Dua bulan berlalu, yang ditunggu-tunggu banyak orang, Genouin akhirnya comeback setelah sekian lama. Di mini album ketiga mereka ini, semua anggota berpartisipasi dalam produksi, nggak cuma Aldric atau Ibra aja, jadi bener-bener dinantikan sama Geont. Meskipun banyak hambatan selama produksi, untungnya mereka berempat bisa mengatasi dan melewati ini sama-sama. Apalagi Aldric, dua bulan ini dia beneran fokus sama kerjaannya dan berusaha mengusir bayang-bayang Evelyn karena dia nggak mau produktivitasnya terganggu lagi.
Hari ini jadwalnya Genouin datang ke Sound Session, salah satu podcast terkenal yang topik pembahasannya seputar dunia musik dan bintang tamunya jelas mereka dari kalangan musisi dan penyanyi. Acara yang dipandu sama Kalula Btari ini selalu mendapat antusias publik karena obrolannya seru, selalu berhasil bikin bintang tamunya nyaman.
Ruangan studio podcast itu dipenuhi lampu-lampu yang menciptakan suasana segar, sempurna buat obrolan santai dan panjang. Ibra, Kenjiro, Aldric, dan Elvan duduk di depan mikrofon masing-masing, bersiap buat mengobrol. Sementara di sebelah mereka, Kalula terlihat antusias menyambut kedatangan mereka.
"Welcome back to Sound Session, Genouin! Akhirnya tamu yang dinanti-nanti semua orang datang juga! Makasih banget udah menuhin permintaan kita. Asal lo tau ya, Geont nih rajin banget nyerbu comment section dan DM ke Instagram kita buat undang kalian. Nih, udah ada di sini cowok-cowok ganteng kalian, awas aja kalau masih neror kita." sapa Kalula bersemangat, berusaha membangun suasana yang bersahabat selama 45 menit ke depan. "So, how are you guys feeling about the comeback?"
"Exited, nervous, all the feels. Soalnya udah lumayan lama kita nggak ketemu, kan." Kenjiro langsung ambil alih dengan gayanya yang santai.
Elvan di sebelahnya tersenyum, meski matanya agak lelah karena sebelum datang ke sini mereka ada jadwal lain. Sepadat itu pokoknya. "We put a lot of ourselves into this one. It's more personal."
Kalula mengangguk penuh minat. "Sebenernya album ini tuh ngomongin tentang apa, sih? Boleh dong diceritain ke kita semua."
"Mini album kita kali ini judulnya Catching Feeling. Tentang perjalanan emosional seseorang yang lagi ada di fase jatuh cinta. This album isn't just about happy moments and getting some butterflies, but also about the uncertainty, hope, doubt, and excitement that come together when those feelings start to emerge. And we try to present those feelings through music." Ibra menjawab sambil tersenyum lebar penuh percaya diri, matanya ikutan berkilau.
"Ini sesuatu yang baru nggak sih buat kalian? Lagu kalian mostly liriknya cukup melankolis dan bikin galau, tapi kali ini beda banget! Satu album isinya lagu kasmaran semua. Kenapa sih milih ambil tema ini sebagai poin utama album baru kalian?" tanya Kalula lagi sambil liat iPad yang dia bawa. Pertanyaan ini diajukan langsung sama Geont karena beberapa hari sebelum acara podcast, Instagram resmi Sound Sessions selalu mengumumkan siapa tamu mereka minggu selanjutnya. Fans boleh banget kasih pertanyaan di kolom komentar Instagram dan nanti komentar mereka bakalan dipilih buat ditanyain langsung ke artis yang bersangkutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Find Love
FanfictionKatanya cinta itu nggak perlu dicari, because it will happen when you least expect it. Kita bakalan ketemu sama orang yang tepat di saat kita lagi nggak berniat mencari-cari cinta tersebut. Menginjak umur dua puluh satu, di sela-sela jadwal padatny...