1.You know

1.3K 53 2
                                    

HAPPY READING NA KHA

Gerald Brahmana Vihokratana merupakan putra kedua dari pasangan tay vihokratana dan namira vihokratana gerald memiliki seorang kaka laki laki bernama Nawang Kartajasa Vihokratana ia dan kakanya hanya memiliki selisih umur sekitar 4 tahun.

Ketika gerald berada di kelas 10 maka nawang sudah mulai memasuki dunia universitas,gerald merupakan anak yg keras kepala,suka dengan hal² yg berbau otomotif terlebih balapan.

Tak dapat di pungkiri kegemarannya pada motor di turunkan langsung oleh sang kaka dan calon kaka iparnya,ya Oreon Palawa Chittsawangdee nawang dan oreo telah berpacaran sejak mereka kelas 12 hingga saat ini tak heran jika gerald sangat cinta dengan dunia balap malam karena sering ikut dengan nawang saat ia menyaksikan oreon balapan.

Namun kegemarannya terhadap motor harus ia sembunyikan dari ayah dan bundanya karena jika tay mengetahui si bungsu juga menyukai balap malam ia akan langsung mencabut segala akses gerald.

Seiring berjalannya waktu gerald kini menginjak usia 19 tahun dan tahun depan ia sudah berusia 20 tahun dimana tahun depan juga ia harus keluar dari bangku SMA dan mulai menata hidupnya di bangku kuliah.

Ia pikir perjalanan hidupnya di bangku SMA ini akan sangat mulus seperti sang kaka,namun sayang ia harus terjebak cinta dengan teman sekelasnya bahkan sulitnya keluarga mereka adalah musuh bebuyutan.

Pria itu bernama Flavian Nattana Romsaithong putra ketiga dari pasngan Mile Romsaithong dan Damia Romsaithong Flavian memiliki 2 kaka laki² bernama Dewa Romsaithong,dewa begitu protektif terhadap sang adik bungsu dan kaka flavian lainnya bernama Fort Romsaithong,fort di kenal sebagai mafia jalanan karena tak seorang pun mampu menandingin ke mahirannya dalam balap motor termasuk oreon dan kawan²nya.

Fort bahkan sangat posesif dan over protektif terhadap si bungsu karena ia tahu sang adik sangat spesial dari pria²lainnya.

___________________________________________

Pagi ini terlihat pria mungil tengah menuruni anak tangga dengan semangat ia menghampiri keluarganya yg tengah berkumpul di meja makan.

"Pagi dady,mami abang" sapanya dengan suara lembut.

"Morning sweatheart" sapa balik sang ibu.

"Flavian gimana udah siapkan buat jadi senior di kingdoom high school" ucap sang dady sembari merapikan bekal sang bungsu.

"Siap dong dady" ucap flavian sembari memasang sepatunya.

"Udah cepet sarapan cil,ntar biar abang fort yg antar ke sekolah".ucap sang tengah.

"Loh kok lu bang kan gw maunya kak dewa yg nganterin klw sama lu pasti kebut²an di jalan dulu baru sampe" gerutunya.

"Sorry ya kaka gak bisa nganterin kamu soalnya pagi ini kaka ada meting penting"ucap sang sulung sembari memegang kepala flavian.

"Udah ngobrolnya cepet ntar telat lagi,fort jgan ngebut ya ini hari pertama adik kamu di kelas 12 jdi jgan bikin dia bete".Ceramah sang ibu.

"Siap bu boss",ucap sang tengah yg kini menuju bagasinya dan mulai menyalakan motor yg terlihat gagah itu.
___________________________________________

"Gerald buruan ntar telat anjing" umpat sang nawang kepada adiknya

"Iya brisik anjing,lu kenapa gk minta jemput bang reon aja sih ngerepotin bgt" ucap gerald pada kakanya.

"Reon kelasnya sore makanya gw minta tolong lu kunyuk toh kampus ama sekolah lo kan searah".

"Yaudah buruan masuk".

Gerald mulai melajukan mobilnya ke arah kampus nawang terlebih dahulu lalu ke sekolahnya,di tengah perjalana mereka terhenti karena lampu lalu lintas yg berwarna merah.

"Ger ger ger",ucap nawang

"Apasih brisik anjing".

"Lu liat deh tu" tunjuk nawang pada 2 orang yg kini berada di atas motor sport.

"Ohh si fian" ucapnya santai

"Lu kenal?".

"Lu bego apa gimana sih bang,dia kan sekelas ama gw".

Oooo nawang membuat bibirnya berbentuk o tanya setuju,"tapi lu tau kan kalau keluarga dia musuh bebuyutan keluarga kita",sambungnya.

Emm jawab singkat gerald

"Awas aja ya lu sampe punya hubungan ama tu anak abis lu ama gw",tegur nawang sembari mengepalkan jarinya di depan wajah gerald.

Hmmm.

Sorry bang gw harus bohongin lu sama semuanya gw sama fian udah saling suka dr kelas 10 cuma kita pura² saling benci aja dan rencanya dalam waktu dekat gw bakal nembak fian ,ucap gerlad dalam hati.

Lampu lalu lintas kini berubah menjadi hijau dan gerald pun mulai melajukan mobilnya.

Setibanya di sekolah gerald melihat perkumpulan orang² yg tangah mengerumuni mading sekolah,"acara apaansih" celetuk winnarya.

"Minggir² lu semua" celetuk sesorang dari arah belakang itu adalah suara
Satya bagian dari circle fian,"yeeee brisik lu kecil",ucap winnarya menjentik kening satya.

"Yeeee resek lu cina"balasnya.

Acara perkemahan rutin tahunan akan di adakan minggu depan,acara di khususkan bagi anak² kelas 12 demi menabah momen sebelum lulus SMA tulisan pada selebaran kertas yg sedari tadi di kerumuni byk org.

"Yesss akhirnya acara ini dateng juga" ucap fian.

"Akhirnya bisa healing" ucap farallan sambil merentangkan tangannya.

Kemah pasti bakalan romantis bgt kalau gw nembak lu fian,gumam gerald dalam hati sembari menatap wajah pria cantiknya.

"Yaudah yuk pada bubar kita ke kelas kita cari bangku paling bagus"ucap farallan.

Waktu menunjukkan pukul 8 pagi wali kelas 12 kini sudah memasuki ruangannya,"ibu liat² gengnya fian sama gerald suka asik sendiri pas di kelas 11 gimana klw kelas 12 ini kita rombak"

"Setujuu" sorak ramai teman sekelasnya

"Yah buk kita udah pw masa harus pisah sih" perotes marleon.

"Gak ada penolakan biar ibu yg susunin duduk kalian,winnarya dan satya".

"Yah buk masa sama si cina sih ga seru bgt",protes satya "yeee lu kira gw mau ama lu" balas winnarya.

"Semuanya diem disini saya gurunya bukan kalian sudah jagan protes,next marleon dan farallan,prima dan mikhael,gerald dan fian,prima karena kamu sendiri jdi ibu gk ubah posisi kamu,cukup jgan ada yg bantah klw ada yg bantah keluar dr kelas ibu".

"Yahhhh" ucap kompak mereka yg tak senang.

Sementara teman²nya merasa tak senang lain halnya dengan fian ia merasakan jantungnya seakan berdetak lebih cepat sesaat setelah guru menyebutkan namanya dan nama gerald.

Fian mulai mengemasi barangnya dan pindah ke bangku gerald,semua sudah senyap pelajaran di mulai hinggal jam istirahat tiba.

"Lu gak ke kantin fi"tanya satya.

"Gak kalian aja mami bawain bekel ga enak klw gk di makan walau kyk bocah sih".

"Lu gk ke kantin ger"kini giliran marleon yg bertanya pada gerlad.

"Duluan aja gw masih ada urusan".

Flavian mulai membuka kota bekalnya menunjukkan 2 sandwich yg terlihat lezat,"kenapa lu mau" ucap fian pada gerald.

"Gak buat lu aja gw ga laper,ehh fi ntar pulang sama siapa?".

"Satya paling,kenapa emang?".

"Mau bareng gak sekalian cari alat² buat kemah".

"Boleh".
___________________________________________

Sampai sini dulu naa tukhorn
Sorry ya kalau bayak typo atau ceritanya kurang seru udah lama gk nulis soalnya
🥰🥰🥰

kissing in the moonlight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang