Saat pagi tiba souta terbangun dan melihat gin yang masih tertidur pulas di sampingnya. Souta tersenyum dan matanya tertuju ke telinga rubah milik gin. "Anjirr pen gua elus boleh ga sihh" batin souta, souta mengelus sedikit telinga rubah itu dan membuat gin bergumam. Souta melepas tangannya, dan terlihat gin yang mulai membuka matanya. "Selamat pagii gin" ucap souta. Gin yang mendengar itu hanya bergumam dan duduk di atas kasur. "Ya selamat pagii".
Souta berdiri dan berjalan menuju kamar mandi " aku akan mandi terlebih dahulu " ucapnya sambil melirik ke arah gin. "Hmm mandi lah aku akan di sini" ucap gin. Souta masuk dan mulai membersihkan diri, gin membuka sihirnya dan memunculkan sebuah surat dari exuu. Di surat itu tertulis bahwa barang barang mereka sudah ada di ruang tamu, exuu menyuruh pasukannya membawakannya kemarin. Gin menuliskan surat Terima kasih dan dia kirimkan ke exuu.
Souta keluar dari kamar mandi. "Hmm apa yang kau lakukan? " tanyanya. "Hmm aku akan mengirim surat ini" ucap gin, dia menutup matanya dan seketika kertas itu mengghilang. "Wahh kemana itu" tanya souta. "kertas itu sekarang berada di exuu, dan hari ini aku akan melatihmu untuk mengunakan sihir " ucap gin. "Hmm sihir? Mana mungkin aku bisa menggunakan sihir, setara aku kan dari dunia lain" ucap souta. "Hmm bisa saja jika di latihan, siapa tau leluhurmu atau buyutku bisa menggunakan sihir, maka dirimu akan mewarisinya" ucap gin.
Souta mengangguk paham, gin pergi ke kamar mandi dan 1 menit kemudian dia keluar. "Cepat nya kau mandi" ucap souta. "Disini ada sihir apa susahnya" ucap gin, tanganya menunjuk ke arah souta dan baju souta berubah menjadi baju kuno khas kerajaan, karena sebelumnya dia memakai sweater nya yang berwarna biru. "Wahh makasih gin" ucap souta sambil tersenyum. "Hmm sama sama" ucap gin.
Mereka berdua pergi ke lantai bawah dan melihat Harris dan yang lainnya berkumpul. "Haii, kalian sudah bangun" ucap Harris. "Sudah, setelah ini aku akan melatih sihir ke souta, mungkin si krow anak di latihan oleh zaki" ucap gin. Harris menganggu, "semangat untuk belajar sihirmu" ucap Harris. Mereka memakan sarapan yang sudah di siapkan oleh Harris. Selesai makan gin menggandeng tangan souta. "Gua mau latihan dulu" ucapnya dan menggunakan sihir teleportasi miliknya dan mereka sudah berada di tempat latihan yang biasa gin gunakan.
Gin melepas gandengannya."sekarang aku akan mencari sihir apa yang kau kuasai"ucap gin. "Baiklahh".mereka berlatih dari pagi hingga sore, dan gin menemukan sihir yang souta kuasai adalah sihir pertahanan dan sihir penyembuhan. " hmm kau sangat menguasai kedua sihir itu"ucap gin. "Hmm berarti aku bisa membuat pertahanan dan menyembuhkan seseorang gitu" tanya souta. Gin mengangguk. "Ya kau bisa membuat pertahanan ketika anggota kita dalam masalah dan kau bisa menyembuhkan luka mereka" jelas gin.
Mereka berdua kembali ke rumah, souta langsung duduk di samping miu dan bermain bersama, sedangkan gin bertemu dengan Arion dan zaki. "Gimana mereka ada sihir kan? " tanya Arion. "Ya souta punya sihir pertahanan dan penyembuhan" ucap gin. "Kalau si krow, dia punya sihir teleportasi dan serangan jarak dekat" jelas zaki. "Wahh mereka memiliki sihir tingkat A njir ga nyangka gua" ucap Arion"hmm mungkin dari leluhur mereka"ucap gin. "Hmm krow kata dulu salah satu leluhur nya bisa teleportasi jaki ya mungkin kebawa ke krow" ucap zaki.
Mereka kembali ke ruang tamu dan Arion memulai pembicaraannya."kalian udah tau kan kalo ada satu penyihir yang lepas dari sel tahanan kerajaan"ucap Arion. Wajah mereka langsung berubah menjadi serius. "Ya tau" ucap mereka. "Penyihir itu memberikan sura ke kerajaannya bahwa dia akan menyerang kapan saja jika dia mau, jadi kita harus berhati-hati dan waspada kali ini" ucap Arion.anak anak mengangguk. "Dan di pesan itu tertulis bahwa 1 bulan setelah ini dia akan melakukan penyerangan besar besaran, jadi kita harus meningkatkan sihir dan kekuatan kita" ucap gin
Mereka yang mendengar itu hanya mengangguk paham. "Mulai hari ini kita akan berlatih dengan giat" ucap echi. "Hmm terutama kalian berdua juga harus ikut latihan juga, karena kalian juga akan ikut dalam peperangan ini" ucap Arion. Sambil menunjuk ke arah souta dan krow. Mereka berdua mengangguk paham dan berkata. "Kami akan latihan dengan giat mulai besok. " ucap souta.
Mereka semua melanjutkan dengan menusuk strategi untuk penyerangan. " aenon sama gin akan menyerang lewat udara karena mereka yang bisa terbang"ucap Arion. "Aku dan elya akan menyerang di bagian depan dan elya kita akan menjadi demon beberapa saat oke" ucap Arion. "Siap papi" ucap elya. "Echi, selia, miu dan key serangan jarak jauh" ucap rion.mereka bertiga mengangguk. "Souta dan Harris di bagian pertahanan kerajaan dan penyembuhan" ucap rion. "Jadi aku dan souta tidak ikut berperang" tanya Harris. "Kalian berdua akan menjaga nyonya shina dan tuan noe serta seluruh kerajaan, jadi souta kau latihan lah bersama Harris untuk pertahanan kerajaan" ucap rion. Souta mengangguk. "Funin zaki sama Garin nanti sama pasukannya exuu oke" ucap rion. Mereka berdua mengangguk. "Riji dan mako kalian bareng sama gua ama elya" ucap arion. "hmm si thia gimana? "Tanya Harris. " thia bakalan jadi cadangan kalo ada yang terluka, jadi thia kau bareng sama Harris dan souta"ucap Arion. Thia menganggu
Setelah membagi posisi mereka melakukan aktifitas seperti biasa. "Souta besok kita akan berlatih di halaman saja oke" ucap Harris. "Okee mami".arion membawa elya dan thia untuk memperkuat sihir demon mereka,ada yang masih bersantai dan ada yang mulai melatih sihir dan kekuatan nya.
Exuu datang ke rumah mereka. " haloo aku datang membawa beberapa kabar"ucapnya. "Masuklah, pintunya tidak di kunci" ucap Harris. Exuu membuka pintu dan duduk di samping Harris. "Kalian udah siapin posisi kah? " tanyanya. "Sudah, kita sudah membagi rata" ucap Harris. "Aku kesini membawa beberapa kabar" ucapnya. "Kabar apa tuhh" ucap echi. "Kerajaan baru saja mendapatkan kabar bahwa kerajaan sebelah akan datang ke sini untuk berkunjung" ucap exuu. "Ehh kerajaan sebelahkan ada kakakku sama para adikku kan kerajaan sebelah punya keluarga gua anjir" ucap echi."ya emang lu sama keluarga kagak akrab apa "tanya exuu. " lumanyan sih tapi gua udah 2 bulan kagak kasih kabar"ucap echi.
Exuu mengerutkan keningnya. "Pantas saja leo selalu mengirim pesan ke diriku menanyakan keadaanmu" ucap exuu. Echi mendengar itu hanya tersenyum lebar tanpa rasa bersalah salah
Sampek sini ya guys jangan lupa follow dan vote ya makasih. Disini aku bawa lumanyan lah karakter dari re memori buat jadi kerajaan sebelah. Hehe kalau kalian ga suka maaf ya, muach
Babay lopyu
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya