saat ini Lim dan Jennie sedang memadu kasih, berciuman dengan penuh gairah dan nafsu ..Lim sanggat kasar mencium bibir ranum Jennie.. sampai Jennie kuwalahan membalas ciuman Lim, tangan Lim sudah masuk ke dalam baju Jennie dan meremas nya sanggat kencang membuat Jennie mendesah tertahan karna bibirnya masih di Raup oleh Lim..
Lim pun berhenti mencium Jennie dan meminta ijin, Jennie pun mengiyakan kemauan sang kekasih .
gesek yah sayang ga kuat desah Lim sambil mencium telinga Jennie dan meremas payudara Jennie .. udah ngaceng banget nih baby ucap Lim
iya bee buka aja, tapi inget jngn jebol aku ,,, balas Jennie ..
meskipun aku jebol juga gpp kamu udah 18 tahun bby , aku janji aku tanggung jawab rayu Jennie .
ga mau sayang gesek aja yah, masukin dikit aja" balas J
iyaudh buka bajunya ga kuat baby "Lim..
saat ini Lim dan Jennie sudah sama2 naked
Lim langsung mencium Jennie kembali , ciuman Lim turun ke leher Jennie, menggigit' menghisap dan menjilati leher putih Jennie.....
Jennie hanya mendesah menikmati permainan Lim...
sayang ke kamar aja yuu biar enak ajak Lim.
Disni aja sayang main di sopa kali kali .. biar ada sensasi desah Jennie sambil bicara ...
Lim pun langsung meraup puting Jennie dengan nikmat...
makin gede sayang ucap Lim nafsu...
ahhh,,,sss gimna ga gede kamu nete terus bee,tapi aku suka soalnya lidak kamu enak, udah cepet mainin lidah kamu aku juga udah horny banget bee, mainin puting aku beee...
Lim pun langsung memainkan puting Jennie...
aahhh bee,, lidah kamu enak banget sih, pinter mainin puting aku, puting aku sampe kluar gede gini ulah lidah kamu,
isep yang kuat bby , enak bangettt sssstt ahh,,,, Jennie hanya mendesah lirih menikmati lidah Lim, wajar Lim kan mantan playboy bahkan udah ga perjaka beda sama Jennie yang masih polos, Lim berubah menjebol anak gadis orang setelah mengenal Jennie, yang tadinya ga kuat nahan Horman sering tdr sama cewe manapun yang dia mau , sekarang kuat nahan Hormon pas sama Jennie,( wkwk brutal amat ketikan Author)
enak bby,, ucap Lim di sela isapan nya .
enak banget sayang,,, lanjutin aja by, ga tau kenapa enak banget klo kamu udah mainin bola kembar aku , isep lagi sayang tapi aku kaya mau pipis bee kalo kamu mainin puting aku pake ujung lidah kamu" Jennie juga brutal hahahahahaha
iyaudh nikmatin sayang balas lim..
Lim kembali memainkan lidah nya di puting Jennie, Jennie menjambak dan meremas lengan Lim karna nikmat,
Lim pun mengarah kan tangan Jennie untuk mengocok kemaluannya,
Jennie yang paham langsung mengocok kemaluan sang kekasih.
ahh lembut nya tangan kamu bby, kocok yang kenceng sayang aahh enak banget bby desah Lim..
isep dong sayang cobain nanti pasti ketagihan,,, minta Lim.
itu kamu gede banget emng muat di mulut aku bby, ucap Jennie aga takut
muat kok Sayang cobain dulu deh desah Lim ..
Lim pun bangkit dan dia sudah berdiri tepat di wajah Jennie , dan dengan posisi Jennie ddk terdiam di Sopa tempat mereka bercinta.
Lim pun mengocok junior nya sendri dan menampar namparkan junior nya ke wajah Jennie , lalu mengusapkan juniornya di bibir Jennie,