(22): Krisis Kosmik

7 5 0
                                    

Penjaga Waktu memperingatkan Anya tentang kegelapan yang semakin tumbuh, sebuah kekuatan yang mengancam akan menelan alam semesta. Kekuatan ini, dikenal sebagai Kekosongan, adalah manifestasi dari kekacauan dan kehancuran murni. Kekosongan perlahan menyebar ke seluruh dimensi, merusak segala sesuatu yang disentuhnya.

Anya dan timnya, bersama dengan bantuan Penjaga Waktu, memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi Kekosongan. Mereka melintasi dimensi yang tak terhitung jumlahnya, menghadapi tantangan yang tak terbayangkan dan membuat pilihan-pilihan sulit.

Saat mereka mendekati jantung Kekosongan, mereka menyadari kekuatan sebenarnya dari makhluk itu. Kekosongan adalah makhluk ketiadaan murni, mampu menghapus keberadaan itu sendiri. Namun, mereka juga menemukan kekuatan tersembunyi di dalam diri mereka, kekuatan yang dapat melawan Kekosongan.

Dengan hati yang berat, Anya tahu bahwa satu-satunya cara untuk mengalahkan Kekosongan adalah mengorbankan dirinya. Dia menyalurkan semua energinya ke dalam sinar cahaya yang kuat, menghantam jantung Kekosongan. Kekosongan dikalahkan, tetapi dengan harga yang mahal. Anya, bintang harapan yang bersinar, menghilang, meninggalkan alam semesta yang selamanya berubah.

Warisan Anya dan rekan-rekannya terus hidup. Akademi Bintang Melati terus melindungi alam semesta, memastikan keseimbangan kekuatan kosmik terjaga. Alam semesta, meskipun terluka oleh pertempuran melawan Kekosongan, kini lebih kuat dan lebih tangguh.

CLAS VI 2024 SCHOL....[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang