Chapter 7.

32 7 0
                                    

Chapter 7; Pemilik yang Bertanggung Jawab

HALF MANUAL TL & HALF AUTO TL

Norman mendengar suara itu dan berbalik, matanya berkilat terkejut.

An Jin mendapati tubuh lelaki itu sangat materialistis, dengan otot-otot yang kuat di berbagai tempat, dan mendesah dalam hatinya bahwa 'tuannya' dalam kondisi yang baik. Ia menyapu berbagai peralatan olahraga dan matanya tertuju pada ruangan kecil di sebelah kirinya.

Tanpa memikirkan reaksi lelaki itu, dia cepat-cepat naik ke kamar kecil itu, mendorong pintu hingga terbuka, dan matanya langsung berbinar.

Itu kamar mandi!

Dia merangkak ke dalam dan tiba-tiba, sebuah tarikan datang dari sirip ekornya dan dia berbalik.

Lelaki itu membungkuk, tangan kanannya memegang sirip ekornya, menatapnya tanpa ekspresi.

An Jin, menyadari aura kuatnya, menelan ludah dengan gugup dan sirip ekornya bergerak sedikit dengan kuat. “Lepaskan aku.”

Pria itu tidak mengerti, tetapi dia merasakan permohonan dalam suara lembut putri duyung kecil itu.

Dia berpikir sejenak lalu melepaskan tangannya.

Tidak ada barang berharga di kamar mandi, apa yang ingin dilakukan putri duyung kecil itu?

An Jin buru-buru merangkak ke kamar mandi dan menoleh ke arah Norman di pintu. Ekornya menampar pintu, lalu menutupnya. Setelah berpikir sejenak, masih belum yakin, dia berbalik dan merangkak ke pintu dan berusaha menguncinya.

Dia menghela napas pelan dan segera mengamati perlengkapan kamar mandi: toilet dan tisu toilet. Sempurna!

Dengan satu gerakan cepat, ia akhirnya duduk di toilet dengan bokongnya dan menggunakan postur yang sama persis, hanya ekornya yang terangkat, menempati semua yang ada dalam garis pandangannya.

Mempertahankan postur ini cukup melelahkan, dan tangannya harus selalu disangga. Sisik ikannya licin dan ia meluncur langsung ke depan. An Jin berpikir: andai saja ada pegangan tangan di kedua sisi.

Setelah larutan itu, toilet memompa air secara otomatis dan pembersih udara pun menyala. An Jin meraih kertas itu dengan tangan kanannya dan menopang tubuhnya dengan tangan kirinya, sambil gemetar.

Tiba-tiba, pantatnya terasa dingin. Ia terkejut. Tubuhnya bergetar, dan ia buru-buru bersiap.

Setelah sistem pembersihan pintar berhenti menyemprotkan air, An Jin masih belum yakin, mengambil tisu toilet untuk membersihkan, tetapi hanya menyentuh sisik ikan. Dia dengan penasaran menoleh untuk melihat sisik ikan di sana. Mengingat sensasi sebelumnya, dia menggunakan sedikit tenaga, dan beberapa sisik ikan terlepas, memperlihatkan lubang merah muda di dalamnya.

An Jin tersipu. Meskipun yang sedang dia lihat adalah tubuhnya sendiri, dia masih merasa malu dan buru-buru menutup sisik ikannya. Dia berbalik dan terdiam sejenak, diam-diam melihat ke bawah ke perutnya.

Dia tidak minum apa pun dan tidak tahu apakah dia punya penis.

Tapi! Tidak mudah untuk datang ke kamar mandi sekali.

[BL] I Was Raised After Being a MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang