Prolog

106 53 204
                                    

"Kak Anin. Kakak sabar ya. Pak Ramadhan sudah tidak merasakan sakit lagi. Turut berduka cita ya kak. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan serta ketabahan ya kak."

Kira-kira seperti itulah pesan yang ditangkap oleh netra Anin yang ada di layar gawainya. Dengan keadaan yang masih syok, bingung, takut dan kaget Anin spontan berteriak serta menangis di hadapan adik laki-lakinya yang juga terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Waktu Anin mendapat pesan yang sebenarnya tak ingin dia dapatkan, Anin sedang menunggu adik kecilnya dikarenakan adiknya baru saja kecelakaan.

"Mbak.....

"Mbak kenapa," dengan suara tertatih-tatih, Sadewa berusaha meraih tangan kakaknya yang tiba-tiba menangis dan menjerit. Sedangkan, salah satu pakdhe nya meminta Anin untuk keluar dari kamar rawat inap Sadewa.

Ketika sudah berada jauh dari ruang rawat inap, disitulah Anin mulai tidak bisa terkontrol. Dia menangis dengan sangat keras. Bahkan, pakdhe dan budhe yang berusaha menenangkannya pun sudah tidak sanggup lagi.

Anindya Khansa Ramadhani, merupakan anak sulung dari keluarga Ramadhan. Ayahnya yang merupakan kepala sekolah di SMA Negeri 1 Bakti Terang dan ibunya merupakan seorang pengusaha catering makanan. Masa lalu Anin yang cukup kelam, namun dibalik kelamnya masa lalunya, ia selalu di dukung oleh keluarganya.

****

"Apa yang mau kamu lakukan setelah perjodohan ini? Apa kamu akan tetap melanjutkan perjodohan yang tidak sesuai harapanmu, Saka?" ujar Airin Maheswari. Gadis manis asal Semarang itu ditengah kebimbangan hati Saka.

"Apa boleh buat, kalau sudah disepakati oleh dua keluarga. Apa yang bisa kulakukan selain menerimanya?" ucap Saka dengan suara yang agak berat. Sebenarnya, Saka kurang menyukai Airin. Bukan karena Airin jelek, namun untuk saat ini Saka masih ingin berfokus dengan kuliah dan karir nya. Tidak ada di benak Saka untuk menikah muda seperti yang dilakukan oleh teman-temannya.

Saka Nugraha Argani, putra kedua dari pasangan Amar Anugrah Aksara dengan Cynthia Zahira Alisha. Saka merupakan sosok anak yang penurut, baik, cerdas dan juga tampan pastinya. Masa kecil Saka sangatlah indah. Setelah menanti kurang lebih 3 tahun, akhirnya ia mendapatkan dua adik kecil yang selama ini ia impikan.

"Halo semua pembaca yang terkasih. Kembali lagi dengan aku, penulis yang gabut dan berusaha mengabadikan setiap hidupnya melalui sastra. Kali ini, aku kembali dengan kisah baru yang nggak jauh-jauh sih dari ceritaku yang dulu-dulu. Segitu dulu aja sih pemberitahuan dari aku. Semoga, kalian enjoy dengan kisah baru yang aku buat ini ya. Jangan lupa, tinggalkan komen, bintang sama krisarnya kalau ada salah-salah kata yang tidak kusengaja."

"Hustttt. Btw, cerita ini beberapa ada yang kisah nyata dari hidup author ya. Tentunya dengan tambahan beberapa adegan yang tidak nyata supaya kalian makin greget baca ceritanya. Terima kasih lagi ya atas perhatiannya. Love you dari jauh."



Chasing Lost EchoesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang