5.

75 9 1
                                    

Beberapa hari setelah event tsb, pemenang dari lomba pensi pun diumumkan dan yah.. Seok dkk menjadi juara 1 untuk lomba ini!   (Tepuk tangan dongs!)   dan sekarang hari berjalan normal layaknya hari hari sebelumnya.

Jam 11.35 pm. Di sisi Gimyung....


Saat ini Gimyung sedang dalam perjalanan ke pos ronda, dia berjalan sendiri sambil bersenandung ria.

Saat dia di perempatan gang, dia bertemu seonggun yang sedang sebat sambil jongkok di bawah lampu jalan.

"Seo! Woy! Nape lu di sono?" -Gimyung

"Eh Gim,lagi sebat di sini" -Seo

"Lha? Nape di sini dah? Kan di pos ronda bisa" -Gimyung

"Singkat saja, gw lagi nungguin lu" -Seo

"Wkwkwk, bisa aj lu, dah yok ke pos" -Gimyung

Akhirnya mereka berdua pun jalan bareng ke pos ronda, saat sudah disana mereka agak bingung karna pos masih sepi.

"Pada kemana nih? Biasanya udh ada bang Jihoon ama bang Jichang"

"Telat kali, dah yok duduk"

Seo dan Gimyung duduk di pos sambil ngudud, lalu HP Gimyung bergetar, menandakan ada pesan masuk, dia melihat bubble chat yg ada di HP nya.


Seonggun❤

|eh Gim, gw kaga ke pos malam ini, gigi gw sakit parah! Sorry ya Gim, bang Hoon ama Bang Jichang juga ada urusan ktnya.


Setelah melihat itu Gimyung sedikit tersentak, lalu dia melihat ke arah 'Seonggun' yang lagi ngudud sambil nunduk.

"Eh Seo, gw pulang dulu ya ada urusan bentar"

"Hmm? Cepet amat? Bukannya hari ini jadwal kita yang jaga?"

"Itu.. Gw kebelet BAB"

"Kebelet.... atau... udah tau?"

Sosok yang menyamar sebagai Seo itu mengangkat kepalanya lalu menoleh ke arah Gimyung, dia menunjukkan sosok aslinya, muka yang penuh jahitan, bola mata keluar sebelah, penuh darah dan beberapa bagian tubuh kulitnya terkelupas.

"ANJING!!! MAAP BANG GW KAGA ADA SALAH APA APA!!!"

Gimyung langsung lari terbirit-birit meninggalkan pos ronda.






.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

























































TBC gessss🤭

ᥣׁׅ֪ᨵׁׅׅᨵׁׅׅƙׁׅꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱ꩇׁׅ֪݊  //MELOKAL//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang