5

709 31 7
                                    


ceklekkkk suara pintu Lim pun terbuka,,,

Diana sanggat terpesona melihat ketampanan Lim,, meskipun terlelap wajah nya tidak berubah bahkan semakin tampan dan melihat bibir sexy Lim, Diana langsung menggigit bibirnya sendiri mengingat bibir sexy Lim pernah menjamah seluruh tubuh nya ..

Diana pun semakin mendekat ke arah Lim,,,

Diana pun memutuskan untuk duduk di sisi kasur empuk Lim,, menatap Lim penuh rasa rindu dan penyesalan pernah menyia-nyiakan Lim untuk bersama pria lain, Diana pun mengelus wajah tampan Lim.

Lim pun mengerutkan dahi nya merasakan sesuatu di wajah nya,

Lim pun menggeliatkan tubuhnya merasakan sesuatu yang mengganggu tidur nya . setalah Lim membuka matanya dia sanggat terkejut melihat Diana yang sanggat dekat dengan wajahnya, Lim pun langsung bangun dan mendorong Diana hingga Diana terjungkal karna dorongan Lim yang sanggat kencang .

sialan,,,berani sekali kau menyentuh wajahku, mau apalagi kau kluar dari kamar ku " marah Lim

Lim aku mohon, aku hanya ingin bicaramu, aku mohon " lirih Diana

mau apalagi hah "Lim

Lim,,,hiks.hiks.. maafkan aku, aku menyesal meninggalkan mu " tangis palsu Diana .

pergi gua ga mau denger apapun lagi , ingat gua udh punya seseorang yang berarti dalam hidup gua . silakan kluar jalang "Lim

Lim aku mohon, untuk kali ini saja "mohon palsu Diana.

Lim pun bergegas bangkit dan menarik Diana ke sudut kamar nya dengan penuh amarah di matanya, dia menatap Diana penuh kebencian .

mau apalagi kangen sama batang gua jalang " ucap Lim sambil menarik alisnya..

diana malah meng'ngangkat satu alis nya seperti menantang ucapan Lim

Lim pun seorang bajingan dia berpikir Diana hanya mainan penis nya lumayan lubang gratis pikirnya.

Lim pun membuka kancing kemeja nya memperlihatkan tubuh sexy nya lalu menarik Diana dengan kasar dan membating tubuh Diana ke sopa yang berada di dalam kamar Lim. lantas Lim mengunci pintunya..

disini tuan Marco dan nyonya manoban di haruskan pergi karna tiba2 mendadak ada urusan, sebenarnya tuan Marco ingin menyusul Diana yang berada di kamar Lim namun di tahan oleh istrinya karna dia percaya takkan macam2 , akhirnya Marco hanya pasrah menuruti ucapan sang istri .

skip


.......

Lim langsung membuka celana dan saat ini sudah naked di hadapan Diana ,

Lim langsung menarik Diana untuk menghisap penisnya.. Diana yang dasarnya murahan menerima Tampa menolak, Lim bahkan tidak memikirkan Jennie, dia seorang lelaki normal jauh dari sang kekasih merindukan kenikmatan yang sudah lama tidak ia rasakan,

shitt lidah jalang memang sanggat nikmat desah Lim, sambil menggenggam rambut Diana dengan erat dan memajukan penisnya di mulut Diana..

Lim pun yang merasa sudah tidak tahan dia langsung mencabut penis nya dari mulut Diana dan langsung menarik dress yang Diana pakai .

Lim langsung membuka seluruh benang yang melekat di tubuh diana.

tanpa membuang waktu Lim melumat bibir Diana dengan kasar dan agresif .
lantas Lim langsung menciumi leher Diana dan menghisap nya.

ciuman Lim langsung turun ke payudara Diana menghisap menjilat sampai Diana mengerang dan mendesah kencang tidak kuasa menahan kenikmatan yang Lim berikan di payudara nya..

ssstttt,,,ouhhhh Lim yang kencang isap puting ku ahhh bibir mu sanggat nikmat baby ucap Diana sambil merasakan kepala Lim, ahhh ennakkk,,, enakkk bangett limmmm desah Diana frustasi

Lim tetap menghisap puting Diana dan Diana memainkan puting puting Lim hingga Lim mengerang merasakan nikmat Lim pun melepaskan mulut nya dan memberikan diana untuk memainkan puting kecil nya di dada bidang nya.

ahhhh bibirmu nikmat sekali jalang,, hisap puting ku mainkan dengan lidahmu jalang, ahhhh Lim menggadahkan kepala nya merasakan nikmat di area puting nya Lim semakin mengeras dan menarik kepala dia dan mencium kembali bibir Diana penuh nafsu..

Lim pun melebarkan paha Diana dan dia mengangkang di sopa kamar Lim, Lim pun berjongkok dan membuka vagina Diana dengan k2 jarinya,

kemaluan mu jelek sekali Diana sudah berapa banyak penis yang masuk ke lubang mu jalang

jangan banyak bicara cepat jilat aku rindu kau memainkan lidah mu di dalam nya " ucap Diana penuh nafsu

Lim pun langsung memainkan lidah nya dan mencari clit Diana menghisap menjilat mengulum nya kasar,

ahhh lidah mu tidak berubah Baby, ahh nikmat sekali ucap Diana sambil menahan kepala Lim agar terus memberikan kenikmatan kepada nya,
.ahhh Lim aku ingin cum desah Diana frustasi ahhhhh hisapppp yang kuat sayangggg ,,, ahhhh,,,ouggghhh Lim IM cum desah Diana keras.

Lim langsung bangkit tidak memperdulikan Diana yang masih mengeluarkan cum nya, dan dia langsung memasukkan penis nya dengan kasar..

stoppp limmmm linu ahhh,,, sebentar desah Diana karna linu

bodoamat jalang ,, balas lim dengan terus menghentakkan penis nya dengan keras di kemaluan Diana..

meskipun sudah plong vagina masih bisa menghisap Diana. shit jalang vagina mu nikmat ...

Lim pun mendesah keras tanpa memikirkan perasaan Jennie, karna tetap Lim seorang laki2 yang memilih wanita yang benar untuk di jadikan istrinya Diana hanya mainan penisnya itu lah yang ada di otak Lim..

ahhhh,,, lebih kuat Lim ahhh,,,ouh enak Lim.

enak kan jalang, nungging pinta Lim,

Diana langsung nungging dan Lim langsung memasuki penis nya dengan kencang, Lim mendesah dan menggadahkan kepala nya ke atas karna nikmat,

Lim bener2 brutal menggempur Diana sampai Diana klimaks kembali dan Lim masih menggempur nya tanpa perasaan ,

Lim pun akhirnya mencabut penis nya mengeluarkan seluruh cairan nya di mulut Diana , Diana pun menerima sperma Lim dan menghisap nya .

setelah kluar Lim pun meminta Diana untuk melebarkan pahanya dan Lim memasukan kembali penis nya ke dalam vagina Diana, Lim benar2 menghabisi Diana...

di sebrang sana tempat pukul jam 2 dini hari Jennie terbangun dari tidur nya .

iih kok Lim ga ada telpon aku yah apa dia sibuk kembali, tapi ko perasaan ku ga enak , Jennie pun buru2 menelpon Lim berkali kali tapi tak ada jawaban, Lim kamu kemana sih ahhhh hiks hiks hiks Jennie akhirnya menangis karna rasa cemas di dalam hatinya .

uhhh Jen si Lim lagi enak sama Diana Oalah jahat amat ketikan aing 😬

CLBK JENLIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang