Gistara Gendis Jagawana, Nama yang indah begitu juga dengan orangnya, Gista adalah murid yang masih duduk di bangku kelas sebelas, Mempunyai sifat yang tenang dan ramah pada semua orang, Namun beda lagi jika dia berdekatan dengan Arjuna, Mungkin sifat nya akan sedikit bar-bar?
Gista berumur tujuh belas tahun, dengan rambut hitam mencolok yang terurai anggun di punggungnya. Ia dikenal dengan gaya rambut poni yang memberinya tampilan khas dan ikonik. Kulitnya halus dan putih, dan hidung mancung serta bibirnya yang tebal menambah kesan anggun pada wajahnya.
Salah satu fitur yang paling memikat adalah bulu matanya, yang panjang dan mengembang indah, membingkai matanya yang ekspresif. Gista memiliki senyum yang hangat dan manis yang mengundang dan memikat orang-orang di sekitarnya.
Arjuna Abimayu Pangestu, Duduk di bangku kelas sebelas yang sama dengan Gista, Sifatnya nakal, Dia adalah pembuat onar, Tiada hari tanpa menggangu Gista, Menurutnya ekspresi Gista ketika sedang kesal itu lucu dan menggemaskan?
Lelaki berusia tujuh belas tahun ini dipuja hampir semua siswi di sekolah, dengan rambut hitamnya yang menawan dan tingkah lakunya yang menarik perhatian. Kulitnya yang berwarna kuning langsat.
Dia berdiri tegak dan berotot, memancarkan rasa percaya diri. Di sekolah, dia dikenal sebagai pembuat onar, senang membuat keributan dengan sifatnya yang nakal. Gadis-gadis tidak bisa tidak berbondong-bondong mendatanginya, terpikat oleh pesonanya yang mudah bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGIS [ON GOING]
Teen Fiction(gyulice and 97line) 𝑨𝒓𝒋𝒖𝒏𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒎𝒊𝒎𝒑𝒊𝒏 𝒈𝒆𝒏𝒈 𝒎𝒐𝒕𝒐𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒓𝒊𝒔𝒎𝒂𝒕𝒊𝒌. 𝑰𝒂 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒌𝒆𝒐𝒏𝒂𝒓𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒐𝒍𝒐𝒌-𝒐𝒍𝒐𝒌 𝑮𝒊𝒔𝒕𝒂, 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒈𝒈𝒂𝒑 𝒓𝒆�...