pagi pun tiba
suota terbangun dari tidunya dan dia tidak melihat gin di sampingnya."gin....."ucap souta sambil mengucek matanya.gin keluar dari kamar mandi ,"kenapa kau mencariku"ucap gin. "Hmm, kapan kita ke kediaman nyonya shina dan tuan noe? " ucap souta. "Mungkin siang hari kita akan berangkat" ucap gin. "Baiklah aku akan mandi" ucap souta yang berjalan ke toilet.
Selesai mandi mereka berdua keluar dari kamarnya dan bertanya tentang lelaki kemarin. "Ris, gimana lelaki kemarin? " ucap gin. "Dia disana, kata tabib sih mungkin habis ini dia sadar" ucap Harris. Souta mendekat ke lelaki itu. "Wahhh dia cantik lah, dia pake baju petualangan" ucap souta."kak soutaaa, liattt "ucap Mia memperlihatkan mahkota bunga di tangannya.souta tersenyum ketika mendapat makota bunga berwarna biru."makasih miu"ucap souta.
arion masuk kedalam rumah dan berkata." guys nanti jam 10.00 kita ke kediaman yak jan lupa".zaki datang dan mengecek keadaan lelaki itu.elak itu mula membuka matanya perlahan."kau sudah sadar"ucap zaki.lelaki itu sedikit menjauh dari zaki "k-kau s-siapa?"tanya lelaki itu"hey,tenang ku ga akan menyakitimu,aku menemukanmu pingsan di tengah hutan,siapa namamu"ucap zaki sambil menenangkan lelaki itu."a-aku k-krow"ucapmya.harris datang dengan segelas air "kau dari dunia manusia kenapa kau sampai disini?"tanya harris.krow mencoba mengingat kejadiannya."aku sedang berpetualang dengan sepupuku ,kita terpisah di tengah hutan,aku berusaha mencarinya dan aku menemukan sebuah portal?aku pun tidak tau,tiba tiba aku tersedot masuk ke dalam portal itu"jelasnya
arion berfikir
"mungkin kau memang di takdirkan masuk kedunia ini"ucap garin.zaki mendekat ke krow"kau sedang di dunia kita ini bukan duniam,kau sama seperti souta yang tidak sngaja masu ke dunia ini"ucap zaki.souta meras tidak asing dengan krow."apa kau nak dari *** dan kau yang sering menolongku saat aku dibully"ucap souta.krow menoleh ke sumber suara."oh kau amak culun yang sering di bully itukan,aku dengar mamamu mencari dirimu,karena kau tidak pulang 3 hari"ucap krow.souta yang mendengar itu terdiam a kerena di belum bisa kembali kedunia nya."sabar ya se,oga habis ini kau menemukan jalan kembali ke duniamu'ucap harris sambil mengelus rambut souta.
"kau juka ga bisa pulang ke dunia mu seperti souta."ucap arion."huh.kenapa aku ga bisa pulang?"tanya krow."setauku portal itu hanya terbuka 1000 tahun sekali"ucap riji."hahh,sekarang kalian umur berapa sih"tanya souta."kami hidup abadi di dunia ini,jika kalian berdua beraa di dunia ini umur kalian tidak akan bertambah sama sekali ,jika kalian sudah membuat kontrak maka kalian abadi di sini"jelas gin."ya sudah kita tanya kan ke nyonya shina dan tuan noe saja"ucap miu.mereka semua setujudan mereka bersiap siap di halamakan mereka.mereka berubah menjadi wujud hewan mereka.riji duduk di ekor milik selia yang lumanyan besar,mako duduk di tangan panda miu."souta kau ikut aku'"ucap gin sambil melebarkan saru ekornya,souta mengangguk dan duduk di ekor pituh gin."krow kamu ikut aku"ucap zaki.krow mendekat dan duduk di tangan panda merah zaki.
mereka melakukan perjalanan mereka."aaku sedang di dunia manusia setengah hewan kah?"tanya krow."yaa kau di dunia setengah hewan"ucap zaki."kenapa kalian mau menjagaku"tanya krow."di sini kita hidup damai tanpa ada keributan,sampai aku bosan hidup karena idak ada apa,tapi kita mendapat kabar bahwa ada penyihir yang kabur dari penjara jadi kita sekrang hati hati"ucap zaki.krow mengangguk paham.dari jauh sudah terlihat istan putih yang megah."kita sudah sampai"ucap zaki.mereka semua mendarat ke taman istana itu dan berubah menjadi wujud manusianya.
*gambaran istana itu*
mereka berjalan masuk ke dalam istana itu."hai,lama tidak berjumpa,mari aku antar"ucap exuu."hai xuu lama ga jumpa"ucap elya"kau masih jadi pengawal kah?"tanya key."aku sudhah menjadi ketua pertempuran disini"ucap exuu."wahh anjayyy dah jadi ketua lu"ucap echi.exuu tersenyum dan berkata"ya aku sudah jadi ketua,aku dengar ri nyonya dan tuan kalian semua akan di angkat menjadi prajurit tempur tingkat S an setauku kalian akan di dsuruh untuk tinggal di sekitar istana dan kalian sudah di siapkan rumah di sekitar istana "jelas exuu."asikkk naik pangkat + rumah baru"ucap echi.
mereka masuk ke dalam istana dan bertemu dengan nyonya shina dan tuan noe."kalian sudag sampai"ucap shina."kalian akan naik pangkat dan rumah kalian sudah di siapkan di sekitar sini"jelas noe,"hmmm,papa kita ada duarang abru dan mereka dari dunia manusia,apa mereka memiliki sihir?"tanya harris ke noe,"iya mama mereka ga sengaja masuk ke dunia kita"ucap arion.shina dan noe saling memandang dan noe berkata"hmm bagus kalian coba latih mereka karena manusia memiliki sihir yang berbeda "ucap noe."seperti riji dia menguasai sihir kegelapan dari leluhurnya dan mako sihir cahaya dari ibunya"jelas snina.
mereka mengangguk dan berterima kasih kepada shina dan noe."oke terima kasih mama akan aku latih mereka"ucap arion."tapi papa apa mereka bisa kembali ke dunia asal mereka"tanya harris"hmmm sesuai buku sihir dunia ini merika bisa kembali ke dunianya jika portal itu terbuka"ucap noe sambil menunjuk portal yang sudah lama mati."huh bukannya portal itu mustahil untk di hidupkan,yang bisa menghidupkannya hanya tu terdahulu ,dia satu satunya yang bisa menghidupkan portal ini"ucap miu.noe menganggguk "ya jadi peluang mereka kembali hanya 5%"ucap shina.souta dahn krow yang mendengar itu hanya pasrah."kak souta sama kak krow gapapa"ucap miu.souta tersenyum "walau aku tidak bisa kembali ,aku senang bisa bertemu dengan kalian"ucap souta."selama aku baik baik saja aku tidak apa apa,lagian aku juga lebih suka disini"ucap krow
mereka ssemua tersenyum dan berkata"kalian akan bersama kita dan menjadi amggota keluarga kitaa"ucap elya."papi sama mami juga gapapa kok,ya kan?"tanya shannon."yaa kami sudah menganggapmu sebagai keluarga"ucap caine."exuu tolong antar mereka ke rumah baru nya"ucap shina."baik nyonya,mari ikuti saya "ucap exuu.
mereka mengikuti exuu ke belakang istana dam di sana telihat rumah putih yang lumanyan besar ."ini rumah kalian,besok kalian bisa pindah kan barang barang kalian ,akan saya bawa kan beberapa pengawal untuk membantu"ucap exuu
*gamaran rumah itu*
"wahh lebih besar dari sebelumnya"ucap miu."rumah yang dulu buat kita bersantai saja,karena di sana banyak hewan yang dekat dengan kita"ucap harris."sekarang di dalam sudah ada kasur kalian bisa tidur di sini atau pulang terserah kalian"ucap exuu."disini saja hari sudah gelap"ucap aroin.mereka masuk dan tidur di sana
sampek sini ya guys dah mau baca jangan lupa follow and vote ya
babay lopyu💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya