pagi pun tiba,souta membuka matanya dia melihat gin yang memakai jasnya,"kau sudah bangun sayang"ucap gin,souta mendudukkan tubuhnya,gin menghampiri souta dan mengelus rambut birunya.
souta menganguk dia mengumpulkan nyawanya,gin terkekeh melihat kelakuan istrinya,aduhh emang boleh istri padalah belom nikah :) ,"mandi lah aku akan menunggumu di sini,atau kamu mau aku mandikan"ucapnya dengan senyuman cabulnya.
souta berdiri dan berlari ke arah kamar mandi,"aku bisa mandi sendiri" souta memasuki kamar mandinya,gin hanya terkekeh melihat itu,dia duduk di tepi ranjangnya,dia memainkan sihirnya sambil menunggu souta selesai.
souta keluar dengan memakai baju softnya,"tumben kau mneggunakan baju ini,biasanya kau memakai sweater"ucap gin,souta mendekat ke arahnya dan duduk di samping gin,"gapapa pengen pake baju ini"jawabnya.
gin memegang tangan souta dan sekatika mereka berdua sudah berada di sofa ruang tamu,"kaget lah aku"ucap funin,"selamat pagi"ucap harris yang sedang memasang celemeknya dan mulai memasak sesuatu.key datang ke arah dapur dan memakai celemek miliknya,"aku bantuya ris",harris yang mendengar itu tersenyum,"makasih"
echi dan kawan kawan turun ke lantai bawah dan melihat mereka semua sudah berkumpul. "haii guysss"sapanya,"baru bangun lu"ucap riji,mereka semua berkumpul di ruang tamu,"gua baru apa?","baru turun","berarti?","baru bangun",echi menganggukkan kepalanya,"udah tau kok nanya" ucapnya.
riji hanya berdecak,"cuma nanya loh bangg"balasnya,"sarapan siap!!"teriak key dari dapur, mereka yang mendengar itu dengan cepat berjalan ke arah dapur dan duduk di kursi masing masing,key dan harris membawakan beberapa piring yang berisi lauk pauk mereka hari ini.
mereka memakan mekanan yang di masak oleh key dan harris dengan aman tanpakeributan sama sekali,selasai makan harris membereskan piring piring itu dan membawanya ke wastafel, elya datang dan membantu harris untuk mencuci piringnya.
mereka duduk di ruang tamu bersama,"eh lu tau,kemarin gua ketemu sama naga yang se ras ama gua njir"ucap aenon,"ehh kenalan gaa"tanya miu,"pas mau gua samperin ternyata itu si zei ama zoi njirrr",mereka semua terkejut,"ehh si pengkhianat itu"ucap echi.
aenon menceritakan kronologi yang dia alami,"ya itu kita udah di ceritain ama mami"ucap selia, "eh iya kah,ya udah lah kalo udah tau"jawanya,gin melirik ke arah souta yang sedang asik bermain dengan boneka miliknya,gin berjalan ke arah souta,dia duduk di samping souta dan menyenderkan tubuhnya ke sofa.
souta menatap gin yang duduk di sampingnya,"hmm kenapa kau menatapku seperti itu sayang" ucap gin saat souta menatapnya dengan ekspresi yang gin tidak ketahui."gapapa,aku cuma liat doang"jawabnya.
gin menyenderkan kepalanya ke bahu souta yang lebih pendek dari bahu miliknya,"hm keu kenapa ginn"ucap souta karena jarang gin manja kepadanya,"aku hanya ingin beristirahan sebentar saja"jawabnya,souta membiarkan gin enaruh kepalanya di pahanya.
souta mengelus rambut gin dan sesekali dia mengelus telinga rubah milik gin yang membuat gin sedikit geli,souta tertawa kecil saat melihat ekspresi gin saat dia mengelus telinga rubah miliknya, "jangan kau elus itu"ucapnya,"kenapa ini lembut tuh"
souta terus mengelus telinga gin yang membuat gin memerah padam,"anjir seprang gin blusing njir"ucap makoto,"momen lagkah ga sehhh"sambung jaki,"jarang lah orang kulkas ini senyum ampek ngeblusing lagi"ucap thia.
gin yang mnedengar itu hanya menyembunyikan wajahnya di perut souta, mereka semua tertawa melihat kelakuan gin,"kagak usah malu lu njir"ucap arion,"biarin "ucap hrris.
hari ini mereka tidak memiliki tugas,jadi mmereka semua bersantai di rumah mereka,ada yang pergi bermain dengan penduduk lain,ada yang bersantai di dalam rumah,ada yang berlatih sihir di taman belakang,dan ada yang memperlihat kan sihir mereka kepada souta.
souta melihat sihir mereka yang sangat besar,dia terpukau melihat itu,"souta coba kau keluarkan sihir mu"ucap elya,"baiklah akan aku coba"jawabnya,"coba tidak pakai jurus dulu oke"sambung key,souta yang mnedengar itu mengangguk.
souta mengambil nafasnya,"sihir air"ucapnya,seketika batu besar di depan mereka hancur terkena kekuatan air milik souta,harris yang melihat itu takjub, "kekuatanmu sangat besar souta" ucap elya yang melongo melihat itu,"kan dia keturunannya penyihir yang sangat kuat disini" jelas gin.
BRAKK!!!!
𝗞𝗮𝘂𝘂
𝗔𝗸𝗵𝗵
sampek sini ya guys maaf mimin jarang up sibuk soalnya,ini ceritanya lumayan pendek soalnya aku bingung mau di gimana in lagi,siapa yang penasaran itu suara apaa hayooo.
yang mau tau kelanjutannya FOLLOW AMA VOTE DULU YA supaya mimin tamahs emangat nih upnya,makasih yaa udah aca book ini.
babay lopyuu💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
DUN1A L4IN!?
Fantasyseorang pemuda bernama souta yang tidak sengaja memasuki portal menuju ke dunia lain dan bertemu dengan siluman rubah dan para saudaranya