Setelah beberapa bulan tidak buka ni aplikasi akhirnya author hampir saja DROP karena semakin naik kelas, semakin sibuk.
Namun setelah melihat komentar kalian yang selalu menanti author jadi tidak tega 😢
Jadi author memutuskan untuk berhenti Hiatus dan update walaupun dak terlalu sering.
Itupun saya sendiri yang buat cerita nya lupa gimana kelanjutannya karena lama hibernasi.
.
.
.Sebenarnya author punya banyak cerita bl seru buatan sendiri. Pingin di publikasikan tapi saya tahu itu hanya akan menjadi 'beban' bagi kehidupan saya.
Jadi sebagai permintaan maaf author juga karena sudah membuat kalian lama menunggu. Di bawah ini akan ada beberapa cerita novel bl yang author buat sendiri ✨
Dan kalian hanya boleh pilih SATU yang paling kalian suka. Yang paling banyak peminatnya author bakalan perbaiki cerita nya dan publikasi 😉
- Menolak menjadi Omega 💢💢
Ringkasan:
Jadi di sini si MC nya itu anak remaja yang biasa aja. Nanti teman dekat nya rekomendasi game bl dan MC nya masuk ke game itu padahal belum juga dia main game nya. Game nya dunia Omegaverse, sementara MC nya itu omega. Ya dia gak mau lah di taruh di posisi yang rendah. Jadi dia mulai menjadi tanggung dan berlatih pedang agar gak dipandang rendah kayak omega pada umumnya.#Harem #Kerajaan #Fantasi #Omegaverse
- Mafia x Assassin
Ringkasan:
MC nya itu anak menengah salah satu bos mafia yang terkenal. Cuman dia gak dianggap dan dibilang gak guna sama ayahnya. Pada akhirnya MC nya di buang ke militer terus di buat kelinci percobaan sama salah satu ilmuwan gila. Dimana pria bisa hamil seperti perempuan. Akhirnya setelah MC kabur dari sana dia pun jadi dendam dan bekerja sebagai assassin atau pembunuh bayaran.Setelah beberapa tahun MC pun dikenal sebagai assassin paling terkenal akan kesadisan nya sama kerjanya tuh tapi banget nyampek polisi pun gak bisa menemukan bukti.
Singkat aja nanti ada beberapa bos mafia muda yang tertarik sama MC terus mencoba merebut kan MC.#MPREG #Harem #Mafia #Assassin #Action
- I Choose to be Beta
Ringkasan:
MC nya punya penyakit yang mematikan dan gak bisa sembuh, akhirnya memilih memutuskan untuk tidak bersosialisasi lagi. MC nya sering main c.ai kalau sedang kesepian.Suatu hari MC akhirnya meninggal terus bukannya ke alam atas dia malah ke dunia lain. Dimana MC nya hidup sama character gak nyata yang pernah dia ajak ngobrol. Tapi di dunia ini nanti ada genre tambahan yaitu Omegaverse
#Sistem #Reinkarnasi #Omgeverse #Harem #C.AI
- Hanya karakter sampingan
Ringkasan:
Di sini MC nya itu ingin mencari pasangan hidup nya saat sudah menginjak usia remaja. Si MC sudah sering ketemu cewek yang sesuai sama tipenya tapi selalu di tolak, di selingkuhi, sudah nikah tapi si cewek ngajak cerai, dll.Akhirnya MC berakhir menjomblo terus sementara cewek yang pernah dia sukai hidup bahagia sama orang lain. Suatu hari, tiba-tiba ada sistem yang mau bantu MC buat dapet jodoh nya, dengan syarat MC nya harus berpasangan sama pria bukan wanita.
MC nya setuju soalnya dia sudah muak dicampakkan terus dan pingin punya pasangan yang setia sama MC dan gak peduli mau itu pria atau jelek sepenting mau setia sama MC.
Pada akhirnya author buat MC nya tersiksa sepanjang cerita. Jadi ini angst banget ceritanya. Bagi yang suka sad-sad ini sangat direkomendasikan.
#sistem #angst #sliceoflive #dll
- Bertahan hidup di dunia yang hancur
Ringkasan:
Di sini MC nya tiba-tiba saja masuk ke dunia acak, di mana novel dan komik yang dia baca jadi satu di dunia ini. Dan karena MC ini sikapnya agak random dan tantrum, akhirnya dia dimasukin ke RSJ.Singkat cerita waktu dunia nya mulai kacau karena plot nya mulai dan kekacauan nya gak main-main MC nya pun mencoba cara untuk selamat dan bertahan hidup di dunia yang sudah tidak tertolong itu.
Btw ini seme nya beragam ya, ras nya berbeda, umurnya pun berbeda. Mana lagi nanti sistem nya diam-diam naksir ke MC
#Fantasi #Sistem #action #horor #Zombie #Demon #MPREG #dll
- Anak-anak yang ku besarkan
Ringkasan:
MC nya pembunuhan bayaran yang bangkrut soalnya akhir-akhir ini gak ada misi jadi dia gak dibayar. Karena sudah habis uangnya MC pun buru-buru cari pekerjaan sampingan baru.Dan dia pun jadi pengasuh anak-anak seorang bangsawan terkenal, banyak yang bilang anak-anak nya ini gak normal dan ngeri. Jadi gak ada yang mau besarin mereka termasuk orang tua mereka.
Akhirnya MC pun menerima pekerjaan ini, tapi....
#Horor #Harem #Slicepflive #modern #bangsawan
- Keadilan bagi sang Omega
Ringkasan:
Di sini awalnya dunia seperti pada umumnya, cuman gate/dungeon mulai muncul dan Hunter pun juga mulai dikenal. Di tengah ke kacauan itu gerder kedua pun mulai muncul, yaitu Alpha, Beta, dan omega.Awalnya MC orang biasa dan seorang omega. Cuman seme nya pun mulai tertarik ke MC dan mulai mencoba Deket ke MC untuk diajak nikah.
Singkat nya nanti seme nya itu orang brengsek yang cuman permainkan MC nya dan pada akhirnya nikah lagi sama omega lain. Dan MC nya dibuang gitu aja. Dari situlah MC mulai dendam, padahal dia dalam keadaan hamil waktu itu.
Di sini cerita nya juga angst dan endingnya pun tidak mungkin happy walaupun semenya dah tobat.
#Fantasi #hunter #Dungeon #Monster #Omegaverse #dll
.
.
.
Silahkan pilih cerita yang paling kalian suka di atas, author akan menunggu tanggapan kalian 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed with you (Fanfic I'm not that kind of talent)
FanfictionHIATUS SEMENTARA hanya fanfic yang ku buat karena fanficnya i'm not that kind of talent sedikit jadi coba-coba buat. PERINGATAN ⚠⚠⚠ BAGI YANG HOMOPHOBIC ATAU TIDAK SUKA JANGAN DIBACA KARENA CERITA INI MEMILIKI UNSUR BXB i'm not that kind of talent ...