02; Mermaid Level Tinggi
An Jin teringat kembali pada sikapnya pada dokter dan tindakannya melempar makanan, dan semakin dia memikirkannya, semakin dia berpikir bahwa kecurigaannya mungkin benar— Dia mungkin benar-benar berubah menjadi hewan peliharaan!
An Jin terpaku di tempatnya, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.
Setelah panik sejenak, dia segera tenang kembali. Mungkin dia salah paham. Dia berkhayal dan mengepalkan tangan untuk menghibur dirinya sendiri dalam diam, tetapi ketika jari-jarinya ditekuk, ujung kukunya menempel di telapak tangannya dan dia tidak bisa menahannya sama sekali.
An Jin: ".…"
Keberaniannya yang sedari tadi langsung menguap. Dia mengendurkan jari-jarinya dalam diam dan menyilangkan jari-jarinya dengan erat satu sama lain, mengepalkan kedua tangannya.
Tidak masalah, dia meyakinkan dirinya sendiri. Tidak peduli apa identitasnya, dia pasti akan hidup dengan baik.
Bip— sedang berdenting, nada elektronik renyah datang dari kanan, An Jin menoleh ke belakang dan melihat ke atas.
Dua orang pria masuk melalui pintu geser yang terbuka, satu berjas putih dan satu berjas hitam. Pria berjas putih itu melangkah maju dengan wajah marah, dan pria berjas hitam mengikutinya dari belakang, mencoba menarik, dahinya berkeringat karena cemas.
"Profesor Jin, saya jamin putri duyung itu baik-baik saja, sangat baik-baik saja."
Profesor Jin berbicara dengan marah, "Kau benar-benar ingin bersembunyi! Topik penyerangan terhadap Balai Lelang Star sudah menjadi berita besar di Starnet." Nada suaranya menjadi lebih kesal, saat ia melanjutkan, "Aku seharusnya tidak setuju dengan Star-mu untuk melakukan pelelangan putri duyung bulan ini, jika putri duyung itu punya…"
Saat berbicara di sini, dia bertemu pandang dengan An Jin, dan suaranya langsung terdiam.
An Jin berkedip dengan ekspresi bingung. Apakah mereka sedang berdebat?
Pria berjas itu diam-diam lega melihat ini, menyeka keringat di dahinya, dan mengacungkan jempol kepada dokter. Untungnya, putri duyung itu terbangun, dan kecemasannya perlahan mereda.
Putri duyung ini adalah satu-satunya putri duyung tingkat tinggi dalam seratus tahun terakhir! Putri duyung diurutkan berdasarkan warna rambut, mata, dan ekornya. Jika ketiga bagian ini memiliki warna yang berbeda, berarti mereka berada di tingkat rendah; jika dua bagian memiliki warna yang sama, berarti mereka berada di tingkat menengah; dan jika ketiganya sama, berarti mereka berada di tingkat tinggi. Semakin tinggi tingkat putri duyung, semakin baik efek nyanyian untuk menyembuhkan kerusuhan spiritual.
Jumlah putri duyung yang dibiakkan oleh lembaga penelitian itu sedikit, dan jumlah putri duyung tingkat menengah ke atas bahkan lebih sedikit lagi. Setelah putri duyung mencapai usia dewasa, putri duyung itu akan dilelang dan kemudian dibiakkan oleh pembeli.
Namun, setiap kali ada putri duyung perantara yang tumbuh dewasa di lembaga penelitian, pelelangan putri duyung pada bulan itu pasti akan sangat populer.
Bulan ini bahkan lebih tidak biasa, tidak hanya ada putri duyung dewasa tingkat menengah, ada juga putri duyung tingkat tinggi— satu putri duyung dewasa dengan warna murni.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I Was Raised After Being a Mermaid
Fiksi PenggemarRangkuman: Mermaid(Shou) ditangkap dan dijual di pelelangan, bertemu dengan Yang Mulia Kaisar(Gong). Awalnya mermaid ini manusia biasa dizaman mau kiamat dan dapat kekuatan spesial tapi dia mati dan bertransmigrasi di dunia lain. Yang Mulia Kaisarny...