jarak kerajaan dengan medan pertempuran mereka lumanyan jauhmereka berlari sekuat mereka,"kita punya sihir njir"ingat shanon mereka menggukanan sihir teleportasi dan sampai di depan kerajaan.
gin dengan cepat berlari masuk ke dalalm kerajaan,terlihat souta yang terkapar lemas di lantai kerajaan,"SOUTA!!!"teriak gin saat melihat souta yang pingsan,gin menaruuh kepala souta di pahanya,harris dengan sigap langsung meyembuhan souta, "dia terlalu memaksakan diri"ucap harris,"hmm apa kutukannya hilang "tanya arion mengingat tanda itu,gin melihat punggung souta yang sudah bersih tanpa tanda kutukan.
mereka semua lega melihat tanda itu menghilang,"dia menggunakan dua sihir sekaligus,itu akan menguras banyak energi kan"ucap riji,'"dua sihir apa aja njir,perasaan satu"ucap echi,"sihir pertahanan ama penyembuhan untuk kita iitu njitr,kan dua ituu" ucap selia,"ehh iya"
selesai harris menyembuhkan souta dirinya berkata,"mungkin dia akan bangu sebentar lagi"uap harris,"gin sama souta pulang aja dulu,kita semua bakalan izinin ke nyonya sama tuan"ucap arion,"kita gapain njirr disini"tanya elya, "kita ada rapat bersama"ucp harris, mereka semua mengangguk.
gin mengeluarkan sihir teleportasinya dan mereka ber dua sampai di depan rumah, gin memasuki rumah dan menaruh souta di sofa,gin berjalan ke arah dapur dan mengambil air putih, souta membuka matanya perlahan dan melihat atap rumahnya.
gin yang melihat itu mendkat ke arah souta, "kau sudah bangun.."ucapnya,outa hanya mengangguk ,"jangan memaksakan dirimmu jika energimu masih kurang,kau memakai dua sihir bersamaan akan mengeluarkan banyak energi"cemas gin sambil mengelus pipi souta dengan ibu jarinya.
souta baru mengingat bahwa tadi mereka sedang berperang,"huh apa perangnya sudah berakhir"tanya souta,gin tertawa kecil,"ya sudah selesai",souta merasa lega dengan jawaban dari gin,dirinya melihat sekelilingnya
"kemana yang lain?"tanyanya, "mereka mengikuti rapat di kerajaan"ucap gin sambil melepas jas yang dia pakai,"huh kenapa kita ga ikutt"ucap souta sambil mengerutkan keningnya ,"kau tadi pingsan,dirimu masih sangat lemah jadi arion menyuruhku membawamu pulang"souta hanya mengangguk dan melihat ke arah gin yang sedang melipa jas yang di kenakan di lengannya,gin menyadari bahwa souta menatapnya "kenapa kau menatapku dengan tatapan itu"tanyanya,souta menggelengkan kepalanya "tidak,aku hanya bosan tidak ada miu atau echi biasanya mereka mengajakku bermain"
gin yang mendengar itu hanyamengangguk dan menggendong souta ala kantung beras dan membawnya ke kamar mereka."ginn aku bisa jalann"ucap souta,gin tidak menggubris perkataan souta dan tetap menggendongnya hingga sampai di depan kamar mereka.
gin menaruh souta di pinggira kasur, gin melempar jasnya ke sembaranga arah dan menindih souta di bawahnya, "gin.. kau kenapa"tanya souta,"aku akan mengajakmu bermain sayang~~"ucap gin tepat di telinga souta,
gin langsung melumat bibir souta dan tangannya menjelajahi tubuh souta,souta melebarkan matanya dia tidak sengaja membuka mulutnya,gin mengamil kesempatan,dia memasukkan lidahnya dan mengabsen seluruh gigi souta,souta menepuk dada gin,
gin melepaskan ciumannya, "kau... hah..." ucap souta,gin tersenyum tipis "aku hanya mengajakmu bermain"ucap gin, dia mencium leher souta dan meninggalkan beberapa tanda di sana,
tanpa basa basi gin membuka baju souta,dia melihat badan souta yang mulus dan putih tanpa ada goresan sama sekali,gin tersenyum matanya tertuju ke nipple souta,dia mengelus nipple souta dan satunya dia kenyot,
"ahh~~" desah souta saat gin mencium nipple miliknya."gin mengelus pingang ramping souta dan memasukkan tangannya ke dalam celana souta,"ukh..ahh..."desan souta saat gin mengelus holenya.
gin tersenyum dan melepas celana souta yang membuat souta telanjang bulat,gin langsung mengukung souta,"kau sangat menggoda sayangg"ucap gin,"gin... ahh"desah souta saat tangan gin mengelus holenya.
gin tersenyum dan memasukkan dua jarinya dan membentuk menggunting di dalam sana "akhhh.....gin...."ucap souta,"tenang sayang kamu juga akan suka nanti" ucap gin
gin menemukan itik manis osuta yang membuat tubuh souta menggeram,"disini yaa"ucap gin
gin melepas celananya dan memeperlihatkan miliknya yang sangat besar. souta membuka matnya,"gin itu ga akan muat akhh"ucapnya, gin memasukka miliknya dengan satu hentakan
( makk aku nuliss apaaa 😭 )
mereka bermain 7 ronde karena souta sudah sangat lelah,"selamat tidur sangat"uap gin sambil mengelus rambut souta dan menyelimuti tubuh mereka berdua,dan pergi tidur bersama.
"kalian semua sangat hebat melaksanakan tugas ini,kalian akan naik pangkat'ucap shina, "tingkat S anik ke tingkat X ,tingkat A naik ke tingkat S , tingkat B naik ke tingkat A , tingkat C naaik ke tingkat B "ucap noe.
mereka senang karena kenaikan pangkat yang mereka dapat"makasih nyonya shina dan tuan noe"ucap mereka semua sambil berlutut di hadapan keduanya, shina tersenyumdan berkata "ya gapapa kalian pantas untuk ke naikkan tingkat ini"ucapnya, "kaliam boleh kembali ke rumah kalian dan beristirahat lah"ucap noe.
mereka semua mengangguk dan kembali ke rumah,sesampainya di rumah tisak terlihat siapa siapa di ruang tamu, caine melirij ke arah jam dan jam menunjukkan jam 10 malam ," kalian semua sekarang tidur dulu" ucap harris, "besok kita pesta kemenangan ama ke naikkan tingkat" jelas arion.
mereka semua mengagguk dan kembali ke kamar masing masing dan tertidur dengan pulas seusai peperangan melawan victoria,
sampek sini ya guyss hehe siapa yang salting baca book ini,kalau aku si salting kali walau akus endiri yang ketik. jangan lupa FOLLW AND VOTE YA.
maksihh babay lopyuu💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya