BAB 13

130 24 4
                                    

Setelah beberapa menit menyelesaikan sarapannya dan yunho san dan mingi pun sudah membersihkan dirinya.

Dan kini mereka pun menjadi lebih serius. Mereka akan mulai ingin membicarakan hal yang semalam tertunda.

Namun seonghwa kini lebih terfokuskan pada ketiga sosok pemuda didepan nya. dipikirkan nya kini yaitu  bagian mana bisa tiga bocah yang menggemaskan tadi pagi kini berubah menjadi sosok pemuda yang gagah dan tampan.

Terlebih lagi saat melihat penampilan mingi yang begitu terlihat tampan dan badboy sangat berbeda jauh dengan kata imut juga mengemaskan. bahkan dari mana kata princess yang hongjoong katakan tadi? tidak terlihat sama sekali.

"Kalian beneran yang tadi kan?". Tanya seonghwa.
Mendengar pertanyaan itu keluar dari mulutnya seonghwa, hongjoong pun hanya bisa tersenyum kecil karena hongjoong tau apa reaksi seonghwa setelah melihat ketiga bocah yang seonghwa katai imut dan mengemaskan itu ternyata jadi berbeda.

Yunho pun menatap seonghwa dan memperlihatkan senyuman manisnya. "Halo kak seonghwa, biar aku memperkenalkan diri sekali lagi ya. aku yunho atau lebih tepatnya jung yunho, dan dia song mingi, yang akan berubah menjadi jung mingi dia tunangan ku".

"Hah! serius kalian berdua?" kaget seonghwa.

"Iya gua sama yunho udah tunangan kenapa gak percaya ya? ya udah sih kalo ngak percaya cukup keluarga kita aja yang percaya". jawabnya mingi yang terdengar begitu menyebalkan.

"Kamu seriusan ingii yang tadi? ko nyebelin".

"Kan udah aku bilang hwa mereka tuh gak ada imut imutnya yang ada mereka semua licik menyebalkan dan mereka bertiga jelmaan iblis kecil!". Hongjoong dengan malas menjelaskan kelakuan asli dari ketiga pemuda didepan nya kepada seonghwa.

"Tapi mereka bertiga imut ko tadi". kekeh seonghwa.

"Iya tadi waktu bangun tidur doang".

𝘱𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮.

𝘱𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"𝘎𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢, 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘮𝘶𝘵 𝘬𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘳𝘪𝘱 𝘰𝘮 𝘰𝘮 𝘨𝘶𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘨𝘢𝘳 𝘣𝘢𝘣𝘺. 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘩𝘪𝘬𝘴 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘮𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘵𝘢𝘥𝘪☹️" batin seonghwa.

Seonghwa masih tidak dapat berpikir jernih dengan perubahan mereka bertiga yang tidak masuk akan_-.


"Seonghwa~" panggil hongjoong.

"Hmm?".

"Kita akan mendaftarkan pernikahan kita besok kan. dan sebenarnya tidak lama dari pernikahan kita,aku akan sibuk dengan tur konser ku mungkin kamu tau dengan itu.

Dan selama kita jauh aku hanya ingin berjaga jaga saja kamu dan bayi aman selama aku pergi konser. Dengan adanya mereka sekarang, mereka lah yang akan membantu aku untuk menemani mu dan juga mengabulkan permintaan atau keinginan mu disaat aku tak ada". Ucap hongjoong panjang lebar.

"Tapi kenapa? maksudnya kenapa sampai segininya joong, lagi pula aku bisa menjaga diri ku sendiri dan masih ada kak jungwoo yang selalu membantu ku".

"Biar gua yang jelaskan bang". Izin san pada hongjoong. "Dari kabar terbaru belakangan ini, ada sebuah berita yang mengatakan jika seseorang Op' melihat bang hongjoong bersama seseorang sembari bergandengan tangan yang diduga kekasihnya".

Mendengar itu tentu saja seonghwa terkejut dan langsung menatap hongjoong dengan tatapannya yang khwatir. "Joong~ kamu ko gak bilang?".

"Lah itu kan bang hongjoong bilang". ujar mingi.

"Diem Lu gua gak lagi ngomong sama lu!!". Ucap seonghwa dengan kasar sembari menatap mingi dengan tatapan tajam.

"😐"

Mingi pun langsung terdiam setelah mendapatkan tatapan tajam dan omelan seonghwa. Hongjoong yang melihat mingi dimarahin seonghwa pun dia berusaha menahan tawa.

"Hongjoong kamu ko gak bilang sama aku, kalo ada berita seperti itu? ck pantes aja kamu suka ngebatas aku buat main hp, ternyata kamu gak mau aku tahu masalah ini!?". Tanya seonghwa yang mulai serius.

"Bukan gitu hwa cuma-".

Belum pun menyelesaikan ucapan nya, seonghwa pun langsung memotong ucapannya dengan kesal.

"Cukup jangan bikin alasan, kamu tetep salah!! harusnya kamu ngomong joong kalo ada berita masalah ini. kan aku bisa aja aku bantu selesai masalah ini atau aku yang lebih hati hati buat ketemuan sama kamu atau gak akan ajak kamu pepergian keluar lagi!!".

•••

IT'S YOU (JOONGHWA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang