BAB 10

143 22 1
                                    

Mendapatkan serangan ciuman dari seonghwa. hongjoong pun tentunya tidak ingin melewati kesempatan tersebut. Kini Hongjoong membalas ciuman yang awalnya dipimpin oleh seonghwa.

Ciuman keduanya semakin membawa nafsu. bahkan tangan hongjoong kini mulai meraba raba badannya seonghwa.

Uhmm~

Perlahan ciuman mereka pun terlepas, keduanya pun saling bertatapan dengan dahi yang menempel.

"Hwaa~".

"hmm?".

"Sebenarnya niat aku bawa kamu kesini itu bukan untuk seperti ini atau hal yang belum kita lakukan". Ucap hongjoong untuk memberi tahu niatnya pada seonghwa.

Seonghwa yang bingung pun langsung menjauhkan wajahnya dan mengerti dahinya bingung. "maksud nya gimana?".

"Niat aku bawa kesini cuma mau makan malem romantis aja, dan n ngenalin seseorang kekamu". ujar hongjoong dengan sedikit gugup.

Jujur saja hongjoong sebenarnya ingin melanjutkan kegiatannya baruan dengan seonghwa. namun dia masih memiliki janji yang harus dia tepati yaitu ia harus mengenalkan seseorang kepada seonghwa.

Namun beda lain dengan seonghwa. seonghwa sepertinya masih ingin melanjutkan kegiatannya yang tadi. namun siapa sangka jika hongjoong malah menolaknya.

"Jadi?". Tanya seonghwa dengan wajahnya yang mulai datar.

"Heheh bisa turun dulu gak sayang? dibawah mulai gak nyaman". Dengan suara yang memohonnya dan menahan sesuai hongjoong pun mencoba untuk menurunkan seonghwa dari pangkuan nya.

"Nggak mau!!". Tokal seonghwa sembari menahan tubuhnya agar tak turun dari pangkuan hongjoong.

"Hwaaa~ Kita harus ketmu seseorang dulu hwa".

"Gak mau hongjoong!! kamu gak kasian sama aku hah! lagian dibawah sini udah keras. emang kamu kuat nahatnya sampe ketemu seseorang itu??".

Dengan kesal seonghwa menggoyangkan bokongnya tepat dibagian hongjoong. hongjoong yang merasakan ketegangan antara dirinya dan seonghwa pun mulai tidak bisa apa apa. Hongjoong mengaku kalah oleh godaan yang diberikan seonghwa.

𝐁𝐫𝐮𝐤𝐤~

Hongjoong pun mendorong tubuh seonghwa keatas kasur dan mulai menindih nya dengan sedikit jarak.

"You want it, darling". deep voice hongjoong sembari menatap seonghwa dengan tatapan yang akan siap memakan mangsanya.


Disisi lain, lebih dari 2 orang kini tengah menunggu kedatangannya hongjoong dan seonghwa.

"Bjirr dah kemana nih orang nya, katanya udah sampe dari tadi ko nggak ada batang idungnya". Ucap lelaki jangkung bernama Yunho.

"Tau. yakali dia nyewa kamar disini terus dia lagi nganu sama kak seonghwa kali wkwk". Ujar lelaki lainnya yang sama jangkungnya bernama mingi.

"Mulut lu nyet enteng bener kalo ngomong".

"Gua cuma asal nebak san". Ucap mingi kepada lelaki berwajah tegas dengan mata yang tajam.

"Ck. terserah lu".

"Jangan ganggu san gi. tuh anak lagi badmood soalnya emaknya lagi bunting lagi". Ujar yunho sembari terkekeh.

"Lah serius san? elu diumur segini bakal punya adek lagi? bwahahahh bjirrr yang awalnya anak bungsu tiba-tiba bakal punya adek".

"Bacott lu". Umpat kesal san sembari melemparkan Sebuah pisau makan kearah mingi. untung dengan cepat mingi bisa menghindari nya dengan dibantu oleh yunho yang menarik kursinya dengan cepat.

"Mohon maaf tuan choi san kau hampir melukai tunangan ku". Ujar yunho dengan dingin.

San tak peduli dengan ucapan yunho. bahkan jika mingi terluka karena pisau lemparan nya begitu dengan yunho yang marah pada nya san sama sekali tidak peduli.

>>>>>

Jung Yunho, Choi San Dan Song mingi adalah ketiga pemuda yang berusia 21th dan mingi yang 20th

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Yunho, Choi San Dan Song mingi adalah ketiga pemuda yang berusia 21th dan mingi yang 20th.
Ketiganya adalah adik adik angkat kim hongjoong. Ketiga bertemu dengan hongjoong disaat usia mereka baru menginjak usia 12th dan 11th.
Disebuah pertarungan (tauran) antara sma hongjoong dengan sma lainnya.

Disaat hongjoong tengah bertarung melawan musuh nya disma lain. hongjoong melihat ada 3 bocah sd yang ikut bertarung membuat sma nya. dan ke3 bocah sd tersebut adalah mereka.

Apa seonghwa tau keberadaan tiga bocah tersebut? sepertinya tidak. karena kejadian tersebut seonghwa dan hongjoong mulai sedikit jaga jarak dan bahkan setelah seonghwa mengenal seseorang yang kini telah menjadi mantan suaminya seonghwa itu.

Kini ketiga bocah sd tersebut sudah beranjak dewasa. Dan ketiganya pun semakin tampan dan manis.

Jung yunho dia adalah tuan muda dari keluarga jung. adik dari jung jaehyun jadi wajar saja dia memiliki wajah yang tampan. Namun siapa sangka alih alih mengikuti jejak sang kakak dan ayahnya yang seorang dokter, yunho malah mengikuti jejak darah ibunya menjadi seorang pembisnis dari segala bisnis. Dari wajahnya yang kelem siapa sangka jika dibalik wajahnya yang kelem dan tampan nya itu ada sosok iblis licik.

Choi San Dia adalah pewaris organisasi besar yang dipimpin oleh keluarga Choi bernama Big Deal. Namun siapa sangka jika pewaris organisasi terbesar di negara nya itu ternyata seorang penakut. bukan takut dari ancaman atau hal lainnya yang berkaitan dengan dunia bawah. San hanya takut dengan yang namanya hantu.

Sama hal dengan San, Song mingi pun sama. tubuhnya yang tinggi dan memiliki badan yang cukup bagus, mingi pun orang nya penakut dan sedikit polos. Song mingi adalah anak dari seorang panglima berbintang diangkat laut. Dan siapa sangka jika mingi ini adalah keponakannya dari Choi san dan tunangan nya jung yunho.




IT'S YOU (JOONGHWA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang