Di bawah cahaya bulan purnama, suara tembakan menggelegar menggema di malam sepi Seoul. Di balik bayang-bayang yang kelam, seorang wanita yang dikenal sebagai Jisoo menjalani misi berdarahnya dengan dingin. Dia bukan sekadar pemilik kafe yang ramah; dia adalah pembunuh terlatih yang menyimpan dendam mendalam terhadap orang-orang yang menghilangkan keluarganya. Setiap peluru yang dikeluarkannya, setiap nyawa yang diambilnya, adalah langkah menuju balas dendam yang telah lama direncanakan.Di sisi lain, Jennie, seorang wartawan yang gigih, terjebak dalam jaring misteri yang mengelilingi sosok J. Dalam pencariannya untuk mengungkap identitas sang pembunuh, dia tanpa sadar mendekati Jisoo, sahabat yang selalu ada di sisinya. Di antara keinginan untuk mengungkap kebenaran dan rasa cintanya yang mendalam, Jennie tidak tahu bahwa kebenaran yang dia cari sangat dekat—tersembunyi di balik senyum manis Jisoo.
Lisa, teman dekat Jisoo, dengan berani menutupi jejak berdarah sahabatnya, berperan sebagai penyalur informasi sekaligus penghalang antara Jennie dan kebenaran yang akan menghancurkan hidup mereka. Sementara itu, Rose, penulis novel yang terpesona oleh kisah gelap ini, mengamati dari jauh, berusaha menggali informasi yang lebih dalam tentang J dan misteri yang melingkupinya. Dia menyimpan rasa ingin tahunya dalam bentuk tulisan, menciptakan narasi yang bisa mengubah segalanya, meskipun dia tidak menyadari bahaya yang mengintainya.
Sementara itu, Taehyung dan Jin, detektif yang tak kenal lelah, mengumpulkan petunjuk yang mengarah pada J. Dalam setiap pembunuhan, mereka mendapati jejak yang aneh sebuah petunjuk, sebuah pesan, seolah J sendiri ingin mereka menemukan kebenaran.
Dalam kegelapan, Jisoo mengawasi setiap langkah, meninggalkan petunjuk yang akan membawanya lebih dekat ke orang-orang yang telah merenggut segalanya darinya. Di saat yang sama, dia berjuang melawan perasaannya sendiri terhadap Jennie, yang semakin mendekat, semakin meresap ke dalam jiwanya.
Pertarungan antara cinta dan balas dendam, antara kebenaran dan kebohongan, dimulai. Di dunia di mana setiap keputusan bisa berujung pada kematian, siapakah yang akan selamat saat tirai akhirnya terangkat?
---
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Eclipse (J) COMPLETED✅
Mystery / ThrillerDalam kegelapan malam Seoul, Jisoo adalah pemilik kafe yang ramah, tetapi di balik senyumnya tersimpan rahasia kelam. Dia adalah pembunuh terlatih yang berjuang untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Saat dia menyusun rencana untuk menghan...