. Aura pun tersenyum kepada pria baya tersebut. Setelah menyapa Aura kedua pria berbeda generasi tersebut pun kembali mengobrol.

Pria baya tersebut adalah, Randy Abdilah. Ayah dari Rangga Valiant Abdilah dan Aura Claudia Putri Abdilah. Rendy adalah anak dari pendiri dari perusahaan akaw'd groups. Akaw'd groups adalah perusahaan terbesar ke 2 se-Indonesia,terbesar ke 5 se-Asia dan juga terbesar ke 10 di Dunia.

"Lagi ngobrol apa nih? Seru banget kayaknya" Ucap Seorang wanita yang baru datang dari arah dapur dan mengejutkan mereka bertiga yang sedang asik mengobrol.

"Astaghfirullah Mah, Papah kaget loh" Ucap Rendy sambil beristighfar karena tingkah istrinya itu.

"Mamah nih ngagetin aja " Ucap Aura dan Rangga secara bersamaan.

"Maaf ya Pah, Bang, Dek" Ucap wanita tersebut.

Wanita tersebut adalah, Liora Isadora. Liora yang masih terlihat cantik di umur 44 tahun ini adalah Istri dari Rendy Abdilah, juga Ibu dari Rangga Valiant Abdilah dan Aura Claudia Putri Abdilah.

CINTA  Dalam GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang