01; Saya menjadi mermaid.
Rasa sakit yang tajam datang dari jari-jarinya, An Jin tanpa sadar menarik tangannya dan membuka matanya. Rasa sakit di belakang kepalanya membuatnya mengerutkan kening tanpa sadar.
"Lihat, dia sudah bangun!" teriak dokter itu karena terkejut dan gembira.
Kepala An Jin agak bingung. Bukankah dia dibunuh oleh zombie? Dia menatap pemilik suara itu, seorang pria berpakaian putih dengan ekspresi bahagia di wajahnya, dan membungkuk setelah bertemu matanya.
An Jin melihat jarum perak berkedip di tangannya dan pupil serta jari-jarinya menyusut pada saat yang sama. Dia buru-buru mundur, mencoba menarik diri.
Namun, kakinya tidak terkendali, dan alih-alih bergerak mundur, kakinya terangkat ke atas.
Dia membeku dan menatap kakinya, dan terkejut menemukan bahwa kakinya bukan lagi kaki— melainkan ekor ikan berwarna biru!
Ekor ikan itu terangkat dan sirip transparan di ujung ekornya terbuka seperti kipas. Ada air yang mengalir turun darinya, dan sisik ikan berwarna biru itu memantulkan cahaya. Indah sekali... An Jin tercengang.
“Gawat…” dia terdiam, saat ekor ikan itu terlepas dan jatuh ke dalam air, siripnya mengaduk air, dan membasahi dirinya.
Dokter di sebelahnya juga tidak luput dari air dan basah kuyup. Ia mengira putri duyung kecil itu telah kehilangan kesabarannya dan buru-buru berhenti mendekat. Ia mundur sedikit, menyembunyikan jarum perak itu, dan mengangkat tangannya untuk menunjukkan kelemahannya.
"Jangan marah," bujuknya, "Kamu mau makan sesuatu?"
An Jin menatap dokter itu, jantungnya berdebar kencang. Dia sama sekali tidak mengerti kata-kata dokter itu, dan pengucapannya sangat aneh.
Setelah kiamat, saluran TV nasional terputus. Dia hanya melihat orang asing di tahun pertamanya, dan orang-orang itu berbicara dalam bahasa Inggris, sementara kata-kata pria ini jelas bukan bahasa Inggris. Dia ragu sejenak, tidak berani berbicara, dan tidak mengerti mengapa dokter itu mengangkat tangannya dan mundur, tetapi itu membuatnya tidak terlalu gugup.
Ia berkedip dan tetesan air yang membasahi bulu matanya menetes ke ujung matanya, menggelitiknya. Ia mengangkat tangannya untuk menyekanya, dan baru ketika air itu menyentuh ujung matanya ia berhenti bergerak dan dengan kaku menggerakkan tangannya ke matanya.
Tangannya putih dan ramping, tetapi kukunya sangat panjang—lebih dari tiga sentimeter. Tepi kukunya berwarna putih keperakan, dan sekilas, sangat tajam, dengan selaput transparan di antara keduanya.
An Jin terdiam sejenak, menarik napas dalam-dalam guna menenangkan emosinya, dan menatap pria berbaju putih itu dengan waspada. "Tempat apa ini?"
Setelah mengatakan itu, dia membeku lagi, kulit kepalanya terasa geli. Ini sama sekali bukan suaranya. Suara ini sangat lembut, seperti kapas.
Bahasa Mandarinnya selalu sangat bagus, tetapi ketika dia berbicara, suaranya terdengar samar dan lembut, tidak seperti pertanyaan, lebih seperti cemberut.
Dia melihat dengan jelas, setelah dia bicara, mata dokter itu langsung menyala seperti cahaya terang, wajahnya berseri-seri, dan bla bla bla blah mulai bicara.
"Ya Tuhan, itu benar-benar adalah suara terbaik yang pernah kudengar! Kau memanggilku? Rasanya seperti aku sedang bermimpi!" Dokter itu, yang sadar akan kekurangan kata-kata dan sama sekali tidak mampu mengungkapkan pujiannya dengan kata-kata, tidak dapat menahan diri untuk tidak mendekati putri duyung kecil itu, ingin mengusap rambutnya yang cantik dan mengungkapkan rasa sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Was Raised After Being a Mermaid
FanficRangkuman: Mermaid(Shou) ditangkap dan dijual di pelelangan, bertemu dengan Yang Mulia Kaisar(Gong). Awalnya mermaid ini manusia biasa dizaman mau kiamat dan dapat kekuatan spesial tapi dia mati dan bertransmigrasi di dunia lain. Yang Mulia Kaisarny...