(24).Berpisah Begitu saja.

12 6 0
                                    

Setelah berhasil menghidupkan kembali peradaban kuno di dimensi gelap dan menjalin hubungan baik dengan mereka, Akademi Bintang Melati kembali ke dimensi mereka. Namun, kedamaian yang mereka rasakan tidak berlangsung lama. Sebuah pesan misterius dari Penjaga Waktu tiba, memperingatkan mereka tentang ancaman baru yang jauh lebih besar.

Penjaga Waktu mengungkapkan bahwa di jantung kosmos, terdapat sebuah kekuatan yang dikenal sebagai "Jantung Kosmik". Kekuatan ini adalah sumber dari segala kehidupan dan energi di alam semesta. Namun, Jantung Kosmik sedang terancam oleh kekuatan gelap yang berusaha untuk mengendalikannya.

Perjalanan Menuju Jantung Kosmos

Zara dan timnya menyadari bahwa mereka harus segera bertindak. Mereka memulai perjalanan yang panjang dan berbahaya menuju Jantung Kosmik. Perjalanan ini membawa mereka melewati berbagai dimensi, menghadapi makhluk-makhluk mitos, dan memecahkan teka-teki yang rumit.

Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan berbagai ras alien yang memiliki kekuatan dan kemampuan unik. Mereka bekerja sama dengan ras-ras alien ini untuk mencapai tujuan mereka. Bersama-sama, mereka membentuk aliansi kosmik yang kuat.

Konfrontasi dengan Kekuatan Gelap

Saat mereka akhirnya tiba di Jantung Kosmik, mereka menemukan bahwa kekuatan gelap telah berhasil mengendalikan sebagian besar kekuatannya. Mereka harus berhadapan dengan makhluk mengerikan yang merupakan manifestasi dari kekuatan gelap tersebut.

Pertempuran yang sengit pun terjadi. Zara dan timnya menggunakan semua kekuatan dan kemampuan yang mereka miliki untuk melawan kekuatan gelap. Mereka harus mengorbankan banyak hal untuk melindungi Jantung Kosmik.

Kelahiran Kembali Jantung Kosmik

Setelah pertempuran yang panjang dan melelahkan, Zara dan timnya berhasil mengalahkan kekuatan gelap. Jantung Kosmik pun kembali bersinar terang, memulihkan keseimbangan di seluruh alam semesta.

Dengan terlahir kembali, Jantung Kosmik memberikan berkah kepada semua makhluk hidup di alam semesta. Alam semesta memasuki era baru, era keemasan di mana semua makhluk hidup hidup dalam damai dan harmoni.

Lutfi.melihat kunci untuk pergi ke kota mereka yaitu sekolah.

"Hah woi gais itu kunci gasih(ucap Lutfi sambil tersenyum)

"Iya ajirr gais yu keluar.(Ucap Aulya)

Mereka ber duabelas pun pamit ke Meli,Zahra dan Anya.

"Kita semua pamit ya makasih udah menolong kita sampai pulang bay.(Ucap Fabian)

Mereka pun membuka pintu pulang nya mereka menangis karena mereka berpisah begitu saja.

Tamat.

CLAS VI 2024 SCHOL....[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang