12.

36 3 8
                                    

Menurut kalian hari apa yang paling enak? Hari jumat? Sabtu? Minggu? Itu sudah basic, bagi Seok hari paling enak adalah senin.

Ga deng canda, hari paling enak bagi Seok adalah jumat, karna klo udh hari jumat dia bisa begadang malamnya.

Seperti saat ini, dia sedang menonton Netflix dengan khidmat sambil nyemil jajan sisa tahun kemaren.

(Lho Cy, kok tahun kemaren?) Ya karna itu jajan dikasih tetangganya pas lebaran, karna ga mau mubazir jadi yah Seok makan aja ye kan.

Keesokan paginya, Seok bangun dan berolahraga sedikit, dia suka sekali joging, jadi dia berjogging ria di sekitar komplek, mengitari komplek dan menyapa beberapa temannya.

"Eh dek Seok! Pagi pagi udah rajin aja jogging nya"

"Hehe, iya tante"

"Coba aja Gimyung kaya kamu, pasti dia bakal gercep dan ga pemalas"

"Hahaha.."

Itu tadi adalah sedikit percakapan antara ibu Gimyung dan Seok, mereka memang kenal karna yah bapaknya kan kenal ama bapaknya Seok.

.
.
.


Setelah jogging Seok akan bersantai di teras rumah sambil minum air es, kan enak ye jadi yah itu sudah menjadi kebiasaan dia.

Lalu pak Jiji keluar rumah dengan keadaan yang rapi kayak siap menerima tamu.

"Pah, mau kemana kok rapi banget?"

"Mau ke rumah nya Gun, ikut?"

"Tapi Seok belum mandi pah, apa ga kelamaan nunggu Seok mandi?"

"Gapapa, lagian papa juga kecepetan ini, harusnya 15 menit lagi malah siap nya sekarang"

"Yudah, aku mandi dulu ya, ga lama kok"

"Iyaa"

Tak butuh waktu lama Seok sudah rapi dan siap berangkat.

"Ayo pah"

"Iya, ayo"

"Oh iya pa, knp kita ke rumah bang Gun?"

"Ada orang tuanya pulang, jadi papah mau ketemuan"

"Eh, orang tuanya bang Gun? Yang dari Jepang itu kan?"

"Iya, ayahnya dari Jepang"

"Wih, baru pertama kali Seok ketemu orang Jepang"

"Hahaha, kemungkinan disana juga ada Gabryong"

"Lho, kalian saling kenal sama ayahnya bang Gun?"

"Yah, kenal dari SMP"

"Wihh"

Setelah beberapa saat, mereka sampai di rumah Gun.

"Permisi, artis mau lewat" -Jiji

"Eh Jinyoung, kok baru nyampek?" -GB

"Biasa namanya juga jalan kaki, kan ga jauh" -Jiji

"Halo om" -Seok

"Eh ada HyungSeok, tumben ikut kemari" -GB

"Hehe, ga ada tmn di rumah om makanya ikut papah kesini" -Seok

"Yang lain dimana?" Shingen

"Gatau, pada sibuk kali" -GB

"Ouh" -Shingen


Yap, Shingen bisa berbagai macam bahasa, hebat kan bapaknya Gunawan? Dan setelah nya mereka pun berbincang ria, sementara Seok main ama Gun ntah kemana.







.
.
.









TBC zeyenk.

ᥣׁׅ֪ᨵׁׅׅᨵׁׅׅƙׁׅꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱ꩇׁׅ֪݊  //MELOKAL//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang