14.Again 🔞⚠️

773 28 1
                                    

HAPPY READING NA KHA

"Ahhhhh!!" Lenguhan fian terdengar kembali saat gerald meraba area berkerut miliknya.

"Gerr kamu mau ngapai anjing?".

"Aku mau nyapa anak aku",ucap gerald santai.

Tangan gerald kemudia berpindah pada benda panjang milik fian walau tak sepanjang dan sebesar miliknya,gerald tetap akan mengocok benda itu.

"Ahhhhh!!" Desah fian saat tangan gerald mulai mengocok benda itu dengan tempo lambat.

"Ahhhhh! Ghhhhh! Hhhhhahhh!" Racau fian saat tempo kocokan gerald ia naikan "hghhh gerhhhh! mauhhh cumhhh!" .

Crottt

Pelepasan pertama fian memenuhi tangan gerald,gerald mengarahkan tanggannya yang penuh sperma fian pada mulutnya,kemudia ia menjilati satu persatu jarinya yang penuh sperma itu.

"Ngapain di jilat anjing jorok banget" sarkas fian.

"Sttttt,kamu diem aja fi soalnya bentar lagi kamu yang harus jilat itu langsung" jawab gerald menarik pinggang fian bangun.

Kini gerald mulai melucuti semua pakaiannya hingga mereka berdua kini tak memakai apapun,melihat benda itu keluar dari sangkarnya membuat pipi fian memerah.

"Kenapa hmm,bukanya udah pernah liat  sayang".

"Waktu itu gelap anjing,cuma pake cahaya bulan lagi".

"Ohhh jadi sekarang mau liat lebih jelas pake cahaya lampu" ledek gerald.

"Ga gitu anjing".

Gerald kini mulai mendekatkan penisnya pada mulut fian,tak mau kalah dari kekasihnya itu fian mendorong tubuh gerald hingga tersungkur di atas ranjang.

Fian mulai merangkak naik ke atas gerald kini ia memimpin ciuman panas itu,lalu berpindah ke leher gerald,berpindah lagi ke niple gerald meski tak seindah miliknya.

Fian mulai menjilati dan sesekali menggigit niple gerald "ahhh fihhh" desah gerald,membuat fian tersenyum puas.

Ciuman itu kemudia fian turunkan di perut kekar gerald hingga sampai pada benda panjang yang kini sudah tegak sempurna itu.

Tangan fian memegang benda itu kemudia memasukkannya kedalam mulut hangat miliknya.

"Ahhhh! Mulhhuthhh! Kamuhhh! Enak sayang ahhh!" Racau gerald saat fian mulai menyepong miliknya.

Glokkk!
Glokkk!

Sepong fian terus menerus hingga membuat gerald mengelenjat keenakan "ahhhhh! Ohhhhh! Hghhhhh!" Desah gerald saat fian makin menaikan tempo sepongannya.

"Cumhhhh fihhhh" crotttt,gerald melakukan pelepasan pertamanya di dalam mulut fian.

"Telan sayang" ucapnya dengan tatapan lapar,kemudia gerald mengukung tubuh fian tanggannya mulai ia gerakkan di area berkerut milik fian.

"Kamu punya pelumas fi" tanya gerald.

"Di laci" balasnya santai.

kissing in the moonlight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang