15 akhir cerita

13 8 11
                                    

TANDAI TYPO NYAA!!!
JANGAN LUPA VOTE NYA, BIAR SAYA SEMANGAT UP NYA

_________________________________________________----------------------------------------------------------------------------

Alea beruntung punya keluarga yang selalu sayang dan manjain aku layaknya seorang princes

_alea Safira khumaira_


Keluarga Cemara?

yang ku tau hanyalah seorang ayah dan ibu yang hanya mementingkan pekerjaan nya daripada anaknya sendiri

_devano Mahendra_

*

*

*

*

*

*

*

happy reading

Jam menunjukkan pukul 18:21 namun tanda-tanda Alea belum juga muncul

Ya sepulang sekolah tadi Alea memang tinggal untuk belajar bersama Fauzan, namun sampai sekarang belum pulang-pulang.

Aldi sudah menelfon Devan untuk menanyakan Alea pasalnya Alea bilang ia akan hanya tinggal belajar sampai jam 5 tapi ini sudah jam 6 namun Alea belum terlihat.

Aldi sangat cemas, ini adalah kali pertamanya Alea pulang se sore ini.

Biasanya jika bersama Devan Alea tidak pernah tinggal sampai sore ini.

Devan yang di telfon pun bergegas mencari Alea di sekolah.

Namun saat sampai di sekolah, Devan tak mendapatkan keberadaan Alea.

Devan juga sudah menelfon gadis itu, namun nomornya tidak aktif.

Devan cemas.

Devan sudah berputar kesana kemari mencari Alea namun tak kunjung mendapat kannya.

"Lo di mana Alea, jangan bikin gua khawatir"

Devan mengacak rambutnya frustasi.

Devan berjalan gontai ke arah motornya lalu melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata

Kali ini Devan akan pergi ke rumah Alea mungkin saja gadis itu sudah pulang.

Beberapa menit Devan melewati jalan raya menuju rumah Alea.

Baru saja Devan ingin turun dari motornya Devan mendengar suara motor berhenti didekatnya.

Ya motor itu adalah milik Fauzan, dan Alea ada di jok belakang Fauzan.

Alea seolah-olah tak melihat adanya Devan.

"Makasih ya kak udah nganterin gue."

"Sama-sama, kalau gitu kakak pamit dulu ya." pamit Fauzan lalu mengendarai motornya.

Saat Alea berbalik ia terkejut melihat keadaan Devan yang sedikit berantakan

Rambut acak-acakan, dan mata yang seperti habis menangis.

Alea berjalan ingin masuk ke rumahnya namun tiba-tiba tangannya di tarik oleh Devan.

Alea terkejut.

"Dari mana hm?"  tanya Devan tanpa ekspresi membuat bulu kuduk Alea berdiri.

End Of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang