Nini ngantuk banget aku.... ucap lim malas.
"aku pengen bee....
pengen apa sayaang...
pengen junior kamu Lim. gak peka banget sih . "
seriusan' Lim langsung membuka matanya dengan penuh semangat..
giliran gitu aja seger banget dasar mesum..
iyakan katanya pengen, iyaudah aku tidur lagi nih.
iyaudh tidur aja aku bisa main sendiri pake jari cantik aku..
ehh punya suami ga boleh colay dosa tau....
katanya tadi mau tidur lagi, iyaudh tidur lah salah nya Aku dimna " kesal Jennie..
ini bumil kalo ambekan banget sih" gumam Lim
Lim pun langsung membuka baju nya, dan langsung mengungkung Jennie.
mommy sayang kalo pengen itu jangan marah2 tenang aja junior aku siap berdiri tegak buat muasin kamu,
sayang Daddy akan berkunjung jangan bergetar yah, maafkan Daddy jika Daddy terlalu kuat,, ujar Lim sambil terkekehkamu menjijikan dengan wajah seperti itu tau gak Lim ...
biarin yang penting kamu cinta sama aku ... welleeee
..idiihh kamu yang cinta tuh sama aku ....
bodoamat yang penting kamu Udah bunting anak aku ...
jenlim pun akhirnya tertawa dan melanjutkan aksi kasi nya iyaudh adegkan 18+
adegkan 18+ nya aku skip dulu yah guys......
"Nini ayoo pulang sayang .... ayoo bangun kita udah 2 hari Loh di Paris, aku masih ada kerjaan yang harus aku urusin beby.."
nanti dulu ahh...masih ngantuk banget lim."
"nanti bisa lanjut tidur di pesawat sayang."
ngga mau kita pulang sore aja. lagian kamu main sampe bikin aku ga bisa bangun kaya gini"ujar Jennie sambil merengek
"yah habis enak, kamu nya juga sama ga mah berenti. nyalahin aku aja kamu mah."
udah ahh diem. kita pulang sore plis hubby, sinih mau peluk aku mau tidur di pelukan kamu
Lim pun akhirnya mengalah dan memposisikan dirinya di samping Jennie dan mengelus kepala sang istri..
mimpi apa bisa nikahin bocil tapi apa boleh buat, cinta banget habis nya.. kekeh Lim sambil memejamkan matanya ikut menyusul sang istri yang sudah tertidur.
Skippp......
jenlim pun akhirnya sudah kembali ke Seoul....
Lim pun sudah aktif bekerja, dan pokus membangun karir dan perusahaan nya , semua yang dia lakukan demi masa depan anak dan istrinya, Lim tidak ingin ketergantungan lagi dengan orang tua nya .
jam kerja pun berakhir Lim pun Bergegas membereskan meja kerjanya, dan buru2 bangkit dari kursi,
ketika Lim keluar dari perusahaan nya tiba2 ada seseorang yang memeluk nya dari belakang dan membuat nya terkejut...
Lim aku kangen sama kamu, hikss,,, Jackson jahat banget sama aku dia sekarang ninggalin aku" siapa lagi kalo bukan Diana
lepas sial,, bukan urusan gua mau Lo di tinggalin kek mau Lo gimana kek , minggir gua mau pulang " marah Lim
Lim plis aku pengen ngomong sama kamu bentar aja.. "mohon Diana
gak minggir gua mau nganter istri gua USG awas...
Jen...nniiee hamil ujar Diana gugup
iya.. minggir atau gua tendang nih sekalian
Diana pun akhirnya pasrah...
aku ga nyangka sebenci itu kamu Lim sama akuLim pun akhirnya sampai di apartemennya.
Sayang " panggil Lim langsung memeluk Jennie yang sedang duduk melihat televisi apartemennya.
"ehh hubby sudah pulang pasti capek, mau Nini biarin minum ...
gak sayang nanti aja. Aku Aaa...aku mau ngomong serius , gugup Lim
Jennie langsung memancingkan matanya melihat Kegugupan Lim.
ada Apa Lim ..."
"Tapi kamu jangan marah ." ujar Lim
Ada apa Lim, ckk,,, cepet ngomong""Tadi Diana ke kantor aku, Tapi demi Tuhan aku ga macem2 Nini, dia bilang sih Jackson ninggalin dia buat sama cewe lain
Terus " balas Jennie dengan kesal...
"Tuh kan marah kamu mah.
"Gak siapa yang marah ...
Terus kamu ngapain aja sama dia.
minjem hp kamu sini cepet.maaa..mauu ngapain Nini
mana hp kamu cepet sinih pinjem kesal Jennie....
Jennie langsung membuka cctv kantor Lim melalui hp Lim Jennie pun langsung membelalakkan matanya sambil meremas hp milik sang suami, hatinya memanas melihat Lim di peluk Diana..
Lim sialan ... teriak Jennie sambil menarik rambut Lim sampai2 Lim meringis
aduuuhhh sayang sakit ampun ....
kurang ajar kamu Lim brengsek awas kamu yah macem2
ampun Nini ampun. teriak Lim
ahhhh ,,ringgis Jennie memegang perut nya ..
Nini kenapa sayang .. khawatir Lim
Awas jangan pegang2 ... ujar Jennie sambil mengelus perut nya yang keram .
"Ya Tuhan Nini aku ga ngapa ngapain coba liat aja. udah yah jangan marah2 lagi sinih aku elus itu anak aku iihh...
Jennie pun hanya diam menatap sang suami....Lim mengelus perut Nini dengan lembut, maafkan Daddy nee Daddy jangan tidak akan lagi cewe murahan itu menginjak kantor Daddy ..
Jennie pun hanya terdiam memperhatikan Lim. dia baru sadar ternyata ada goresan cakaran di wajah tampan sang suami .
hubyy panik Jennie sambil memegang wajah sang suami....
"pasti perih kan maafkan Nini hiks , Nini hanya kesal sampai ga sadar melukai wajah Hubby .Cup...cuppp sudah jangan nangis Nini Aku GPP kok . maafkan aku juga yah udah bikin kamu kesel ...
Janji jangan gitu lagi ...
janji sayang .....