(20): Era Baru.

7 5 0
                                    


Anya dan teman-temannya berhasil mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam alam semesta. Mereka juga berhasil menemukan cara untuk mencegah retakan di dimensi cermin muncul kembali.

Akademi Bintang Melati berkembang menjadi sebuah peradaban yang maju. Mereka berbagi pengetahuan dan teknologi dengan peradaban-peradaban lain di seluruh alam semesta. Alam semesta memasuki era baru, era di mana kedamaian dan keharmonisan menjadi nilai utama.

Anya menjadi simbol harapan bagi seluruh alam semesta. Ia dikenal sebagai "Bintang Baru" yang menerangi alam semesta dengan cahayanya. Warisan Fabian dan Malika terus hidup dalam dirinya.

Mereka bertemu dengan peradaban alien yang memiliki teknologi jauh lebih maju dan pengetahuan yang luas tentang alam semesta.

Kamu bisa memilih salah satu ide di atas atau menggabungkannya dengan idemu sendiri untuk menciptakan cerita yang unik dan menarik.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan masukan mengenai:

Karakter:Karakter mana yang ingin kamu kembangkan lebih lanjut?
Alur cerita: Alur cerita seperti apa yang ingin kamu lihat?
Tema: Tema apa yang ingin kamu sorot dalam cerita ini?

Dengan bekerja sama, kita bisa menciptakan cerita yang epik dan menginspirasi!

CLAS VI 2024 SCHOL....[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang