Di balik wajah datarnya, Ken menyimpan banyak luka. Hidupnya dipenuhi oleh kepedihan, namun ia memilih menyendiri, bersembunyi dari dunia.
Thea, gadis ceria yang baru melihatnya, tak tahu bahwa di balik sosoknya terdapat sebuah kisah pilu. Ketika takdir mempertemukan mereka, harapan dan kesedihan saling bertabrakan. Mampukah cinta menghapus luka yang tersembunyi?
***
"Saat saya kenal kamu, saya baru sadar, selama ini hidup saya hitam putih. Kamu hadir seperti warna yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Elok, hangat dan membuat dunia saya terasa lebih indah. Kamu juga mengajarkan saya bahwa ternyata di balik luka, masih ada cinta yang bisa menyembuhkan."
- Kendra Darwish (Ken)
“Aku selalu ngerasa beruntung bisa ada di sisi kamu Ken.. Di balik semua luka dan diam mu, aku tahu kamu lebih kuat dari yang orang lihat. Tapi ada kalanya aku merasa, kamu terlalu jauh, bahkan ketika kita berdiri bersebelahan. Aku cuma ingin kamu tahu, kamu nggak harus sendiri. Aku di sini, dan aku selalu ada di sini, meskipun kamu nggak pernah minta.”
- Thea Leteshia Lituhayu (Thea)
"Kamu nggak salah Ken. Tapi setiap kali om lihat kamu, Om teringat semua hal yang hilang dari hidup Om. Maaf kalau Om sering lepas kendali, Om nggak tahu harus gimana lagi. Kadang, marah sama kamu cuma satu-satunya cara Om bisa bertahan."
- Om Guntur
"Lo cuma bayangan, Ken. Lo gak pantes buat Thea. Gue benci cara dia liat lo, seolah-olah lo adalah segalanya padahal lo ga ada apa-apanya."
- Bastian
¤¤¤
happy reading!!
jangan lupa vote nya yaa, semoga betah sampai ending 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Tulisku Yang Tak Terucap
Short Story"Setiap detik bersamamu adalah anugerah. Terima kasih telah berani menembus dinding yang kutinggikan dan membuatku percaya bahwa aku layak dicintai." - Kendra Darwish ⚠️DILARANG PLAGIAT