Chapter 1⃣5⃣

213 27 3
                                    

Kurang baikkk apalagi cobaa aku upp dua,dan kebaikan aku ga disia siakan oleh orang yang udah bantu aku vote dan memberi kan semangat buat nulis.terimakasih kakk huhuuuu. dan buat yang ga vote dan mau enak nya aja author kasih (🤢).

Sore hari pun tiba.namun Zee tak
kunjung pulang ke rumah,Zee memang sengaja tidak pulang terlebih dahulu dan mengunjungi suatu tempat.berjalan sambil menggegam sekuntum bunga ditangan kiri nya. sudah tiba ditujuan,ia berjongkok didepan Makam yang bertuliskan.

'Gracio Harlan.'               'Tara Indira.'

"Bunda... papah... Zee datengg" ucap Zee sembari menaburkan bunga diatas makam mendiang orang tua nya.

"bund,pah,maafin kakak baru bisa dateng kesini,soalnya kakak sibuk sekolah jadi gabisa kesini,oh iya,sekarang ada bunda Shani di rumah.Christy pernah kesini? ah kalo Christy mungkin gapernah kesini,Zee mau curhat bolehh?"

"Semenjak kehadiran bunda Shani sama kak chika dikehidupan Zee,kehilangan kalian membuat Zee sedikit lupa akan kesedihan.awal nya,Zee gapernah mau Terima Bunda Shani dirumah kita,tapi...Zee tau kalo ini adalah jawaban dari bunda kan? bunda kasih tau bunda Shani biar ngurusin kita? makasii ya bundd,Zee sedikit kehilangan peran Zee sebagai kakak Christy bund,pah..Christy sekarang lebih memilih dekat sama kak chika daripada Zee,bahkan.sekarang Christy jarang bilang ke Zee dengan sebutan 'kakak'... peran Zee udah tergantikan sama kak chika..."

"Bund... ajak Zee kesana,Zee gakuatt hidup tanpa kalian disisi Zee hiks... hiks...pah,Zee sayang banget sama papah,Zee mau peluk papah lebih lamaa dibanding Christy.... ajak Zee pahh Zee mau kaliann hiks..." lirih Zee

Tetesan air mata pun Zee keluarkan..Zee rindu bunda sama papah... Zee pengen peluk erat untuk terakhir kalinya,dan masih banyak lagi deras air mata Zee yang ia curahkan.setelah merasa ia tenang,ia meninggalkan tempat itu dan menuju ke mobil nya untuk pulang kerumah.

Zee melajukan Mobil nya dengan kecepatan normal.sesekali ia merintih kesakitan di kepala nya.tidak tahu karena apa yang membuat kepala nya itu sakit.

"Shhh... pusing" lirih Zee

"Tolong,bawa kematian aku dengan keadaan baik,bukan sekarang waktunya.."

BRAKK!!

"ZOYA!"

Cklekk

"Dede! kamu kenapaa sayangg" kaget Shani ketika mendengar teriakan Christy

"Hufhh... hufhh... zoyaa mana bunda,kak Zee manaa" ucap Christy

"Sutss tenangg,kak Zee sebentar lagi bakal pulangg,kamu kenapa sayang cerita sama bunda kamu mimpi apaa?" tanya Shani menangkup kedua pipi Christy

Christy memeluk Shani dengan derai air mata membasahi pipi nya.

"Kak Zee ga akan tinggalin aku sendirian disini kan bundd??" lirih Christy

"De... emang kak Zee mau kemana? Zee bakal selalu ada disisi kita sayangg"

"Aku takut kehilangan lagi bund..."

"Sutss sayangg, ga akan ada yang ninggalin kamu disini,kak Zee pun ga akan pernah meninggalkan dede" ucap Shani

"Bunda!!.... bundaa" teriak chika

"Chika teriak,dee ayok ikut bunda kebawah,kak chika teriak"ucap Shani yang diangguki oleh Christy.

Shani tergesa-gesa turun dari tangga dan diikuti oleh Christy dibelakang nya.shani berjalan menuju chika yang diambang pintu,Chika memeluk erat tubuh Shani.shani bisa merasakan tubuh chika yang lemas sejadi mungkin.

"Bund... hiks... hiks..."

"Chika, kamu kenapa sayangg"

"Ini semua mimpi hiks... hiks.. ini semua salah chika maafin chika hiks..."

"Kamu kenapa chika... ada apa dengan kamu nakk??"

"Kak chika kenapaa??" lirih Christy menatap chika

Chika yang merasa dirinya dipanggil oleh Christy seketika beralih memeluk tubuh Christy dengan sigap.Christy yang dapat pelukan itu sontak kaget.

"Maaf... maafin kak chikaa Dee hiks... hiks.."

"k-kakk... kak chika kenapaa"

"Maaff hiks... hiks... maafin chika ini semua gara gara chikaa hiks.."

"Kak chika ada apa,bilang sama aku siapa yang udah buat kaka nangisss??" lirih Christy

"Zee bunda,de hiks.... hiks... maafin akuu hiks.."

"Zoyaa? kenapa Zoya kak chika?"

"Bundd kita harus kerumah sakit sekarang bundd,dee ikut kakak kerumah sakit dee sekarang yaa?" ucap chika menggegam tangan Christy

"Apa yang terjadi kak chika!"

"Sebenrnya zee kenapa kakk,bilang sama bunda zee kenapaa" tanya Shani

"Zee kecelakaan bundd! hiks.. hiks... zee kecelakaan"

BRUGHH

"DEDE!!"

HUU APAA YANG BAKAL TERJADI SAMA ZEE YAA KIRA KIRA?? AUTHOR BAKAL SELESAIKAN CERITA INI.AKU BAKAL UPP LAGI NANTI MALAMM DITUNGGU YAA BYEE BYEEE

The sister and family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang