Di sebuah kampus ternama ada seorang pelajar yang sangat pandai dia bernama souta. Souta selalu sendiri di kelas karena dia tidak memiliki teman.
"Sayanggg bangun ini udah jam 6,kamu mau terlambat kah? " tanya ibu souta dari luar kamarnya."iya iya ma ini aku udah pakek baju"ucap souta dia membuka pintu. Ibunya tersenyum dan menyuruhnya untuk sarapan. "Wahh anak ibu dah ganteng, sekarang kamu sarapan udah ibu siapin dibawah, ada susu sama roti" ucap sang ibu. "Okee Buu"
Souta berlari ke lantai bawah dan duduk di meja makannya. Souta memakan makanannya dengan lahap. "Buu aku berangkat dulu" ucak souta. "Iya kak hati hati" ucap sang ibu. Setelah berpamitan souta keluar dan langsung menaiki motornya dan pergi ke sekolahnya.
Sesampainya di sana souta langsung berjalan menuju kelasnya. "Oi luu anak culun beliin gua minum" ucap seseorang yang seperti preman. Souta hanya diam dan tidak Menggubris perkataan lelaki itu. "Wahh budeg nih orang" ucak lelaki itu. Dia menarik baju souta dan memukul perutnya. "Ck,pantes lo dapet itu" ucap lelaki itu.
Souta berdiri dan memegangi perutnya yang lumayan sakit. "Mesti dateng kena pukul mulu gua anjir lah, bisa ga sih pindah dunia kek" batin souta. Souta berjalan ke kelasnya dan duduk di bangkunya.
Guru masuk dan langsung memulai pelajarannya. Souta mendengarkan dan mencatat semua yang guru itu bicarakan. "Jadi anak anak menurut ilmuan ada manusia setengah rubah di dunia ini" ucap sang guru."dimana bu? "Tanya seorang murid. " dari jaman kesihiran dan spesies ini dinyatakan telah punah "ucap sang guru. " emang ada ya anjir"batin souta.
Bel berbunyi. "Baik anak anak sampai sini pelajaran ibu kita lanjut besok" ucap sang guru dan meninggalkan kelasnya. Souta berdiri dan pergi dari kelasnya. Dia menuju kamar mandi dan berjalan demi langkah, souta merasa bahwa hawanya sedikit berubah.
Sesampainya di kamar mandi souta membasuh mukanya dan berdiam diri sebentar di sana. "Wahh kalo gua ke dunia siluman rubah seru anjir"ucap souta. Tiba tiba ada sebuah portal di bawah kakinya yang berbentuk lingkaran. Souta masuk kedalam portal itu dan dia mendarat di tumpukan rumput yang empuk. Souta melihat sekelilingnya yang masih banyak sekali bambu bambu disana
Souta bingung kenapa dia berada di sini. " dimana ini"ucap souta.tiba tiba ada seseorang yang mendekat padanya. "Hey kau manusia kenapa ada disini? " tanya seseorang tersebut. Souta terkejut melihat orang itu memiliki telinga rubah dan 5 ekor berwarna putih di belakangnya . "Kau..... Rubah? " ucap souta. "Ya, aku gin manusia setengah rubah, kau kenapa sampai kesini. " ucap gin. "Aku souta tadi aku berada di toilet tiba tiba ada sebuah portal di bawah kakiku dan aku masuk ke sini" ucap souta.
Gin langsung tau perbuatan siapa itu. "Oo aku tau siapa yang melakukanya, kau ikut saja denganku aku tidak akan melukaimu" ucap gin, souta mengangguk dan mengekor di belakang tubuh gin. Mereka sampai ke sebuah perkampungan disana. Gin membawa souta masuk ke salah satu rumah di sana. "Oi, miu lu ya yang mainin portal" ucap gin. "Iya kenapa ada yang ketarik kah? " tanya miu. "Ini " ucap gin sambil menunjuk ke arah souta. "Wahh manusia" ucap miu. "Ini gimana dia balik" ucap gin."hehe aku belum mempelajari portal untuk dia kembali"ucap Mia. "Lah gimana dong" ucap gin.
Mia berfikir sejenak. "Hmm sementara dia di kawasan kita aja gapapa, aku akan berusaha meminta bantuan ke papi" ucap miu. "Ya udah lu kenalan gih sama souta" ucap gin. "Hai kak souta, aku miu manusia setengah panda salam kenal" ucap miu sambil berjabat tangan. "Haii aku souta, salam kenal" ucap souta. "Kita keliling aja sambil kenalin souta ke yang lain biar ga di serang" ucap gin
Mereka bertiga berkeliling di kawasan mereka. "Ehh kok ada manusia lagi di sini bukannya manusia di sini cuma gua ama makoto ga seh" ucap riji. "Iya ini kelakuan miu, dia buka portal" ucap gin. "Ehh siapa ini" ucap Arion. "Ehh papi kenalin ini kak souta, heh ga sengaja tadi miu" ucap miu. "Hmm kau membuka portal kah? " tanya Arion. "Iyaa" ucap miu. "Miu yang bisa mengembalikan souta ke dunianya cuma kamu, karena kamu yang membuka portal untuknya, dan kamu masih butuh beberapa tahun untuk mengembalikan dia ke dunia nya" ucap Harris.
Mia terkejut karena perkataan dari Harris."mami masak dia ga bisa pulang mih"ucap miu. "Itu salah mh tapi gapapa untuknya dia kuat kalok ga mungkin dia mati di dalam portal itu" ucap Harris. "Sekarang kalian kenalin diri ke souta. " ucap Arion
"Aku Mikazuki Arion, demon"
"Aku Harris Caine, manusia setengah kucing"
"Aku Miu, manusia setengah panda"
"Aku selia aisnith, manusia setengah rubah"
"Aku Elaine calestia panggil aja echi, aku manusia setengah kucing"
"Aku key Oriesa, aku manusia setengah rubah dan anjing"
"Aku funin mamori,aku manusia setengah badak"
"Aku elya rossa Belle, aku manusia setengah demon"
"Aku Shannon, aku manusia setengah naga putih "
"Aku keizaki, aku manusia setengah panda merah"
"Aku Garin bubbles, aku manusia setengah kodok"
"Aku riji dan ini makoto, kami manusia yang sangat langkah di dunia ini"
"Aku thia, manusia setengah demon"
Mereka semua berkenalan engan souta satu persatu. "Hai salam kenal semuanya aku souta" ucapnya. "Ya udah sekarang souta tidur ama gua aja" ucap gin. Mereka semua kembali ke dalam kamar masing masing. Dan pergi tidur karena sekarang sudah malam.
Sampek sini ya guys.
Jadi ini souta terjebak di dunia manusia setengah hewan dan riji sama makoto adalah manusia yang berasal dari dunia itu dan mereka berdua sangat langkah.
Di sana mereka tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar untuk mereka samua, dan mereka tinggal di tengah hutan yang masih banyak bambu nya gitu.
Cerita ini aku ambil nama aslinya. Maafnya kalo salah mereka harusnya hewan apa untuk key itu ceritanya ibunya rubah bapaknya anjing gitu ya guys.terus untuk anggota yang lain aku taro di dunia souta yaMakasih dan mau baca book ini.
Babay lopyu💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya