Chapter 9

41 8 2
                                    

Chapter 09; Tuan Terbaik Di Dunia!

An Jin memiringkan kepalanya dan tersenyum pada Norman, jarinya menunjuk ke gelang terminal di tangan kiri Norman, dan matanya bersinar penuh harap. Pria ini terlalu sedikit bicara, dan mencoba mempelajari bahasa melalui pria ini berbicara terlalu lambat. Dia ingin belajar dengan menonton video.

Norman mengangkat tangan kirinya, sedikit terkejut. "Mau terminalnya?"

An Jin tidak mengerti, memikirkannya, dan mengangkat tangannya untuk menggambar sebuah kotak, hampir seukuran layar virtual tempat dia menonton video sebelumnya.

Norman mengerti dan membuka video sebelumnya.

An Jin segera mengibaskan ekornya dan bergerak mendekat, hampir menyentuh lutut Norman. An Jin tidak menonton konten video, tetapi dengan hati-hati mengamati antarmuka di layar. Setelah beberapa saat, dia mengangkat tangannya seolah-olah melambaikan tangan secara acak, dan jarinya menyentuh tombol virtual dan beralih ke video berikutnya.

Seorang pria sedang mengikatkan aksesoris rambut berkilau pada rambut putri duyung.

"..." An Jin terdiam. Pemiliknya tidak boleh mempelajari ini! Dia hendak melambaikan tangannya lagi dan berpura-pura tidak bermaksud mengganti video, ketika Norman menunjuk ke ornamen itu. "Suka?"

An Jin tidak mengerti, dan ketika dia melihat Norman menunjuk ke arah rambut palsu itu, dia dengan cepat menunjukkan sikapnya. "Ih, menjijikkan."

Pipinya menggembung, dia laki-laki, dia tidak mau pakai aksesoris!

Mata Norman beralih dari pipinya yang sedikit menggembung ke pipinya yang putih, dan untuk sesaat terjadilah ilusi.

Ini bukan sekadar putri duyung, tetapi seorang remaja putri. Dia tampak sedikit terharu, kecerdasan putri duyung kecil itu memang seperti manusia. Kemampuan menirunya sangat bagus. Dia hanya pernah menunjukkan satu kali bahwa putri duyung kecil itu sudah sangat pandai mengekspresikan ketidaksukaan dengan kata 'menjijikkan'.

Kesukaan putri duyung warna murni tidak sama dengan kesukaan putri duyung pada umumnya. Mungkinkah mirip dengan manusia?

An Jin melihat lelaki itu berlama-lama di video putri duyung berpakaian dan diam-diam menoleh untuk melihat lelaki itu. Melihat wajah lelaki itu merenung, firasat buruk muncul di hatinya. Tuan tidak belajar, kan?

Dia buru-buru mengangkat tangannya untuk melewati video, dan layar virtual kembali ke panel file.

An Jin menunjuk layar dengan wajah polos dan mengeluarkan suara ah-ah-ah, suara lembut dengan sedikit urgensi.

Norman berpikir sejenak, mengoperasikan terminal, kembali ke antarmuka pencarian, dan mengetik "video favorit balita". Layar langsung dipenuhi oleh berbagai macam video anak-anak. Dia mengklik kartun yang paling sering diputar dan memperhatikan ekspresi putri duyung kecil itu.

Mata An Jin berbinar saat dia mendengarkan kalimat pendek yang diucapkan dengan suara anak itu dan memperhatikan teks terjemahan yang tidak dikenalnya di layar.

Inilah video yang dia inginkan! Dia menoleh ke arah Norman dan tersenyum lebar, sambil menunjuk video itu dengan rasa bahagia yang nyata.

Norman melihatnya tersenyum dan berpikir, Benar saja, Putri Duyung kecil ini memiliki IQ yang mirip dengan anak-anak, dan juga kesukaan yang mirip.

Norman mematikan terminalnya, membungkuk dan melingkarkan lengannya di bahu putri duyung kecil itu, dan dengan sedikit usaha, dengan lembut mengangkat putri duyung kecil itu keluar dari air.

An Jin terkejut dan meronta tanpa sadar, ekornya terayun-ayun ke atas dan ke bawah, dan banyak air membasahi wajahnya.

Norman berkata dengan suara berat, "Jangan bergerak." Sambil berbicara, tangannya bergerak maju untuk menangkap ekor yang meluncur.

[BL] I Was Raised After Being a MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang