pipis💦💦

3.4K 70 6
                                    

Waduhh yuya kena peringatan dari wattpad.. katanya gambar yang yuya up tidak sesuai :( .. tapi sudah yuya edit kok biar nggak keliatan banget kalo itu gambar memek yang lagi di crot in kontol..

Krriiiingggg!!!

Alaram renjun berbunyi nyaring memenuhi isi rumah.. renjun berjengit kaget ia membulatkan matanya melihat arah jarum jam berada di angka 7..

"Anjingg telat lagiii" renjun segera bangkit dari kasur ia berlari menuju kamar mandi

Saat di kamar mandi renjun masih sempat sempatnya mencolmek memeknya .. ya itu sudah rutinitas dia sebelum berangkat sekolah..

"Enghh aduh pepek lacur jangan gatelan dulu dong aahhhhh anjing gua udah telat ini gimana ahhh kencingghhh" renjun terkencing kencing .. setelah puas dia langsung mandi dengan secepat kilat

Renjun sudah rapi mengenakan seragammnya ia segera turun dan berangkat sekolah bersama sang kakak..

Di perjalanan renjun bergerak gelisah meremas pahanya sendiri

"Lo kenapa sih ga bisa anteng" tanya jaemin .. jaemin adalah kakak renjun

"Bang gue kebelet berenti bentar udah penuh banget ini" renjun semakin merapatkan pahanya..

Mau tak mau jaemin memberhentikan mobilnya di tepi jalan yang sekitarnya adalah semak belukar ..

Renjun segera membuka pintu mobil dan berjongkok di bawahnya ia turunkan celana seragamnya berserta sempaknya..

"Sshhh bang mancur memek guee enghh" .. setelah selesai renjun langsung memakai kembali celananya tanpa membersihkan memeknya.. sisa sisa air kencing masih menempel pada jembutnya yang cukup lebat itu

"Ga cebok lu dek?" Tanya jaemin . Padahal jaemin sudah menyiapkan tisu basah untuk mengelap memek renjun

"Ga ada waktu bang udah telat ini ntar kalo lo nyebokin memek gua pasti di colmek dulu sampe gua pipisnya Doble"

"Pesing anjir pepek lo .. males gua jilmekin lo lagi, udah jembut ga pernah di cukur"

"Udah ah buru jalan gua ga mau di hukum lari lapangan lagi"

Jaemin pun menjalankan mobilnya lagi.. sebenernya ini emang sudah telat karena jarak antara rumah dan sekolah mereka itu hampir 30 menit..

Emang hari sial mereka berdua udah telat malah kejebak macet pula..

"Aaahh anjing ada apaan sih macet segala" jaemin kesal dan memukul setir mobil nya..

"Bang gue mau kencing lagi anjir"

"Ah elah beser banget lo, ini di tengah jalan kita kejebak macet mau pipis di mana lo"

"Ga tahan bang memek guee mau ngucur rasanya"

Renjun menggosok kuat memeknya dengan telapak tangan.

"Tahan bentaran aja masa ga bisa, dasar pepek lower dikit dikit ngucur ga tau tempat" jaemin jahil malah menampar memek renjun dengan kuat..

"Anjing bang ngompol guee malah di tampar goblok" air kencing renjun merembes membasahi celana dan jok mobil jaemin.

"Gila dek pesing semua mobil gua kena ompol lo" .. setelah renjun selesai pipis, jaemin membantu membukakan celana renjun yang basah.. lalu dengan tlaten ia mengusapi memek dan bool renjun dengan tisu basah..

"Jembut lo cukur napa dek biar enak gue jilatannya" jaemin menarik satu bulu jembut renjun membuat renjun memekik kesakitan

"Sakit anjing malah lo tarik.. coba sini jembut lo gua tarik" renjun merengut pada abangnya.

RENJUN BP X ALL MEM NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang