Diana Terkejut melihat Lim ,,, Lim pun sama terkejutnya dengan Diana. sebisa mungkin Lim mengabaikan Diana...
Diana pun hanya diam saja melihat Lim , Diana diam tanpa ada kata atau menyapa Lim, Lim sempat terpaku beberapa saat sampai akhirnya Lim memutuskan untuk melewati Diana begitu saja tanpa menyapa,
ckk,,, bagaimana bisa jalang itu berada di perusahaan ku, tuhan tolong kali ini jangan lagi ada masalah, hubungan ku dengan Jennie sudah sanggat membaik dan aku tidak ingin kehilangan Jennie untuk ke 2 kali nya "batin Lim.
ketika Lim melewati diana.
tiba2 ada yang memanggil namanya cukup keras dan Lim langsung mencari sumber suara yang meneriaki namanya...
Jackson Wang kaget Lim...
hahaha masih inget lu Lim sama gua....
lah si anjir, lu ngapain di perusahaan gua...
Diana sanggat terkejut mendengar jika ini perusahaan milik Lim .
ada yang ingin gue omongin Lim, oiya kenalin calon bini gua cantik kan,,,, ujar Jackson menunjuk Diana..
Lim diam tidak menanggapi ucapan Jackson.
iya udh masuk aja yuu ke'ruangan gua ajak Lim..
"gila Lim perusahaan Lu keren banget.. kagum Jackson
biasa aja lah baru merintis juga kok gue,,,,, lu tau alamat perusahaan gua dari mana son...
dari bambam, tujuan gua datang kesini cuman pengen ngajak lu kerja sama.
setelah beberapa obralan serius tentang bisnis...
Lim mengajak Jackson kluar ruangan nya, dan Diana menunggu Lim dan Jackson di ruangan Lim..
"Lim sebenarnya ada apa... tanya Jackson bingung
begini son,,, gua ga mau ada kesalahan pahaman antara gua sama Lo ke depan nya, mending dari sekarang gua kasi tau Lo...
Lo ngomong apa sih Lim,, bertele tele banget kayanya..
gini Diana itu mantan gua son, hubungan gua sempet hancur gara2 tu cewe matre...
hah yang bener lu Lim, pantes waktu si bambam sama si Mingyu liat Diana mereka kaya ngerasa jijik gitu ,,,
gua sih ga larang Lo buat sama Diana cuman hatihti aja, dulu juga dia cuman mau uang gua doang son, tapi yah sebagai imbalan nya gua bebas nge*e sama dia kapan aja gua mau, maaf nih lu jangan tersinggung, tapi klo emg dia udah berubah gpp lu pertahankan, gua cuman ga pengen Lo jadi korban dia, bahkan Daddy gua aja benci banget sama dia..
Jackson pun hanya diam mendengar ucapan Lim, ia tau Lim bukan tipikal manusia pembohong atau asal bicara..
baiklah Lim,,, gua paham makasih yah atas info yang lu kasi ke gua.. gua akan Nerima dia kalo emg dia berubah...
oke good job boy,,, balas lim.
setelah kepergian Jackson dan Diana .
Lim kembali pokus dengan pekerjaan nya,,,
skip.....