10

626 47 5
                                    

setelah penangkapan V, Dan saat ini keadaan mulai kembali membaik, dimana kluarga Jennie sudah membuang ego nya dan memilih menerima Lim untuk kebahagiaan jennie,. sudah tidak ada lagi keributan dendam dan kehancuran, membuka lembaran baru dan melupakan masalalu yang sudah berlalu,,,.

"setelah kepulangan Lim dari rumah sakit, Jennie dan Lim semakin lengket bahkan Jennie tidak ingin melakukan LDR ia trauma berjauhan dengan Lim, Lim pun pokus menjalankan perusahaan yang daddynya dirikan di Seoul untuk Lim, bahkan Lim dan Jennie tinggal berdekatan, meskipun sudah mendapatkan restu oleh kluarga Jennie tapi Lim tidak di ijinkan untuk tinggal bersama sebelum ada nya ikatan pernikahan, Lim dan Jennie menunda pernikahan mereka karna Lim dan Jennie sama2 baru memulai karirnya di perusahaan masing-masing tapi Lim dan Jennie sudah bertunangan tepat dimana ketika Lim masih dalam proses penyembuhan"

skip.....

1 bulan berlalu..

saat ini Jennie sedang berkumpul bersama dengan para sahabat nya...

Jen gila sih Lo, ko bisa sih maafin Lim gitu aja "ujar Irene

mau gmna lgi ren namanya gue udah cinta mati sama Lim.

iyasih kalo udh cinta emg susah yah Jen, "ujar Joy

ya begitulah kalo unnie je sudah bucin akut sama Lim "kekeh rose.

setelah bercerita dan bercanda riang bersama para sahabat nya, Jennie pun memutuskan pergi karna ia ingin menemui sang pujaan hati ...

di lain tempat Lim baru saja sampai di apartemen nya. dia begitu lelah mengurus perusahaan yang baru ia mulai, Lim sanggat tekun mengelola perusahaan baru yang Daddy nya berikan , Lim sanggat bersemangat karna ia tidak ingin Jennie kekurangan meskipun Jennie sudah Kaya raya tetap saja Jennie harus menjadi tanggungjawab Lim.

uhhhh leganya bisa rebahan kaya gini,,,huh cape banget cari duit "gumam Lim ke Diri sendiri.
Lim pun akhirnya terlelap tanpa membersihkan dirinya , Lim juga sampai lupa memberikan Jennie kabar ..

ketika Lim sedang terlelap Jennie baru saja sampai dan menggelengkan kepalanya melihat Lim tertidur di bawah sopa dengan nyaman nya dia terlelap di atas carpet bulu yang berada di ruang tv apartemen Lim .

ckk,,, apa tidak sakit badan mu Lim tidur di carpet seperti itu, mana belum ganti baju gumam Jennie...

Jennie pun bergegas menaru tas dan mengikat rambutnya asal, dia pun langsung memutuskan ke dapur untuk memasak sesuatu untuk dirinya dan juga Lim,

"30 menit berlalu Jennie pun sudah selesai memasak dan mulai merapikan dirinya Menganti baju formal nya ke baju biasa, karna Jennie sengaja menaru beberapa baju nya di apartemen Lim,
Jennie pun bergegas membangunkan Lim udah mengajak nya makan bersama..

sayang bangun ... ucap J sambil mengelus kepala sang kekasih

eggghhh Nini kapan sampai balas lim dan memeluk perut Jennie dan sambil menaruh kepalanya di paha mulus Jennie..

dari tadi sayang kamu lelap banget tidurnya..

cape banget sayang ,,, ini kenapa wangi banget Nini..

apanya yang wangi ihh, orang biasa aja Lim...
ayoo bangun kita makan, kamu mandi gih ganti baju bisa bisa nya kamu tidur pake baju seperti ini "ujar J

iya aku lelah banget hari ini sayang makanya aku ga sempet bersih2 dan ganti baju...

ck,,iyaudh cepet bangun Lim..

ga mau ahh masih nyaman kaya gini....

bangun dulu bersihin badan kamu dulu,.. makan dulu nanti lanjut tidur lagi ..

ckk,,, baiklah Nini  akhirnya Lim bangkit dan mencium kening Jennie stelahnya Lim langsung melangkah menuju kamarnya...

Jennie dan Lim akhirnya selesai dengan ritual makan nya ..

saat ini Lim sedang bermanja manja dengan Jennie.....
.

sayang kamu nginep kan tanya Lim...

iya nginep baby , aku juga lagi kangen banget sama kamu....

main yuu udah lama aku ga dapat jatah.....

main apa sayang "balas Jennie pura2 bodoh..

bikin Lim junior baby jngn pura2 ga tau deh...
.

🔞
.......

sayang ahh,,,nikmat banget desah Jennie menikmati lidah Lim yang sedang memainkan puting payudaranya..

Jennie dan Lim akhirnya melakukan hubungan intimnya, Jennie dan Lim berkali kali klimaks sampai2 mereka kelelahan dan tertidur tanpa busana ......

pagi pun menjelang Lim terbangun terlebih dahulu dan melihat Jennie yang masih telanjang membuat nya kembali naik,,,

Lim pun langsung menindih Jennie dan mulai mengecup dan menciumi Jennie dengan nafsu..

Jennie pun terbangun karna rasa geli yang sanggat luar biasa ..

sayang ngapain kan semalam udah ...
.
itu kan semalam bby, satu kali yah mumpung masih jam 6 pagi sebelum ke kantor kita main dulu ..

Lim pun melumat bibir Jennie dengan rakus dan mau tak mau Jennie pun membalas ciuman Lim .

ciuman Lim turun hingga ke payudara Jennie.....

ahhh,,,Lim lebih kuat sayang desah Jennie meremas rambut Lim..

nikmat Nini... sss desah Lim..

nikmat banget bee, isap yang kuat , ahh seperti itu baby...

jilat sayang pinta Jennie yang menurunkan kepala Lim agar menjamah vagina nya dengan bibir tebal milik Lim..

Lim pun yang mengerti keinginan Jennie..dia langsung menghisap dan menjilat vagina Jennie dengan nikmat sampai akhirnya Jennie klimaks untuk pertama kali nya di pagi ini..

Lim pun sudah tidak kuat menahan ia pun Langsung memposisikan penisnya tepat di lubang kenikmatan milik Jennie...

ahh Lim punya kamu gede banget sih ahhh enak... desah Jennie ..

nikmat sekali Nini,, enak banget lubang kamu... ahh desah Lim sambil menghentakkan penis nya..

yang kenceng Lim ,,,, jangan berhenti,,rancau Jennie semakin menjadi..

kaya gini Nini emmm,,,,

iya kaya gitu Lim ,,, ahhh kenceng banget sayang enak,. jangan berhenti Lim....

Jennie semakin menggila dengan permainan Lim, hingga Jennie squarthing... dan lagi lagi Lim membuang nya di dalam rahim Jennie .

kalo udah keluar gini enteng banget badan aku yang,,, ini vagina kamu makin enak aja bikin aku ga mau berhenti..
enak banget yah Nini sampe squarthing liat kasur aku basah sama pipis kamu ..kekeh Lim

hehehe piss Sayang,habis kamu kenceng banget jadi aku ga kuat nahan nya, baru ini juga kan aku kaya gini sampe pipis ujar Jennie tanpa malu ..

yuuu mandi bareng Nini....ajak Lim

yuu 1 ronde lagi GPP kok Lim goda Jennie...

kok ketagihan sayang.. ledek Lim

punya kamu enak ,, ayoo mandi aku mau lagi...

akhirnya Lim dan Jennie langsung melakukan nya lagi di dalam kamar mandi, "

setelah selesai bercinta, Lim pun mengantar Jennie ke perusahaan nya.

sayang nanti jemput aku yah,,, pinta Jennie..

siap sayang nanti aku jemput ,,, bye iloveyou, Lim pun mencium kening Jennie dan mulai melajukan mobilnya...

setelah sampai di perusahaan milik Lim ,Lim di kejutan kan dengan kedatangan DIANA.

..

nah baru kelar masalah sama V , malah Diana muncul 😑

CLBK JENLIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang