Menuntaskan Adrenalin

76 9 3
                                    

"Wah kau mengetahuinya?" NamJoon berseru.

"Yah, saya tahu peperangan saudara angkat ini terkenal di dunia mafia bukan?" jimin mengerikan bahu seolah mengatakan itu adalah hal yang mudah.

Yoongi menyeringai mendengarnya, ia memandang jimin dengan memiringkan kepalanya.

Sejenak jimin takut akan tatapan Yoongi, namun ia tetap menjaga mimik wajahnya untuk tetap seperti biasanya.

Yoongi adalah anak angkat min geumjae-ketua mafia king's territory sebelum di wariskan pada min Yoongi.

Setelah ayah Yoongi membunuh ibu dan adik perempuannya, Yoongi diam-diam keluar dari tempat persembunyian dan menembak ayahnya dari belakang ketika pria baya itu lengah, dengan pistol kaliber yang ia ambil dari ruang kerja ayahnya.

Di usianya yang masih begitu muda telah melakukan hal se menyeramkan itu tentu membuat mentalnya mengalami trauma yang berat, saat itulah kejadian tersebut menarik simpatik dari seorang mafia-min geumjae yang memang mengenal ayah dari Yoongi.

Ayahnya adalah seorang gangster, yang memiliki banyak utang padanya dan masuk dalam sekte sesat di Korea.

Geumjae mengadopsi Yoongi, dan menyayanginya melebihi menyayangi anaknya sendiri, setelah melihat bahwa Yoongi jauh lebih hebat.

Hal itu yang membuat Yoonwoo begitu marah, apalagi setelah mengetahui ayahnya akan menjadikan Yoongi sebagai pewaris king's territory.

Padahal ia sangat berharap akan posisi itu, Yoonwoo kemudian pergi dari rumah dan bergabung ke dalam militer.

Lalu Yoonwoo berencana untuk menghancurkan king's territory termasuk bergabung dengan keluarga choi insu- mantan presiden dan pemilik agen militer terbesar Korea, setelah menikah dengan putri choi yang otomatis dia menjadi adik ipar dari choi yoojung, yang merupakan kakak dari istrinya.

Ia berambisi untuk menghancurkan king's territory dengan memanfaatkan kedudukannya di keluarga choi, lalu melakukan penyerangan halus beberapa kali untuk mengusik organisasi mafia terbesar tersebut.

Membuat geumjae gemas pada kelakuan anaknya sendiri, dan melakukan penyerangan terhadap choi, mengerahkan seluruh pasukannya sampai choi insu mati dalam perang tersebut dan banyaknya nyawa yang berhamburan.

Itu adalah masa-masa tergelap dunia mafia-tidak hanya politik tetapi penyalahgunaan kekuasaan, bisnis dan kewarganegaraan hukum. Pembunuhan massal, permianan kecurangan dalam politik yang melibatkan pemerintah, di lakukan dan di ungkap king's territory. Membuat king's territory hampir di asingkan oleh negara itu.

"Akan terjadi kehebohan yang besar jika rahasia yoojung terbongkar, itu sebabnya orang-orang yang terlibat menutup mulut rapat bahkan melenyapkan mereka"Namjoon mengeluarkan pendapatnya.

"Si bajingan Yoonwoo pasti mendapat banyak keuntungan.. " Haseok menggeram.

"Rahasia ini tidak akan bertahan lama karena sepertinya aku sudah mengetahui aktifitas Yoonwoo, yang berbahaya di dermaga."

NamJoon mengerutkan keningnya mendengar ucapan jimin, "Berita di jalan mengatakan kargo kapal tak di kenal telah masuk dan keluar dari seoul sejak minggu lalu."

"Jadi mereka menyelundupkan narkoba dari negara lain lagi?" tanya taehyung tak habis pikir.

"Yah, barang selundupan itu mungkin berasal dari Meksiko, irak dan rusia. Harga bubuk putih akan meroket pesat karena impor ini." NamJoon menjelaskana lagi.

Yoongi menopang tangan di atas lengan sofa dengan tatapan mengintimidasi, "Tidak mungkin kargo itu bisa bolak-balik dari seoul tanpa sepengetahuan angkatan laut. Kecuali jika ada yang membantu mereka."

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang