Souta terbangun saat matahari masuk melalui jendela kamarnya. "Uhmm, g-gin... " souta mencari gin yang tidak ada di sampingnya. Souta memutuskan untuk mandi dan keluar dari kamarnya. "Huh, aku lupa rumah ini sangat besar kayak istana, apa gua ingat jalannya anjir" batin souta.
Souta berjalan hingga dia menemukan tangga di ujung jalan. Souta turun dan melihat miu yang bergelantungan di atas dahan pohon. "Haii, kak souta, udah bangun? " ucap miu. "Udah miu, kamu tau dimana gin? " tanya souta kepada miu. "Hmm kayaknya sih lagi ada urusan sama papi, kak souta main sama aku aja" ucap miu, sambil menurunkan badannya dari atas pohon.
Souta mengangguk dan berjalan bersama miu, hingga mereka sampai di sebuah dapur. "Hai, kalian udah bangun" ucap Harris. "Iyaa mami, mami masak apa sekarang? " tanya miu. "Huh, aku masak sup sama ayam aja" ucak Harris. "Waaa enak tuh" ucap miu.
Tiba-tiba zaki datang dengan menggendong lelaki dangan rambut coklat muda. "Ehh, kau bawa siapa sih zaki" ucap Harris. "Gini ris, tadi kan aku menelusuri hutan untuk panda panda merah ku, disana kan memang ada porlat yang terbuka lebar, terus ada ni orang di depan portal itu, tapi dia pingsan" ucap zaki. "Bagaimana lelaki ini bisa memulainya portal di dunianya, kan kata papi portal di dunia manusia ada di ujung dunianya, dan di ujung hutan lagi" ucap miu."huh sudah lah , zaki taro dia di sofa nanti aku obatin"ucap Harris.
Zaki menaruh tubuh lelaki itu di sofa, Harris mengambil kotak P3K dan dia mengobati luka di tangan dan kaki lelaki itu. "Kak souta ayo main di luar" ucap miu sambil menggandeng tangan souta dan keluar bersama. Mereka melihat di luar ada key dan elya yang sedang melihat perdesaan mereka. "Haii kalian dah bangun" ucap elya. "Iya lahh, kita mau main" ucap miu. "Kalian kalau main jangan jauh jauh, di kawasan desa ini aja" ucap key. "Siap bunda key" ucap miu.
Miu mengajak souta dan memperkenalkan beberapa kawasan mereka. "Disini biasanya ada kak gin, dia suka tidur di sini" ucap miu sambil menunjuk ke arah sebuah goa. "Hmm kita masuk yok" ucap miu."baik ayo kita masuk"ucap souta. Mereka masuk kedalam dan didalam banyak sekali para rubah. Ada salah satu rubah yang mendekat ke arah souta. Souta menggendong rubah itu dan mengelus nya. "Wahh dia punya 5 ekor kayak gin" ucap souta.
Rubah itu menggeliat dan pergi dari pelukan souta,Rubah itu mendahului dan berubah menjadi manusia, "haii kak ginn" ucap miu. "Ehh itu gin" ucap souta yang malihat pipi gin sedikit merah,"miu kenapa kau tidak bilang itu aku, kau sudah tau"ucap gin. "Heheh lupaa, tapi kan lucuu" ucap miu. "Maaf gin aku tidak tau kalau itu kau" ucap souta."ya lain kali liat dulu rubah itu, rubah disini hanay punya dua ekor, jika ada lima ekor itu aku"ucap gin. "Okee " ucap souta.
Gin baru sadar kenapa mereka berdua kesini. "Kenapa kalian kesini? " tanyanya. "Aku kesini mau ngenalin wilayah disini ke kak souta" ucap miu. "Hmm, tapi hati hati disini banyak musuh loh, ini kan perbatasan" ucap gin. "Tenang aku jagain kak souta" ucap miu
"Miu kau ada jadwal ke tempat nyonya shina dan tuan noe" ucap gin. "Ohh iya ya udah aku berangkat, kak gin jagain kak souta nya" ucap miu yang langsung membuka sihir teleportasi miliknya,Gin melirik ke arah souta. "Heyy kau mau disini atau mau berjalan jalan" ucap gin. "Aku disini saja bersamamu" ucap souta . "Ya sudah kau duduklah di tempat ini, aku akan pergi sebentar, tenang aku sudah menyuruh para rubah disini menjagamu" ucap gin. "Okee jangan lama lama ya" ucap souta dan tersenyum lebar. Gin berubah menjadi rubah dan berjalan keluar dari goa.
Para anak rubah mendekat ke souta dan duduk di sampingan dan ada yang di pangkuannya. Dan para rubah dewasa menjaga dari depan souta. "Awww kalian lucu sekalii" ucap souta sambil mengangkat salah satu rubah. Rubah itu tersenyum dan mengeluhkan kepalanya ke perut souta."awww sayang dehh"ucap souta.
Souta bermain dengan para rubah hingga dia tertidur di atas kasur yang biasanya gin tiduri. Gin dalang dan melihat souta yang tidur di sana. "Para rubah Terima kasih sudah menjaganya, aku akan pulang jadi kalian kembali ke tempat masing masing" ucap gin, gin berubah menjadi bentuk manusianya dan menggendong souta pulang.
Di perjalanan dia pertemuan dengan sebuah naga putih yang tidur di tengah hutan. Gin menendang kepala naga itu. "Oii, Shannon bangun lu dah sore ini, lu mau turu disini" ucap gin. Shannon bangun dan berubah menjadi bentuk manusia. "Iya iya tadi habis patroli gua ini" ucap Shannon. "Yaa sekarang kita pulang" ucap gin. "Ehh ada bayi ini" ucap Shannon yang melihat souta tidur di 3 ekor gin. "udah biarin nanti bangun" ucap gin. "Harus banget di ekor ya, kenapa ga lu gendong" ucap Shannon. "Mager"
Mereka bertiga sampai di depan rumah dan disambut oleh echi dan selia. "Wahhh baru pulang lu. " ucap echi. "Aww ada di buruk" ucap selia.gin hanya diam dan masuk menuju kedalam kamarnya dan menaruh souta di atas kasurnya.
"Wehh non itu si gin napa sih" ucap echi."lah dari dulu dah gitu goblok, tapi aku rasa dia nyaman dengan souta"ucap Shannon. "Ya aku juga merasakannya" ucap selia. Mereka bertiga masuk dan bermain di ruang tamu dengan yang lain. "Besok kita akan bermain ke kediaman nyonya shina dan tuan noe" ucap Arion. "Okeee papsss" ucap mereka.
Souta terbangun dan melihat gin yang sedang menyisiri buku ekornya. "Gin mau aku bantu" ucap souta. "Ga"." lah sini gapapa aku bantuin ih"ucap souta dan mengambil sisir di tangan gin dan menyisiri kelima ekor gin. "Sudahh nah bangus"ucap souta. " makasihh"ucap gin dan dia tersenyum ke souta. "Besok kita akan ke kediaman nyoba shina dan tuan noe, jadi kamu sama aku saja" ucap gin. "Okee ginn".
Mereka berdua pergi ke ruang tamu. " kalian sudah bangun, aku sudah siapkan makanan untuk kalian berdua"ucap Harris. "Okee".mereka berdua makan bersama sambil bercanda bersama yang lainnya.
Sampek sini guys makash dah baca.
Cerita ini aku buat shina sama noe itu sudara dan mereka itu petinggi di sana gituBabay lopyu💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya