Lim jangan gila lu ,,, astaga bodoh kau bodohhh bajingan" teriak bambam melihat goresan urat nadi tangan Lim yang penuh darah, Lim menyilet tangan nya sendiri hingga tak sadarkan diri setelah nya..FLASHBACK.
bajingan Lim lu bajingan teriak Lim setelah sampai apartemen nya , bahkan Lim mengunci diri , sahabat nya berteriak berusaha masuk paksa tapi apalah Lim tetap tidak membuka kan pintunya.
hiksss,,, Jennie teriak Lim pilu
aku akan mati dari pada harus kehilangan mu hiks,brakk,,,brakkk suara nyaring barang2 yang Lim hancurkan sanggat terdengar jelas membuat para Sabahatnya semakin hawatir,
bam mending kita dobrak aja pintu Lim, gua takut Lim nekat ujar JK.
bambam, ugi, JK berusaha keras mendobrak pintu kamar Lim, sampai akhirnya pintu Lim pun jebol dan berapa terkejutnya mereka melihat Lim bunuh diri bahkan ugi menangis histeris melihat tangan Lim penuh dengan darah , hingga jari jarinya pun mengeluarkan darah karna Lim menghancurkan kaca lemarinya..
bodohhh kau bodohh,,,,, teriak JK,
cepat kok siapkan mobil teriak bambam dan ugi..
mereka buru2 membawa Lim ke rumh sakit ,
Skipp......
saat ini sahabat2 Jennie sedang menjenguk Jennie,
kenapa sih kok Lim brengsek banget, ga nyangka banget gue Jen 'iren
ga nyangka sih bener2 ga nyangka Lim bisa sejahat itu sama unnie'rose
Joy hanya diam mendengar semuanya, tidak ada yang menyangka Lim bisa seperti itu,
kamu sabar yah Jen mungkin Lim bukan yang terbaik , semanggat Jen lu harus bangkit ' Wendi
skip
setelah semua nya berlalu ...
(1 TAHUN KEMUDIAN)
jennie pun berhasil bangkit meskipun Jennie belum bisa move dari Lim bagaimana pun Lim adalah cinta pertamanya..Jennie sudah lulus kuliah dan Jennie salah satu CEO perusahaan terbesar di Korea, Jennie sudah memegang jabatan dari sang Daddy, Jennie pun sudah memiliki kekasih iya itu V .
skip
Lim sanggat terkejut melihat fto Jennie dengan pria lain, jen apakah kau sudah melupakan ku,
Lim meremas hp nya dengan kencang melihat foto yang bambam kirim .
hikss,,, apa kamu benar2 melupakan ku Jen, selama satu tahun ini aku selalu mencari keberadaan mu,sebelum Jennie menjadi CEO Jennie pernah meninggalkan Korea karna ia risih Lim selalu mendatangi rumah nya, bahkan orang tua Lim pernah datang untuk meminta maaf atas kejadian yang putra nya buat, tapi hasilnya nihil Jennie dan kluarga Jennie tetap menolak lamaran Lim , mau bagaimana lagi orang tua Lim tidak bisa memaksakan keputusan kluarga Jennie..
hingga akhirnya Jennie memutuskan untuk meninggalkan Korea untuk menghindari Lim,